Email Kedelapan

46 12 0
                                    

Dari, Harry Styles
Untuk, Kekasihku Kenya Winter

20 Mei 2016

Hello again future Kenya. Sebenarnya aku tidak pernah benar-benar menulis ini untukmu, aku selalu berbicara seakan akan email ini akan sampai padamu satu detik setelah aku mengirim tombol send. Maaf karena kau di masa lalu terlalu menarik perhatian, dan apa kau cemburu? Well, itu cukup bodoh jika kau cemburu pada dirimu sendiri.

Omong-omong tentang cemburu, aku sedang merasakannya sekarang. Apa kau ingat hari ini Kenya? Saat dari pagi kau tidak menghubungiku dan malamnya kau pulang bersama Andrew. Dan mabuk. Sialan itu memeluk pinggangmu sampai ke depan pintu apartemen. Aku benar-benar terbakar.

Kenapa kau tidak meneleponku? Aku tahu aku sedang sibuk dengan projek kampusku, tapi harusnya kau tetap menghubungiku! Dan hei! Siapa yang memberimu izin untuk mabuk? Ya ya ya kau memang terus mengigau namaku saat ini, tapi itu tetap tidak menghapus fakta jika Andrew memeluk pinggangmu.

Maksudku, Andrew bisa saja menelponku dan memberitahu keadaanmu. Aku akan pergi ke club untuk menjemputmu, tapi brengsek itu lebih senang untuk memeluk pinggangmu dan membuatku terbakar.

Kenya Winter bukankah sudah sering aku katakan jika kau itu cantik? Meskipun tubuhmu bau alkohol, pria-pria itu tetap tidak akan menyia-nyiakan kesempatan mereka untuk mencium bibirmu. Aku selalu ingin mengurungmu di apartemen setiap hari agar hanya aku yang bisa menikmati kecantikanmu. Tapi mungkin kau akan marah dan meminta lebih banyak pizza padaku, aku bisa miskin jika setiap hari membeli pizza. Jadi tidak kulakukan keinginanku itu.

Tolong, jangan mabuk sendirian lagi, kau hanya boleh mabuk jika sedang bersamaku dan dengan senang hati aku akan memanfaatkanmu. Aku serius, aku senang memanfaatkanmu saat kau mabuk. Oh dan besok aku akan menemui Andrew, kau tidak bisa menghentikanku karena kau membaca ini di masa depan.

Aku akan memukul Andrew. Dan merahasiakannya darimu. Kau tidak akan tau jika aku memukul Andrew karena mungkin kau tidak akan bisa pergi kekampus besok. Kau benar-benar teler malam ini Kenya.

And one thing, if Joey tribbiani doesn't share food then HARRY STYLES DOESNT SHARE GIRLFRIEND!

I love you again.

Hazza

nostalgia h.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang