Dari, Harry Styles
Untuk, Kekasihku Kenya WinterSubject : I love you and I want to punch Jason
16 April, 2016
Oh hai, kita bertemu lagi. Kenyaku di masa depan, aku menulis lagi dan aku tidak tahu kenapa alasannya. Kau jelas sedang tertidur di pelukanku malam ini, dan aku ingin sekali memukul temanmu Jason itu.
Apa kau ingat hari ini? Saat kau pulang ke apartemen kita dengan wajah sembab karena Jason mencuri desain milikmu dan mengatakan jika itu miliknya. Kau ingat? Ingat? Ingat tidak? Bahkan kau segera melupakan jika kau sedang tidak berbicara padaku karena kuemu yang aku makan. Aku akan memberikan beberapa pelajaran pada Jason besok, dia benar-benar berengsek. Aku janji akan mendatangi gedung fakultasmu dan memukul wajahnya hingga ia berubah jelek, maksudku jelek sekali. Dari dulu ia memang tidak pernah tampan, dan kurasa sekarang kau akan setuju denganku.
Hei, barusan kau mengigau dan menyebutkan namaku.
Apa aku sedang berada di dalam mimpimu? Apa aku tampan? Ah kau mengigau lagi dan mengatakan "Brengsek yang memakan kueku."
Kenya Kenya, aku sudah membelikanmu kue yang baru, kau hanya belum mengecek lemari pendingin sejak tadi sore. Dan hei! Itu hanya kue! Kenapa kau selalu membesar-besarkan hal kecil?
Sial, aku selalu lupa jika aku akan mengirim email ini pada Kenyaku di masa depan.
Oke, apa kabarmu? Apa aku masih Harry yang selalu kau tendang tulang keringnya karena sepotong kue? Kuharap tidak lagi, karena aku perlu tulang kering untuk menopang tubuhku.
Kenya, aku mencintaimu hari ini, maaf aku tidak ada disana saat Jason menyakitimu, aku bolos dan aku tidak tahu jika brengsek Jason akan merundungmu saat aku tidak ada. dan jika masih diberi kesempatan, mungkin lima tahun ke depan juga tidak akan berubah, aku mencintaimu. Jangan marah oke? Sudah kubilang aku hanya menyebutkan beberapa kemungkinan, siapa tahu kau menemukan pria lain dan mencampakkan ku. Maksudnya, kau cantik Kenya, semua orang ingin memilikimu.
Omong-omong aku masih akan tetap memukul wajah Jason besok, jadi aku harus segera tidur juga.
I love you, I love you, I love you, and I just kissed you:D
-Harry
KAMU SEDANG MEMBACA
nostalgia h.s
FanfictionNostalgia, what a funny feelings. -Calamity 39 Email yang di terima Kenya Winter, lima tahun setelah kematian kekasihnya, Harry Styles.