rubah

48 4 0
                                    

Gue jalan sambil ngehentak hentakin kaki kesel ke kelas.

Tadi gue ketiduran ditaman eh harutonya ngak ada gue ditinggal sendirian kaya gembel.

Mana disamping gue ada hpnya haruto berasa dapet jaminan aja.

Dan waktu gue nyari dia ada didepan toilet sama cewek cewek temennya woonyoung sambil ngobrol ketawa tawa asik gitu, padahal dulu ngak pernah, cih dasar sok asik.

Gue bukan gimana gimana ya, cuma masa iya gue ditinggal sendirian, dan lagi cewek cewek temennya woonyoung itu neror gue sejak scandal wooyoung sama haruto, entah di wa atau ig dan mereka bilang kata kata yang nyelekit, gue jadi kesel

"nah muncul juga orangnya!." teriak sunoo waktu gue baru masuk dan bikin semua orang liat gue.

Gue diem aja sambil terus jalan kebangku gue.

"lo kemana aja anjir!." heboh dogpyo.

"apaansih lo pada lebay banget ditinggal bentaran doang, kenapa kangen?." gue naik turunin alis yang dibales tatapan julid mereka bertiga.

"bentar mbahmu! Noh liat lo udah bolos tiga jam pelajaran! Yang berarti lo udah pergi selama tiga jam lebih sama istirahat, makasih sama jungwon yang udah nolongin absen lo. " sunoo ngasih hp gue yang dia ambil dari kantongnya ke depan gue.

"TIGA JAM? BERARTI INI UDAH ISTIRAHAT KEDUA!." sunoo cuma ngagguk trus gue natep jungwon.

"gue bilang lo sakit di uks." gue cuma ngagguk jungwon emang peka dan pengertian sebagai ketua kelas.

Tapi tiga jam anjir masa iya gue tidur tiga jam disana, kalau sama haruto sih ngak masalah kalau gue ditinggal sendiri selama tiga jam disana gimana

Gue sandaran ke sunoo sambil noel noel perutnya, kode nih gess, tapi karna sunoo ngak peka pasti ngak bakal paham.

"apaan njir! Lo ngefans ama perut bayi gue, lo kan punya sendiri!." sunoo yang awalnya lagi senyum senyum chatan ama gebetannya marah marah ke gue.

Gue ngehela nafas kasar trus ngeluarin hp haruto di kantong gue.

"widih hp sapa tuh." goda sunoo sambil goyang goyangin bahunya yang buat kepala gue yang sandaran disana ikut goyang goyang.

"ngak tau gue mungut." sensi gue.

Dan waktu gue buka hpnya gue kaget liat loocksreen nya.



Lah kok dia bisa punya foto kita yang itu, foto waktu kita liburan semester kemarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lah kok dia bisa punya foto kita yang itu, foto waktu kita liburan semester kemarin.

Gue ngedesus waktu tau ternyata hpnya disandi pakek tulisan.

Gue nyoba pakek namanya tapi salah gue nyoba pakek nama gue juga salah bahkan sampe pakek nama bang jiun juga salah sampe akhirnya gue disuruh nunggu 30 detik buat masukin sandi lagi.

"coba watanabe hazle." celoteh sunoo yang dari tadi emang ngeliatin gue, gue ngedesus kesel tapi akhirnya gue coba juga, dan yah kebukak.

"anjay, ngebet kaw-nikah aja tu orang ganti ganti marga orang."

Gue liat lagi dan ternyata walpaper berandanya lagi dan lagi foto kita berdua yang ngak gue tau.

Gue ngedesus lagi, perasaan gue tiba tiba menghangat haruto emang bisa banget bikin gue gila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue ngedesus lagi, perasaan gue tiba tiba menghangat haruto emang bisa banget bikin gue gila.

Gue bukak wanya dan ngak ada apa apa cuma nomer gue sama bundanya yang dipin, gue liat kontaknya dan ternyata kontaknya cuma 5, orang tuanya, bang yoshi, bang jiun, gue.

Waw...

Pantes chatnya banyak nomer ternyata ngak pada disimpen.

Gue geser tuh wanya mau liat foto eh anjir gue kaget dong isinya bener bener banyak foto gue, yah ada beberapa foto narsis haruto juga sih.

Gue buka galeri dan ternyata foto foto gue asalnya dari wa gue bukak lagi wa nya kalau ortunya ngak mungkin lah ya gue apalagi, gue mageran jadi ngak pernah pap berarti antara kak yoshi sama si jiun atau irang lain?

Gue bukak room chat kak yoshi dan ngak ada apa apa cuma chat haruto titip atau sebaliknya dan chat random ala kakak-adik dan gue beralih ke jiun.

Kakak Ipar Julid

Ayo lah bang kirim fotonya|

|Gagaga
|foto ade gue mehong

Gue ngak punya fotonya loh bang lo| ngak kasian sama gue?

|🙊🙈🙉
|Kasian kenapa? Emang mau lo apaain fotonya?

Yah buat kalau gue kangen|

|Dasar pacar ngak modal!
|udah becksreet, sok ngak peduli, ga punya fotonya lagi, ckckck.

Nah makanya ayo kirim!!! |

|NO!

Seblak bang doy?|

|NO!
|Emang gue cowok apaa bisa disogok pakek begituan?

Seblak 10+Pulsa 500k+ traktir seharian|

|Fine!
|send 280 photo
|itu baru beberapa, pulsa gue abis ntar kalau paketnya dateng baru dikirim semua.
|btw pulsanya gue tunggu.

Sip! Otw beli! |





Gue ngeringis pelan ngeliat foto foto yang dikirim bang jiun dan semuanya itu aib.

Dasar lelaki bajing-ahh sabar ga boleh marah sama yang tua nanti dikutuk jadi pecel.

Gue ndongak natep sunoo yang goyang goyangin bahunya.

"haruto kesini." ujar sunoo mendengar histerisnya ciwi ciw sambil tersenyum jahil menatap hp haruto.

Wah gue kayaknya tau apa maksud licik sunoo.

Otak gue bener bener ketularan kelicikan ni rubah kayaknya.

Posesif Bf |Haruto|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang