musuh dalam selimut

57 4 0
                                    

"kalau ada apa apa teriak aja."

Gue ngaguk sambil tiduran tengkurap meluk bantal yang gue buat nutupin muka cuma keliatan matanya doang denger omongan bang jihoon.

Bang jihoon keluar dari kamar gue ngak lupa nutup pintu, bukan kayak biasanya.

Gue guling guling lagi dikasur abis itu tiduran terlentang dan ngambil hp disebelah gue.

Sepulang dari bazar dan doyoung dari rumah gue, gue uring uringan sampe bikin bang jihoon bingung tapi gue ngak cerita kenapa.

"wiiniy misikin ibit kidir tinggi, obat matamu!." gue nendangin angin kesel

Jelas jelas haruto jalan sama wooyoung dengan keadaan sadar SADAR  gitu kok ngeles aja kemarin.

"ah ni lagi hp ngapain sih bunyi mulu ngak tau apa gue lagi menghayati kesedihan."

Gue ngambil hp yang ada dimeja, dan ternyata huh?.

"paan!, ngak tau orang mau ngegalau juga!."

"aduh santai dong neng, dari kemarin kayaknya gue salah mulu, pms lo? Lagian sok sok galau, biasanya bilang kalau males nangis, ngebayanginnya aja capek."

Gue muter mata males.

"kan gue bilang ngegalau bukan nangis."

"sama aja kali nanti endingnya."

Gue ngehela nafas kalau gini terus ga bakal kelar.

"ada apa sunoo yang paling imut?."

"hehehe, gitu dong sadar juga lo kalau gue imut, aduh jadi shy."

"gue makan juga lo! Cepet ngomong mau apa lo njing!."

"oh iya porget! Lo udah liat postingan terbaru dogpyo belum?."

Gue ngernyit heran.

"postingan apaan? SW? Or SI?."

"SI lamtur njir! Lo tau kan dia ngak pernah— POSTINGAN ANJIR BUKAN STORY!."

gas sunoo tiba tiba tidak santainya.

"santai bangsat! Kalau kuping gue rusak mau ganti lo?!."

"ogah! Ya udah lo liat dulu postingan terbarunya udah gue kirim link nya."

"emang postingan apa?! Ga penting skip ah!."

"penting banget dodol! Tentang haruto!."

"astaga gitu aja heboh, dia sering kali bolak balik akunnya dogpyo, lo tau kan dogpyo stalkernya haruto."

"enggak ini penting banget! Pokoknya cepet liat sekarang, gue jamin lo malah nyesel kalau ga liat!."

Tut—


Gue muter mata males habis sunoo matiin telfon sepihak.

Huh dasar, untung imut.

Gue buka room chat sunoo yang udah ngirim link trus gue buka.

Dari covernya itu si woonyoung trus captionnya gini.

Ratu sekolah harta karun yang mengaku tentang scandal dan melakukan klasifikasi permintaan maaf sadar akan kesalahannya yang berusaha merebut kekasih inisial H dan mengatakan akan pindah keluar negeri dalam waktu singkat.

"hah?."

Gue cengo dong.

Tumben dogpyo bisa ngerangkai kata kata kaya gini dia kan bisanya ngejulit doang biasanya kalau mau posting sesuatu pasti ngerengek di grup Gibah—gue, sunoo, jungwon,  buat bantu ngerangkai kata.

Posesif Bf |Haruto|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang