// Jangan Lupa Vote Dulu//
***/
/ Flashback//
2 tahun yang lalu...
Sebelum pada akhirnya Harsya bisa mengenal Azi, Nio dan Rey. Banyak hal yang terjadi dalam kehidupan mereka masing-masing pada 2 tahun silam.
Tepatnya ketika ke empat laki-laki itu sedang menduduki bangku SMP kelas IX.
Mereka tidak satu sekolah saat SMP, mereka semua baru bertemu setelah mereka sekolah di SMA Kencana.
Azi sendiri, awalnya tinggal di Bali bersama keluarganya sejak kecil. Azi juga menghabiskan masa kecilnya dengan puas di tanah kelahirannya, di Bali.
Meski dia bukan asli orang Bali, tapi dia sudah merasa Bali adalah tempat tinggal ternyaman baginya pada saat itu.
Sampai pada akhirnya, suatu kejadian yang sama sekali tidak pernah Azi bayangkan akan terjadi kepada keluarga kesayangannya.
Azi adalah anak kedua, dari dua bersaudara. Ya, Azi mempunyai kakak laki-laki bernama Septian Widjayanto.
Septian adalah anak yang lebih dekat dengan ayahnya, Jordi. Sedangkan Azi, dulu lebih dekat dengan ibunya, yaitu Nadia.
Saat itu Azi merasa hidupnya sangat tenang dan bahagia. Sebab keluarganya yang utuh, dan dia juga mempunyai seorang kekasih pada saat itu.
Meski dia masih anak SMP, yang sering di bilang remaja labil. Namun rasa sayangnya kepada perempuan yang dia jadikan kekasih itu sangatlah nyata dan dalam.
Dia bahkan memperkenalkan kekasihnya kepada orangtua, serta kakaknya juga pada saat itu.
Menurut Azi, semuanya baik-baik saja. Tidak ada masalah apapun dalam kehidupannya saat itu.
Sampai dia pun tidak tahu dari mana awalnya semua masalah di mulai.
Pada hari ulangtahun Azi yang ke-16, dimana dia berharap akan mendapatkan kejutan ulang tahun dari keluarganya.
Namun yang dia dapat justru kejutan yang di luar dugaan. Pada hari itu, saat Azi pulang ke rumah dari tempat bimbel.
Dia melihat kedua orangtuanya sedang bertengkar hebat di ruang tamu. Azi berdiam diri di depan pintu, mendengarkan semua pembicaraan kedua orangtuanya.
Dia baru menyadari, keluarga yang selama ini dia anggap harmonis. Ternyata dihancurkan oleh ibunya sendiri.
Azi mendengar sendiri dengan telinganya, bahwa Nadia telah berselingkuh dari Jordi. Azi sama sekali tidak menyangka, ibunya akan bertindak sejauh itu.
Selama ini, Nadia dan Jordi terlihat begitu harmonis di depan matanya. Jadi siapa sangka, jika ternyata Nadia berselingkuh di belakang Jordi.
Azi melihat Ayahnya yang begitu marah, kedua orangtuanya terus berteriak satu sama lain saling menyalahkan.
Ini bukan kejutan yang Azi harapkan di hari ulang tahunnya.
Itu adalah puncak kehancuran dari kehidupan Azi yang selama ini selalu harmonis.
Pada hari yang sama, setelah Azi melihat kedua orangtuanya bertengkar. Azi pergi menemui kekasihnya, hanya dia yang Azi pikir bisa menjadi tempat berlari untuknya saat ini.
Namun, lagi-lagi semua tak seperti harapannya. Azi justru melihat kekasihnya sedang bercumbu dengan kakak kandungnya sendiri, yaitu Septian.
Perasaan yang semula sudah hancur karena kedua orangtuanya, kini semakin hancur karena perbuatan kekasih dan kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harsya (TAHAP REVISI)
Fiksi Remaja// FOLLOW DULU SEBELUM BACA// Menceritakan kehidupan anak remaja, yang labil, gampang tantrum, dan sedikit tidak waras. Dalam cerita ini banyak menggunakan kata-kata kasar dalam dialognya. Harsya adalah seorang remaja yang ingin kehidupan remajanya...