Typo bertebaran gengs
Happy readingRiuhnya tepuk tangan serta nyala kembang api, mengiringi langkah Ana dan Grey, yang baru saja dipersilahkan untuk berjalan menuju pelaminan.
Dengan balutan dress yang terinspirasi dari film Cinderella (versi Camila Cabelo) , yang menonjolkan bentuk tubuhnya tapi tetap terlihat anggun, Ana berjalan dengan senyuman manisnya.
*kurang lebih Grey sama Ana pake baju kyk gini yah
Grey tidak henti-hentinya merangkul pinggangnya, seolah menekankan bahwa Ana sepenuhnya telah menjadi hak milik seorang Christian Edward Grey Wellington.
Para tamu mulai bersorak, ketika Ana dan Grey sudah berdiri saling berhadapan di dance floor. Lampu mendadak mati dan hanya ada satu sorotan ke arah mereka berdua, sang pemilik kebahagiaan malam itu.
Lantunan piano, yang memainkan intro lagu Prefect milik Ed Sheeran adalah hal pertama yang mereka dengar, sekaligua hal pertama yang membuat suasana lebih romantis. *Nonton video di atas yah guys supaya feelnya lebih dapet.
"I found a love for me...
Darling, just dive right in and follow my lead..."Grey mulai bernyanyi, matanya tidak lepas dari Ana, gadis yang sudah resmi menjadi istrinya. Ini memang sudah direncanakan sebelumnya, karena Ana merengek ingin berdansa seperti di film Cinderella.
"Well, I found a boy, beautiful and sweet
I never knew you were the someone waiting for me..."Ana tersenyum manis, sambil menyanyikan bagiannya. Gadis itu sangat senang karena Grey setuju saja dengan ide gilanya. Entah apa reaksi suaminya itu nanti, ketika melihat penampilan spesialnya.
'Cause we may be kids
Mungkin mereka masih remaja, ketika cinta itu datang menyapa. Cinta yang awalnya terlarang,namun kini berubah menjadi cinta yang memang pantas mereka perjuangkan.
Grey mulai berdansa dengan Ana, senyuman mereka menjadi pelengkap yang menyempurnakan penampilan itu. Jangan lupakan riuhnya pujian serta tepuk tangan para tamu, yang turut memeriahkan suasana.
"But we're so in love
Fighting against all odds
I know we'll be all right this time..."Mereka tahu, awalnya semua ini hanya kemustahilan, seperti Ana yang terus menantikan kata cinta terucap dari bibir Grey, begitu pula Grey yang terus mencoba lari dari kenyataan tentang status mereka sebelumnya.
"Darling, just hold my hand
Be my girl, I'll be your man (be my man)..."Namun, kekuatan cintalah yang membuat mereka bisa sampai pada titik ini, meresmikan cinta mereka dalam ikatan pernikahan dan berharap agar semuanya berjalan dengan baik.
"I see my future in your eyes..."
Leo menyikut Deren yang kini duduk di sampingnya, kedua cowok itu memang mengambil tempat duduk di dekat dance floor.
"Apasih lo?!" kesal Deren, karena memang sudah jengah dengan tingkah aneh Leo. Cowok itu pasti melupakan kehadiran Andien dan Tiara yang kembali menjadi pasangan mereka malam ini.
"Gue juga mau anjir!" jawab Deren masih setia dengan ekspresi datar andalannya.
Leo menyergit heran, Deren tidak pernah alay seperti ini. Cowok itu selalu kaku dan bahkan menganggap bahwa pacaran bukanlah hal yang penting.
"Sehat lo?" tanya Leo, mengundang tatapan tajam dari Deren.
Dengan malas, Deren mengancungkan jari tengahnya pada Leo kemudian beranjak menonton penampilan Grey dan Ana yang tengah berdansa itu.
"Baby, I'm dancing in the dark
With you between my arms...""Barefoot on the grass
Listening to our favorite song...""When I saw you in that dress, looking so beautiful
I don't deserve this
Darling, you look perfect...""Baby, I'm dancing in the dark
With you between my arms...""Barefoot on the grass
Listening to our favorite song...""I have faith in what I see
Now I know I have met an angel in person
You look perfect...""I don't deserve this (I don't deserve this)
You look perfect..."Sebelumnya, mungkin mereka telah sibuk memantapkan diri untuk bisa pantas bersanding bersama. Namun, tanpa mereka sadari, mereka berdua saling melengkapi dan sangat pantas bersama. Mungkin, itulah kekuatan cinta dan takdir yang akan selalu indah pada waktunya.
"Tonight"
***
Annyeong!!!
Finally setelah seminggu menggalau, author akhirnya kembali.
First of all, thanks buat #3 di possesif guys, author benar-benar bisa ada di titik ini karena kalian semua.
Cerita ini mungkin ga seberapa klo dibandingkan dengan cerita lainnya, tapi author harap kalian bisa tetap dukung author sampai kita bisa sama " become someone big.
Jgn lupa vote dan komentnya yah guys
See yaa
Hwarang's
KAMU SEDANG MEMBACA
[Wellington's 1] MY POSSESIVE GREY
Roman pour AdolescentsGimana rasanya dipossesifin cowok? Seru? Ngeselin, atau romantis? Tapi, kalo yang possesifin itu abang sepupu gimana rasanya tuh? Mau baper, tapi dia sodara kamu. Mau berusaha ga baper, tapi dia terus-terusan bikin baper. Ah susah! Begitulah rasa...