picture

98 8 0
                                    

"apa apaan lo." haruto natep gue dingin banget.

Haruto nyeret gue kebelakang sekolah trus masuk ke gang buntu dia mojokin gue disana, dia ngunci pergerakan gue, padahal gangnya udah sempit, mana gelap karna pohon gede nutupin cahaya.

"to, disini gelap ntar kilap gimana? Kasian bang jihoon gue langkahin."

Haruto nyeringai serem banget anjing, tapi ganteng banget.

"emang niatnya biar khilaf."

"aduh to please gue tau lo ganteng tapi jangan deket deket dong."

Gue dorong dada haruto berusaha nahan dia biar ngak ngedeket lagi.

"sama kyumin ganteng siapa?."

Gue diem, menurut gue jelas ganteng semua, mana bisa milih.

"lo selingkuh sama kyumin?."

Gue muter mata males, please lah.

"ngak gitu t-."

"TERUS NGAPAIN LO KAYAK GITU KE KYUMIN!!."

Brak.

Haruto mukul tembok samping keras banget sampe retak, aduh ikut retak gendang telinga gue.

"wuihh kuat banget pacar aku." gue ngelus sambil megang megang lengannya.

Haruto nepis tangan gue yang megang megang tangannya.

"habis sunoo ganti kyumin, abis itu siapa lagi?." haruto ngedesus kesel.

"ngak to, duh dengerin dulu ke-."

"berisik, gue ngak suka lo kayak gitu."

"to itu tadi cuma dare."

"gue ngak peduli, lo tetep ngelakuin hal itu sama cowok lain, gue benci dia!."

Aduh kok ambigu sih.

"gue bakal public!." final haruto tegas dia ngak main main.

Aduh panik gue, gimana nasip bebeb doyoung sama jeongwoo gue.

"gue ngak peduli kita ngak bakal putus dan gue bakal publ-." gue langsung nyosor haruto.

Ciuman pertama? Haha enggak kok, tapi ciuman pertama gue juga sama haruto, kejadiannya mirip sih kita berantem, tapi bedanya waktu itu dikamar gue untung ngak kelepasan.

Gue marah karna haruto hampir bilang soal kita pacaran dan gue mau putus, itu pertama kali gue bilang putus ke haruto, dia ngak terima dan tiba tiba nyium gue, tau ngak kaca gue jadi korban amukan haruto waktu itu, mana jihoon ikut ngamok.

Gue cuman nempelin bibir, trus mau gue lepas, eh haruto malah nahan pala gue trus ngomong pake deep voicenya

"lo yang mulai."

Haruto gigit bibir gue nyari akses masuk, gue tahan aja soalnya lagi disekolah, ntar diliat orang kan ga lucu.

Haruto terus gigitin bibir gue sambil main disana karna gue ngak buka mulut sampe akhirnya dia ngelus leher gue yang bikin gue langsung buka mulut, bangsat tau aja yang sensitif bagian mana.
























"wah anjing tu bibir kenapa?!!." heboh jungwoo waktu gue baru masuk kelas.

"abis makan pedes." gue coba pertahanin ekspresi datar gue.

Tadi haruto liar banget bangsat bibir gue bengkak merah, untung ngak dombleh kayak hyujin.

"zel!! Woi lo udah balik belu-hah?." sunoo yang masuk sambil teriak teriak berhenti waktu liat bibir gue.

Posesif Bf |Haruto|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang