"sinting."
Haruto tetep ketawa ketawa ngak jelas meski denger kata kata bijak yang terus keluar dari bang jihoon.
"pacar lo kenapa dek?."
Gue geleng trus natap miris haruto.
Entah gue jadi bingung di sekolah sejak kejadian tadi dia nempel mulu sama gue sekarang dirumah gue ketawa tawa.
"bang jay ke ganggu ngak nanti?." tanya gue yang hanya dibalas gelengan dari jihoon.
Bang jay ngak jadi pergi keluar dan milih tinggal bareng kita untuk sementara lagi.
"seret keluar aja bang." bisik gue.
"jangan ntar gue ngak diijinin kerumah dia lagi."
Gue ngehela nafas kasar.
Brak
Tiba tiba pintu dibanting keras dan gue rasa itu dari kamar bang jay.
Nah mampus heran, kenapa sih gue selalu dikelilingi orang pemarah.
Bang jay dateng natep kita kemusuhan pakek tatapan sayu nya kayaknya ngantuk berat tapi ditahan, trus dia bawa cangkir kosong gitu.
Gue langsung nutup mulut haruto yang masih ketawa tapi ditepis.
Bang jay malah ngehampirin kita.
"ngapa lo! Orang penting ngak boleh kesini." sinis bang jihoon tapi ngak dipeduliin sama bang jay.
Bang jay natap tajem haruto yang duduk sambil natap dia juga.
"pacar adek?." tanya bang jay tapi ngak berhenti natep sinis haruto.
"iya, bang jay kan? Kenalin saya haruto pacarnya hazle." haruto berdiri sambil senyum.
Berasa mini gue diantara para titan, trus tu muka bang jihoon kenapa dah kayak nahan sesuatu.
Sesuatu yang gue maksud tuh hasrat untuk menjulitnya.
Bang jay natep haruto datar trus ngagguk.
"lumayan lah, adek mau kopi dong." setelah natep haruto kemusuhan bang jay ngerengek ke gue.
"oke." gue ambil cangkir yang disodorin trus kedapur.
Itu reflek sih kan biasa bang jihoon nyuruh gue bikinin minuman sampe ngak sadar kalau ini bang jay bukan bang jihoon.
Gue balik bawa teh, gulanya abis makanya ngak gue bikinin kopi, eh?.
Tapi ini kok tiba tiba bang jay duduk sama bang jihoon sama haruto sambil ketawa ketawa, lah tatapan kemusuhannya tadi mana?.
"nih bang, awas panas."
Bang jay ngagguk abis itu ngombil cangkirnya perlahan.
"gue balik."
Bang jihoon sama haruto ngangguk abis itu bang jay pergi gitu aja.
"ngomongin apa?." tanya gue sambil duduk disamping haruto abis itu ngerangkul lengannya sambil sandaran dibahunya.
Bang jihoon sama haruto saling tatap aneh gitu.
"rahasia lelaki, udah gue sibuk jangan macem macem lo bedua." ujar bang jihoon trus pergi.
Haruto ngeluarin hpnya yang dari tadi geter dikantong celananya, abis liat nontifnya dia nepis tangan gue.
"bentar." sahut haruto cepat sebelum gue protes dan gue bisa ngintip sama siapa dia chatan lewat dm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Bf |Haruto|
Romance"Satu cowo? Huh cupu, kayak gue dong pacaran tiga sekaligus." Kisah haruto yang posesif dan mencoba merubah sifat buruk sang kekasih.