Dari, Harry Styles
Untuk, Kekasihku Kenya Winter28 Desember 2016
Subject : can I call this epilog?
Ah, it was nice while it lasted.
Sayang, ada beberapa hal yang sangat aku syukuri dalam 21 tahun hidupku,
1. Aku bersyukur karena aku terlahir dari rahim Anne
2. Aku bersyukur karena aku memiliki banyak teman
3. Aku bersyukur karena Kenya Winter
Ya, aku bersyukur karena Kenya Winter ...
Aku bersyukur karena Kau adalah kekasihku, aku bersyukur karena kau mencintaiku, aku bersyukur karena Kau tinggal di apartemen yang sama denganku, aku bersyukur karena kau memasakkan aku Pai coklat setiap hari kamis, aku bersyukur karena kau berbagi shampoo dan conditioner yang sama denganku, aku bersyukur karena kau selalu bangun di sisiku setiap pagi, aku bersyukur karena kau mencuci pakaian kotor mu bersama dengan pakaian kotorku, aku bersyukur karena kau mencium bibirku setiap hari, aku bersyukur karena akhirnya, setelah hampir satu bulan duniamu gelap gulita, esok hari kau akan melihat banyak hal lagi, meski tanpa aku.
Lusa adalah hari ulang tahunmu, aku tidak sempat merencanakan makan malam yang indah bersamamu, seperti yang kau lakukan padaku beberapa bulan lalu. Maafkan aku. Karena well, sayang sekali sepertinya aku tidak bisa berada di sisimu nanti. Tapi aku sudah menyiapkan kadoku untukmu, sebenarnya sejak jauh-jauh hari. Kau ingat gaun maroon yang pernah aku bahas? Aku mendapatkannya dari Leah. Dan sayang sekali aku tidak bisa melihatmu mengenakan itu, kuharap Anne tidak lupa memberikannya padamu setelah operasi nanti. Tapi kau tahu? Aku ingat pernah menulis jika aku akan memberikan sesuatu yang lebih besar padamu karena kau juga memberiku kado paling manis saat ulang tahunku, and I'm sure you wanted this so bad.
Kenya Winter, kau menginginkan sebuah penglihatan, maka akan kuberikan mata.
Remember that I'll give anything for you, right? Anything.
Aku bukan orang yang pandai membuat keputusan, angel, and I wish I had a better option. Tapi, mari kita memperjelas hal ini, jika seandainya kau tidak kehilangan penglihatan mu, aku masih tetap akan melakukan hal yang sama untuk menolong orang-orang di sekelilingku, entah itu Anne, Niall, Louis, Liam, atau bahkan Jason sekalipun.
Do you get the point sweetheart?
Kenya, kita semua tahu jika aku tidak akan bertahan lama. Fucking broke kidney. Fucking ruin my life. Ampuni aku karena aku tidak bisa ada disana saat kau membuka mata lagi dan melihat dunia. But believe me, I live on you baby, membayangkan jika aku melihat semua yang kau lihat adalah hal paling manis dan aku merasa sangat bahagia.
Aku sangat menyukainya, warna hijau yang sering kau bicarakan padaku dan betapa kau mencintai itu, aku juga merasakan hal yang sama. Jadi, tidak sudi jika aku harus membawanya juga ke liang lahatku. Kuberikan padamu, karena sekali lagi kuulangi, aku sangat menyukainya. Kau akan terlihat sangat cantik dengan netra hijauku, tolong jaga mereka baik-baik. *Catatan, mereka tidak suka jika terlalu banyak menangis, so don't okay?
Sayang, aku sudah bilang jika aku bukan orang yang pandai mengambil keputusan, dan aku juga mencintaimu lebih banyak daripada aku mencintai diriku sendiri. Tapi aku tidak menyesal. Untuk apapun yang aku lakukan untukmu, aku tidak pernah menyesal dan aku sangat sangat sangat bangga karena itu.
Jadilah orang yang baik, temukan cinta sejatimu, dan berbahagialah. Karena aku juga bahagia. And thank you baby, for everything, because I am the most happier person alive because of you. I love you so so much, and I dont need an answer for that.
So I guess, see you around?
—Sue
See you around, love.
KAMU SEDANG MEMBACA
nostalgia h.s
FanfictionNostalgia, what a funny feelings. -Calamity 39 Email yang di terima Kenya Winter, lima tahun setelah kematian kekasihnya, Harry Styles.