Email ke Tiga Puluh Enam

34 9 0
                                    

Dari, Harry Styles
Untuk, Kekasihku Kenya Winter

20 Desember 2016

Subject : Just Hi

Hei, hampir ulang tahunmu, dan kita semakin baik-baik saja. Kau ingin kembali ke apartemen kita tapi kurasa lebih baik setelah operasi saja 'kan? Dan hari ini kau marah, karena berpikir jika aku tidak mau menerima wanita tidak berguna dan merepotkan.

You never change, masih Kenya yang pemarah dan sering merajuk.

Sebenarnya Kenya, Kris tidak mengizinkan aku untuk membawamu lagi, mungkin tidak mau membuatku kewalahan atau ... Aku tidak tahu. Dan aku tidak bisa merubah keputusannya. Jadi, sebagai gantinya aku akan datang kerumahmu setiap hari lalu pulang saat kau terlelap atau menginap.

Oh, dan soal Jason, maaf kemarin aku sedikit membual. Dia tidak seburuk itu, dan meski dulu dia sempat mencuri desain mu, dia adalah pria yang baik dan kekasih yang baik juga. Kau bisa kembali padanya kapanpun kau mau, hanya saja kau harus ingat jika Jason tidak akan pernah setampan aku.

You are beautiful, Harry

Omong-omong, aku rindu sekali senyumanmu, setiap kali kau mengira jika aku sudah pulang atau tertidur, kau selalu menangis. Dan aku sekarat karena tidak bisa melakukan apapun padamu. Membayangkan jika duniamu selalu gelap bahkan membuat aku hampir kehilangan akal.

Kau selalu wangi obat, tapi beberapa hari itu, suaramu kadang terdengar parau, dan aku tidak bisa menebak apakah kau masih meminum obatmu atau tidak.

Baby, you're going to be okay. I'll do anything for you, and I promise you a happiness.

Promise.

Ily.

—Sue

Setiap Email yang kau kirimkan kali ini, aku sadar jika kau tidak mengirim itu untuk Kenya di masa lalu atau Kenya di masa depan. Kau menulis untuk Kenya Winter. Yang manapun, di waktu manapun, kau hanya sedang mengucapkan salam perpisahanmu.

nostalgia h.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang