"zel, lo bener bener minta diapa apaain ya!."
Gue muter mata males denger haruto.
Sekarang kita—gue haruto lagi didepan tv ruang tamu gue, ngak ada orang semua pergi eh tapi ni bocah dateng dengan ngak sopannya.
Gue sebenernya masih mikirin omongan wooyoung, gue bingung dua orang ini bener bener licik, tapi gue percaya haruto, tapi masalahnya gue juga ngak percaya kalau wooyoung kayak gitu.
Dan lagi orang didepan gue ini mesum apalagi setelah scandal ama wooyoung, dia tambah mesum, jangan bilang dia ketagihan?.
Gue natap datar haruto yang natap gue melas kayak anak t-rex yang kehilangan induk.
"kenapa lagi? Gue salah mulu perasaan akhir akhir ini." haruto monyong monyongin bibirnya sok imut tapi emang imut, apasih minta dicium?.
"apa? Lo kayaknya ketagihan deh."
Gue ngomong ambigu gitu tapi kuping haruto langsung merah.
Wah DNCK! Ngak bener nih anak.
Gue natap dia ngak percaya trus ngambil headsead bang jay yang ada dimeja dan make itu buat denger lagu oppa oppa tampanku yang tercinta.
"heh, enggak apa maksud lo ketagihan!." haruto goyang goyagin lengan gue.
"hazle please, jangan lagi." haruto ngeremet tangan gue agak kenceng.
"kalau ngaku, iya gue mau lagi tapi gue ngak punya niat mau ngelakuin lagi selain sama lo kalau udah sah, gue pernah bilang gue bakal jaga lo bukan rusak lo!."
Gue diem aja, semua suara haruto kedengeran jelas tapi gue kacangin aja.
"gue cowok zel, gue juga punya nafsu apalagi kalau deket sama orang yang gue sayang."
Gue langsung natap dia horor, berarti dia sayang wooyoung?.
Haruto natap gue seolah ah... Kayaknya gue salah lagi.
Gue balik lagi liat mv hallo punya ayang dari pada liat haruto.
Gue bisa denger haruto ngedecik kesel trus narik sebelah headsead gue, berasa ikut ditarik kuping gue.
"LO BISA DIEM NGAK SIH!." Gue yang lagi emosi malah ngebentak haruto.
Haruto awalnya kaget trus natap gue dingin banget, sama kayak tatapannya dulu waktu bilang gue terlalu manja dan berakhir gue cari pelarian lain.
Gue ngalihin pandangan.
"hazel, lo bentak gue?." gue diem aja, takut woi haruto ngomong dingin banget.
"zel, lo sebenci itu sama gue? Dari awal lo selingkuh gue maklumin dan kita udah ditahap ini dan lo malah—." haruto diem ngehela nafas.
"BANGSAT!." gue kaget waktu haruto tiba tiba teriak mana kenceng banget, bisa kedengeran sampe merauke mah ini.
"gue kira mulai sekarang kita bakal bahagia bareng bareng tapi apa? Lo kenapa jadi dingin ke gue dan ngehindarin gue? Gara gara si bangsat itu!." haruto tiba tiba berdiri.
"kalau misalnya ini pilihan lo gue ngak bakal nolak, gue selalu bilang akan dukung apapun mau lo, dan gue bakal hilangin hama pengganggu sialan itu. " haruto jalan kearah pintu.
Gue ngeliat bahu haruto yang ngejauh
"BUKAN PUTUS!!." Abis teriakan menggelegar haruto dia ngebanting keras pintu.
"haruto goblok kalau jebol trus ada maling gimana?." gue ketawa renyah abis itu sandaran ke sofa.
Hp gue banting gitu aja dan headsead juga ikut kelepas, gue ngusap kasar wajah gue sambil nahan tangis.
Apa maksud haruto? Dukung pilihan gue tapi bukan putus?.
"gue juga mau dapet happy ending tau, dasar ruto bodoh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Bf |Haruto|
Romance"Satu cowo? Huh cupu, kayak gue dong pacaran tiga sekaligus." Kisah haruto yang posesif dan mencoba merubah sifat buruk sang kekasih.