"huu... Capek juga kalau tiap hari harus bangun pagi."
Gerutu gue kesel sambil nelungkupin muka dilipatan tangan gue yang ada dimeja.
"heh munaroh, lo dateng jam segini aja udah mepet." sinis dogpyo sambil nonyor pala gue karna gue dateng setengh delapan ke sekolah untung gerbang belum dikunci dan ngak ada yang jaga.
Gue ngangkat kepala trus natap dia tajem.
"lo yang datengnya kepagian ya jubaedah."
"udah udah ini masih pagi anjir!." lerai sunoo disamping gue waktu dogpyo mau ngegas.
"lagian status lo sama haruto gimana?." tanya jungwoon yang langsung buat gue inget lagi.
Udah tiga hari ini gue ngindarin haruto, dari chat sampe telfon bahkan gue dateng telat dan pulang cepat buat ngindarin dia disekolah juga gue cuma dikelas paling jajan titip ama sunoo.
"bisa lo silent aja ngak sih." kesal dogpyo sambil menunjuk hp gue yang terabaikan dimeja.
Jadi posisinya tuh kita dikelas, dipejokan bangku gue sama sunoo trus depan gue dogpyo sama jungwon tapi mereka ngehadap belakang.
"ck, biarin aja ngak mutu." gue sandaran ke tembok malas.
"lagian lo ngak takut haruto beneran direbut woonyoung? Liat si ular itu malah makin gencar deketin haruto." kompor jungwon yang dibalas anggukan oleh sunoo.
Gue ngehela nafas frustasi sampai terdengar teriakan heboh ciwi ciwi sambil manggilin nama haruto.
"here we go again."
Ujar gue trus merosotin diri ke kolong meja, tiga hari ini kolong meja jadi tempat gue ngumpet kalau haruto lewat.
Gue kadang bersyukur banyak yang ngikutin dia jadi gue bisa tau kalau ada haruto.
Tapi kok teriakannya ga pergi pergi malah kayak diem ditempat?
Hening...
Lah? Suara cewek cewek itu tiba tiba ilang kan harusnya mengecil dulu baru ilang? Baru gue mikir gitu ada penampakan kaki disamping meja gue, gue hapal itu sepatu siapa.
Haruto....
"hazle mana?." tanya haruto diam sesaat sampai sunoo jawab.
"gue ngak tau dia dimana."
Hening hingga kembali terdengar tawa garing dogpyo.
"oh itu... Hahaha lo tau kan hazle anaknya ceroboh, dia bahkan pernah buang hp nya ketong sampah."
Gue melotot ngak percaya, hey bela sih bela tapi ngak usah bongkar aib juga dong.
Gue denger haruto ngehela nafas panjang trus kakinya yang panjang nendang pelan kaki meja.
"kenapa sih lo ngehindar mulu."
Brak
Gue ngeringis waktu haruto mukul keras meja tepat diatas gue sampe kepala gue kepentok, udah sesek,engap, kepentok lagi, huftt.
Gue kaget waktu tiba tiba ada muka haruto nongol, dia jongkok disamping meja tepat didepan gue sambil natap tajem gue yang lagi ngelus ngelus kepala.
"oh? Ha, hai?." gue nyengir canggung tapi haruto tetep natep gue tajem.
"keluar." ucap haruto dingin.
Dia mau megang pala gue tapi gue tambah ngeringkuk trus nempelin lagi badan gue ke tembok.
Kan ngak lucu ntar kalau pala gue pisah ama badan karna ditarik haruto.
Haruto ngehela nafas trus ngusap wajah gantengnya frustasi.
"sayang." haruto ngomong gitu lembut banget sambil ngulurin tangannya.
Oasu! Lemah gue kalau udah kayak gini, tapi ngak boleh.
Sumpah ngak romantis banget dikolong meja apalagi ada kaki kaki manusia bejat ini—sunoo, jungwoon, dogpyo.
"hazle, let's talk." gue ngegeleng lagi, rasanya mau nangis denger suara haruto yang lembut gitu.
"oke, kalau emang lo ngak bisa diajak ngomong baik baik." haruto tiba tiba masang lagi wajah sangarnya trus berdiri.
Oh shit!
Firasat gue udah buruk, udah siaga 96 nih gue.
Gue ngeliatin haruto dia jalan kebangku gue dan nendang keras kursi gue kebelakang, tenang gue emang duduknya paling belakang jadi dia nendang kursinya sampe natap tembok,untung temboknya ngak kenapa napa.
Gue bisa denger teriakan kaget sunoo aduh pengen ketawa tapi harus tau situasi.
"keluar atau gue seret." gue tetep diem sambil pegangan kaki dogpyo yang ada didepan gue.
Dogpyo bahkan gerak gerak buat ngelepasin pegangan gue.
"fine."
Gue ngeretin pegangan dikaki dogpyo lebih kayak meluk sih malah.
Haruto jongkok lagi disamping gue trus natap tajam kearah gue, ah engga kaki dogpyo, tatapan matanya seolah bisa ngepotong kaki dogpyo.
Seketika badan gue ditarik sama haruto keluar dari kolong meja dang langsung digendong di bahu kaya karung beras.
"weh haruto!!."
Gue ngeronta ronta, kaki gue nendang nendang tangan gue mukulin punggungnya tapi haruto tetep gendong gue.
Tangannya ngunci pergerakan kaki gue, dan bawa gue pergi.
Gue dongak natap teman teman tercinta berharap mendapat pertolongan tapi sunoo malah komat kamit.
"semoga tenang."
Begitulah, emang dasar.
Apa gue nelfon polisi aj— hah lupa hp gue kan masih dimeja.
Haruto keluar dan gue liat ciwi ciwi yang biasa ngerumunin haruto malah minggir ngasih dia jalan sambil nunduk, kayak mereka juga takut kalau haruto mode sangar gini.
Hah, semoga gue beneran tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Bf |Haruto|
Romansa"Satu cowo? Huh cupu, kayak gue dong pacaran tiga sekaligus." Kisah haruto yang posesif dan mencoba merubah sifat buruk sang kekasih.