"sorry tapi gue harus pergi."
"to lo serius? Lo kenapa sih? Setelah tiba tiba selingkuh sekarang lo beneran mau ke jepang?."
Gue udah mati matian nahan air mata
Ini entah ngak ada angin ngak ada hujan tiba tiba haruto berubah, perempuan yang waktu itu gue liat di kafe sama mashiho ternyata selingkuhannya bukan sepupunya.
Dan haruto bilang mau kuliah kejepang sama selingkuhannya.
Padahal kita udah daftar satu kuliah dan diterima tapi tiba tiba haruto ngenalin selingkuhannya dan...
Padahal semuanya baik baik aja.
"to jadi maksud lo ngajak gue kekafe buat put—."
"sayang!!."
Nah tiba tiba dateng selingkuhannya sambil meluk manja haruto.
"itu doang yang mau gue bilang gue pergi, ayo sayang." haruto ngerangkul selingkuhannya pergi.
Gue gertakin gigi ngeliat mereka.
Semua sia sia, padahal besok aniv kita yang ke 3 tahun tapi dia malah pergi sama selingkuhannya.
Mana status kita ngak jelas, gue kira haruto ngajak gue ke kafe buat main ternyata....
Gue ngedongak natep langit, entahlah mungkin buta lebih bagus biar ngak liat haruto sama selingkuhannya lagi.
"bangsat."
Tiba tiba ada tangan nutupin matahari dari mata gue.
"ck, udah kasar masa mau item juga nanti jadi kayak jeongwoo dong."
Gue ngeliat orang yang nutupin matahari.
"apaansih lo doy."
Doyoung cuma ngeliatin gue sambil senyum diatas gue.
Gue berhenti ngedongak trus balik natep doyoung.
"main yuk." doyoung duduk ditempat haruto tadi trus minum minuman haruto yang belum kesentuh.
"ngak mood ah."
Doyoung sama gue malah tambah deket pertemuan ngak sengaja itu.
"haruto emang bodoh ya, padahal gue udah bilang gue bilang kalau renggang bakal gue ambil sepenuhnya."
Gue cuma diem aja denger gumanan doyoung.
"pulang yuk, kasian kak jiun."
Gue cuma ngangguk trus ngikutin doyoung buat nganterin gue pulang.
Gue diem ngeliatin foto foto gue ama haruto yang ada dibingkai kamar.
Apa gue banting aja ya?.
Jangan deh sayang, belinya mahal.
Gue ngambil bingkai yang ada foto haruto ketawa.
"to..."
Gue ngusap muka haruto tanpa sadar air mata yang udah gue tahan dari tadi jatuh gitu aja.
"bangsat lo to, ngapain lo senyum? Seneng kan lo ngeliat gue cemburu gini? Ketawa lo!." nah kan jadi marah marah ama poto kalau kak jihoon lliat dikatain gila nih.
"oh atau lo bales dendam karna dulu gue suka selingkuh? Jadi ini yang lo rasain, gue juga bisa kali selingkuh lagi bahkan udah ada calonnya."
Gue ngelantur lagi abis itu meluk bingkai itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Bf |Haruto|
Storie d'amore"Satu cowo? Huh cupu, kayak gue dong pacaran tiga sekaligus." Kisah haruto yang posesif dan mencoba merubah sifat buruk sang kekasih.