dare

116 14 1
                                    

Jihoon yang baru masuk kamar hazle langsung naruh kedua tangannya dipinggang trus geleng geleng persis ibu ibu yang lagi mau julid.

"BANGUN ANJING!!! PERAWAN JAM SEGINI MASIH TIDUR, BANGUN WOI SEKOLAH NGAK LO!!." teriak jihoon sambil loncat loncat dikasur hazle.

Hazle kaget dan langsung menendang lutut belakang jihoon dan orangnya pun langsung jatuh untung jatuhnya kekasur kalau enggak rusak tu muka ganteng jihoon.

"ahh!! Lo ganggu gue aja anjing! Baru aja gue mau cipokan sama jaehyun blackpink lo udah ganggu! Ahhh!!." hazle kesel gess,padahal dia lagi ma-

Brak

Pintu hazle tiba tiba kebuka kenceng banget si oknum yang buka pintu natep muka bantal hazle dingin.

Gemess, tapi Dia kan mau marah.

Jihoon yang tadinya rebahan disamping hazle aja kaget sampe langsung bediri.

"kamu selingkuh?!." tuduh haruto tiba tiba yang buka pintu tadi.

Hazle membuang nafas kasar.

"apaansih lo to, orang gue aja baru bangun tidur." ucap hazle seperti kumur kumur tapi masih bisa terdengar.

"terus apa maksud cipokan tadi?! Putusin sekarang!." haruto mendekat dan hazle langsung meluk jihoon, jihoon mah ga nolak jarang jarang juga dipeluk hazle.

"aku cuma mimpi doang astaga." ucap hazle takut takut, haruto serem kalo ngamok.

"JADI KAMU SELINGKUH DI MIMPI! PANTES SUKA BANGET TIDUR!."

Hazle membulatkan mulutnya tak percaya begitu pula jihoon, udah sering liat mereka bertengkar sih tapi kali ini kayaknya haruto bener bener ngak waras.

"to, ke rsj aja yuk, kasian mana masih muda, nanti surat izinnya biar dibawa hazle biar dikasih kewali lo." jihoon kesel juga nih.

"SURAT APAAN! SEKARANG MAU NGASI SURAT KECOWO LAIN HAH? GUE TAU PAK TAEIL EMANG GANTENG DUDA LAGI TAPI KAN DIA UDAH BERUMUR!!."

Iya walinya haruto itu guru ganteng bahkan banyak murid yang ngebet.

Jihoon dan hazle ngelus dada, sabar mereka tuh.

"kak lo seret keluar deh, capek gue."

"lo kok bisa sih awet pacaran sama dia heran gue."

"ngak tau gue juga heran, udah seret sana mau mandi gue." jihoon membuang nafas kasar sebelum menyeret haruto.

"NGAK!! HOI LO JANGAN TIDUR LAGI! AWAS AJA SAMPE TIDUR LAGI LANJUTIN CIPOKAN SAMA TU COWO!! LO DENGER GUE NGAK!! HAZLE!!."

Hazle menggeleng kesal, bisa bisanya dulu dia nerima haruto.


















Hazle berangkat bersama haruto mereka lewat jalan rahasia dan nanti hazle akan turun didekat sekolah kan sudah dibilang mereka pacaran diam diam, haruto sebenernya ngak mau tapi gimana lagi nanti diputusin.

Hazle baru ingin kabur tapi haruto menahan tangannya, haruto membuka kaca helmnya lalu menatap tajam hazle, yang ditatap udah dugun dugun aja tuh ganteng soalnya.

"ga usah gatel sama sunoo." hazle masang muka julid hampir mirip jihoon.

"gue gatel sama spesies yang mirip kaya kak jihoon? Hah yakali, mending juga sama kyumin gue bener ngak boong." haruto langsung natep tajam hazle yang ngomong ngasal.

"mau gue public?."

"yaudah tinggal putus, mau?."

Haruto memutar matanya lalu menurunkan kaca helmya dan pergi.

Hazle yang merasa menang pun tersenyum bangga tapi setelah itu senyumnya hilang.

"BANGSAT HP GUE DIBAWA HARUTOOO!!!." Teriak hazle tanpa suara, cuma mangap mangap doang, nanti kalau beneran teriak didenger orang dong.

Setelah panik akhirnya hazle kembali lega, dia lupa sudah memblokir kontar doyoung dan jeongwoo kemarin dengan alasan.

Hp aku mau dipinjem kakak
Kakak aku ngak bolehin pacaran

Ngak dibolehin pacaran matanya, orang jihoon aja tau dia pacaran sama haruto.

Maaf jihoon tapi makasih, berguna juga jihoon disaat penting.

Hazle pun berjalan senang menuju sekolah meski dia tau karna nanti akan dimarahi pak taeil, biasanya pak taeil mengajar menggunakan hp dan karna hazle tidak bawa hp pasti dihukum, ngak papa deh sesekali sekalian nanti bolos.

Begitulah pikiran positif yang membuat hazle senang.

Setidaknya dua selingkuhannya aman

Entah lah bagaimana pulang sekolah nanti? Apa masih aman?.


















"TRUTH OR DARE!!!." Teriak kelas keras.

Iya sekarang kita lagi main tod kelas mereka kosong sampai jam istirahat kedua gurunya rapat, sumber dari sunoo si admin kedua lamtur.

"NGAK BOLEH TRUTH LO HARUS PILIH DARE!!." Teriak sunoo.

Gue cuma senyum aja tau pasti ada udang dibalik bakwan nih.

Baru mangap mau ngomong udah disela lagi sama sunoo.

"Aegyo didepan kyumin!." teriak sunoo menggelagar.

Nahkan ada udang dibalik bakwan .

Kyumin yang duduk dipejokan sambil baca buku diem aja ngak merduli in kata sunoo.

"apaan sih! Ngak gue bukan irene suju yang bisa aegyo."

"yaudah kalau gitu kayang ditengah lapangan." lah ini si dogpyo ngapain ikutan mana pakek tos segala sama sunoo.

Emang dua admin lamtur sekolah kalau masalah ngejatuhin orang paling kompak.

Gue buang nafas kasar, yang waras ngalah gitu aja deh.

"Aegyo tiga set aja ya?."

"iya penting aegyo, cepet sana!." sunoo dorong gue kearah kyumin pakek tenaga dalem.

Astaga kekerasan dalam pertemanan.

Gue jalan kearah kyumin, trus kyumin langsung nutup bukunya dia nopang dagu kayak nungguin gue.

Sekelas langsung pada heboh, ya iyalah orang kyumin itu orang yang terkenal dingin eh tiba tiba kayak gitu

Inget banget dulu pernah gue ngobrol sama kyumin eh di cie cie in satu kelas gara gara kyumin senyum dikit.

Yah... Itu juga ngebuat haruto misuh misuh mulu.

"SATU DUA TIGA!!."

Gue langsung masang muka imut dengan dua tangan nopang dagu.

"SATU DUA TIGA!!."

Gue naruh dua jari di antara mata trus gue tekuk tekuk jari gue sambil senyum.

"TERAKHIR SATU DUA TIGA!!."

Gue langsung naruh jari telunjuk dibibir gue sambil ngembungin pipi aegyo ala ala jaemin itzy.

Baru gue mau kedip eh pintu kelas gue dipukul keras.

Gue langsung mematung masih dengan posisi yang sama ngeliat orang yang tadi mukul pintu kelas gue jalan sambil marah kearah gue.

"ikut gue."

"aduh haruto sakit, lepasin."

Rengek gue manja berharap dilepasin, sakit woi haruto tiba tiba megang tangan gue kenceng banget sambil narik gue pergi.

Dan tentu saja haruto ngak denger dan terus narik gue entah pergi kemana.

Hadeh mampus nih.

Posesif Bf |Haruto|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang