Gue sekarang bener bener panik tadinya seneng banget besok udah weekend eh anjing tiba tiba ada junghwan didepan gerbang!!!.
Junghwan pacar baru gue, baru jadian semalem, tiba tiba dia ada didepan gerbang sekolah waktu gue mau pulang.
Ini gimana mak!!! Mana haruto udah ngechat ngomel ngomel lagi.
"kyumin!!." gue manggil penyelamat.
Kyumin ngeliat gue dan gue langsung lari ngampirin dia, gue ngabil hoodie ditangannnya trus gue pakek gue langsung bawa tangan kyumin buat rangkul gue, dia bingung banget tuh.
"ngapain sih?." dia emang bingung tapi dia diem aja ngeliatin gue dan ngak nolak apapun yang gue lakuin.
"ayo jalan." gue nutupin muka pakek hoodie kyumin yang gede trus ngumpet dirangkulan kyumin menghindar dari junghwan.
Gue akhirnya berhasil lolos dari junghwan gue sempet denger dia nanya nanya soal gue gitu.
Gue ngehela nafas, baru mau ngelepas hoodie kyumin eh ditahan ama dia.
"pakek aja dingin, balikin besok." abis itu kyumin pergi gitu aja.
Gue ketawa hambar, anjing ini tambah repot urusannya, mana hoodienya kyumin baunya cowo banget pasti nempel, ntar haruto pasti tanya tanya.
Kalau yang lain sih gue bisa ngindar masalahnya ini haruto, ngak gue harus memperjuangkan kyumin.
"KYUMINNNN!!!." gue ngejar kyumin buat balikin hoodie, maunya sih gue embat aja soalnya bagus, tapi skip dulu deh ada haruto.
"abangggg....." gue teriak masuk kerumah nyari abang tercinta.
Hoodie tadi pulang kepemiliknya dengan selamat, tadi juga cekcok ama haruto gara gara parfum kyumin.
Lelah batin hamba mau mencari kehangatan pada orang yang membuat tekanan batin setiap hari.
Gue langsung diem waktu liat orang yang lagi duduk disofa.
"loh mama ngapain?." gue kaget dong tiba tiba ada mama gue disofa.
"adek udah pulang?." gue kaget tiba tiba papa gue juga muncul.
Tunggu jangan bilang dia juga ikut?.
"ADEK!!!!."
Tiba tiba gue dipeluk bruntal sampe mau njungkal.
Kan bener dugaan gue pasti ni anak juga ikut, hah beban nambah nih.
"heh lepas ngak usah pegang pengang adek gue!." kak jihoon narik gue kepelukannya, aduh kak jihoon emang terbaik, kan jadi tambah benci eh cinta.
"apaan sih lo! Adek gue juga ya!!."
Orang itu narik gue tapi maaf kak jihoon lebih kuat, titisan titan lo lawan.
"ngak usah sok kenal deh lo!."
"MAAA..."
"yah cepu..." kak jihoon ketawa nyaring banget.
"kak jihoon, jay, udahlah kasian adek baru pulang tuh." mama nengahin.
Iya gue aslinya punya dua kakak jihoon anak pertama dia ngeyel mau tinggal disini yaudah gue ngikut karna gue kan emang ngintilin jihoon dari kecil.
Mau gimana lagi ortu sibuk terus bahkan gue lupa punya ortu, kak jay? Dia sibuk terus, dari kecil dia dididik buat jadi ceo nerusin perusahaan, kak jihoon juga sih tapi dia lebih sering main sama gue dibanding yang lain, err dulu ada kak jay juga tapi udahlah
Tapi gue juga ngak suka kalau ada orang tua, rumah yang tadinya hangat dan jadi tempat gue pulang jadi ngak nyaman, jadi kayak neraka.
Gue selalu disalahin, tempat pelampiasan kalau mereka capek, bahkan selalu dibanding bandingin, dulu mama papa sering main tangan.
Ngak benci sih cuma agak gimana gitu
Jujur kak jihoon yang yang paling mending dari semuanya, dia satu satunya orang yang merhatiin gue, kalau gue pulang agak malem dia selalu khawatir ngak kayak yang lain gue pulang enggak mah ngak urus.
Kak jay juga baik tapi dia sering teriak teriak ke gue sejak dia ambil kelas bisnis, gue bahkan takut setiap dia ngomong, apalagi tatapannya beuhh.
"adek tadi pulang sama siapa?." pertanyaan mama buat semuanya ngeliat ke gue.
Gue ngeremet baju kak jihoon, baru mau jawab kak jihoon udah duluin.
"pacarnya adek, biasa lah ma."
Mama yang awalnya fokus liat hp natep gue horor.
Kak jihoon pasti bilang gitu biar ngak ada cekcok nantinya kalau mama tau.
"adek punya pacar?."
Gue cuma ngagguk pelan.
"tenang ma kakak tau kok siapa pacarnya, lagian jihoon juga kadang sibuk sama pacar kakak."
Nah boong nih si jiun, siapa pacarnya? Yoshi? Jiun beneran belok?
Mama ngehela nafas kasar.
"adek kan bisa naik bis, uang kiriman kurang?." papa buka suara.
"iya adek tuh ngerepotin mulu, pacar adek pasti sibuk, kakak kan juga sibuk ngurus perusahaan, kakak juga punya pacar karna udah besar, adek masih kecil udah pacaran aja, mana nyusahin kakak mulu, liat kak jay aja belum punya pacar, dia mandiri." mama mijit pangkal hidungnya.
"udah lah ma lagian kakak sendiri yang mau direpotin adek."
"itu yang buat dia manja! Kakak manjain dia terus dari dulu dia jadi manja, papa sengaja biarin adek bebas karna udah punya dua penerus tapi kalau gini terus papa terpaksa mulai pembelajaran bisnis adek sistem kebut biar mandiri."
Gue kaget dong.
Dulu itu dua kakak gue diajarin soal bisnis dari kecil, gue inget betapa kesiksanya kak jihoon waktu itu, kalau kak jay gue ngak tau dia waktu itu ada di luar negeri mana sistem kebut.
Belajar biasa aja bisa buat kak jiun masuk rumah sakit apalagi kebut, gue masih inget betapa mengerikannya tumpukan dokumen dan buku yang perlu dihafal dalam sehari.
"PA!."
Terik dua kakak gue bareng.
"apa? Biarin dia belajar mandiri biar ngak ngegantung terus, emang nanti mau gimana? Menikah dan ganti nyusahi suaminya setelah sama kalian? Iya kalau suaminya kaya kalau engg—."
Kuping gue tiba tiba ditutup sama kak jihoon, dan kak jay ngomong sama papa didepan sana keliatan agak cekcok sih.
Gue dongak natap kak jihoon yang lebih tinggi dari gue, dia natap gue sambil senyum matanya ilang gitu.
Tapi gue kayaknya emang selalu nyusahin kak jihoon, dia juga suka ngomong menusuk gitu, gue sih ngak peduli dan tau itu cuma bercanda.
Tapi setelah denger ucapan papa tadi, apa sebenernya semua yang diucapin kak jihoon itu serius dari hatinya, apa emang gue ngak berguna.
Gue juga selalu jadiin orang selingkuhan, apa haruto bakal kecewa sama gue saat tau seberapa banyak gue selingkuh, kak jihoon juga kalau tau dia pasti jijik sama gue.
Gue udah natep kak jihoon berkaca kaca eh dianya malah ketawa trus tangannya yang nutupin kuping gue dimajuin kepipi meski masih nutupin telinga, tangannya kan panjang.
"muka lo lucu, kalau mau nangis diliat dari atas. " kak jihoon ngomong nunduk sambil ketawa ngeliatin gue.
Mau nangis ngak jadi gue, air mata gue masuk lagi, bangsat emang.
Kak jihoon senyum lembut, trus meluk gue, idih ada bakwan dibalik batu nih.
"lo ngak pernah nyusahin gue udah jangan nangis lo jelek."
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Bf |Haruto|
Любовные романы"Satu cowo? Huh cupu, kayak gue dong pacaran tiga sekaligus." Kisah haruto yang posesif dan mencoba merubah sifat buruk sang kekasih.