"btw haruto mana?, tumben udah jam segini belum dateng ngerusuh."
"ngak tau, ngak peduli. " ujar gue datar sambil ngambil popcron yang di bawa bang jihoon.
Sekarang weekend dan bang jihoon nyeret gue buat nonton flim kotak kuning.
"fix berantem sih, dari kemarin tuh muka juga kaya kertas kusut."
"sok tau lo park."
"marga lo juga park ya sayang."
Gue ngangkat bahu acuh.
"sabar aku tuh."
"oh mending lo ganti baju sana, or sisiran kek, udah kaya gembel aja." sungut bang jihoon ngeliat gue dari atas sampe bawah.
Gue emang lagi pakek baju oversize dan celana pendek yang juga oversize dan rambut gue yang terurai berantakan dari pagi mirip maung.
Tapi tenang gue udah gosong gigi sama cuci muka kok bangun tidur tadi.
"apasih, lagian lo juga udah liat gue begini tiap harinya."
"bukan gitu maksudnya sayang—."
"stop manggil sayang, jomblo ya jomblo aja."
Bang jihoon natep gue sinis.
"anak anjing!."
"berarti lo juga kan lo kakaknya."
"bener juga sih, ah anjing! Yoshi mau dateng entar."
"bang yoshi doang ngakpapa lah dia kan ga mandang fisik kayak lo bang."
Baru bang jihoon mau ngomong udah ada teriakan menggelegar bang yoshi.
"JIHOONN MAIN YUK!!."
Disusul suara gebrakan pintu kencang
Kakak sama adek sama aja kang ngegas emang.
"tu bocah minta dibuang emang, liat aja sampe pintu gue lecet!." ujar jihoon mengebu ngebu berjalan ke luar.
Gue ngambil pocron yang ditaruh dimeja sama kak jihoon terus nyibak rambut kebelakang nyisir nyisir dikit pakek jari jari gue, malu dikit juga rambutnya mekar kaya maung didepan maung.
"bawa masuk sini aja dek nunggu mereka debat ngak bakal kela—ah?."
Gue yang lagi menikmati popcron dengan satu kaki naik kesofa tiba tiba langsung gue turunin trus senyum canggung.
Ada cowok kecil tapi stylenya keren masuk bawa bawa banyak makanan sama botol?.
Tapi siapa nih orang? Perasaan temen bang jihoon cuma bang yoshi.
"bang hyunsuk ngak kira kira kalau pesen, mana gue ngak dibagi tapi dijadiin babu mulu." gerutu seseorang lagi yang masuk dengan wajah tertutup tumpukan kardus pizza dan ayam.
Tapi gue kayaknya tau itu suara siapa.
"oh iya, siniin!." cowok pertama tadi naruh barangnya trus bantuin naruhin kotak.
Dan mulai muncul wajah tampan si kang kotak dan, yahh.... Benar dugaan gue.
"loh zel?."
"oh, hai dobby!." gue lambai lambai sambil senyum canggung.
Sial gue kan lagi coplay gembel.
"lo kok disini, abang kenal hazel?. " tanya doyoung ke cowok yang gue duga namanya hyunsuk
Hyunsuk cuma ngegeleng.
Gue bingung dia lebih muda atau tua dari gue, kayaknya tua soalnya dobby manggil bang tapi mukanya, lebih imut dari gue, huh!.
"AYA—Loh hazle?!." kak yoshi yang awalnya masuk sambil teriak teriak langsung diem kaget liat gue.
"WOI GANTI—ANJING!." Kak jihoon yang ngikutin kak yoshi lari ketabrak badan kak yoshi yang tiba tiba berhenti.
"apaan sih kok pada berdiri disini? Kaya liata apaan aj—oh si gembel." gue ngeringis waktu kak jihoon bilang gembel sambil ngeliat gue.
Kalau bukan karna ada tiga cogan gue sleding tuh abang.
Bang yoshi keliatan ngelirik sekitar trus ngelirik jihoon resah gelisah.
Wah apanih, jangan jangan benar benar ada sesuatu.
"hazle ngak main?." tanya bang yoshi ragu gue cuma geleng doang.
Bang yoshi ngeringis tapi tiba tiba ngeliat doyoung.
"oh ya, tadi kayaknya kalian saling kenal! Kebetulan ada bazar dideket sini! Nih gue punya kupon sana jalan!." usir bang yoshi sambil dorong doyoung trus mau narik gue tapi ditahan bang jihoon dengan tatapan julidnya.
"biarin dia mandi dulu, setidaknya ganti baju kek, liat mukanya kaya orang yang minta dikasihani."
Gue langsung berdiri trus nyenggol bang jihoon keras tapi senyum ke bang yoshi.
"tunggu bentar kak aku mandi dulu!."
Dua kata yang dari tadi gue batin.
Pen pulang.
Sekarang gue lagi dibazar sama doyoung, udah kaya kencan aja, aduh wisata masalalu.
Kita juga udah nyicip nyicip makanan liat tangan gue yang kanan megang es krim yang kiri gulali besar, gue ngak minta si doyoung sendiri yang inisiatif beliin.
Aduh idaman banget ngak kaya haruto. Eh?.
"eh, emm pulang yuk." tiba tiba doyoung balikin badan gue.
"udah mau sore, ntar bang hyunsuk nyariin." gue ngagguk dengernya.
Doyoung senyum trus dia ngambil gulali gue dan ganti pakek tangannya.
"ayo ntar ilang, rame soalnya."
Gue ngagguk lagi.
Doyoung bener bener baik semoga dia dapet pasangan yang baik juga.
Gue liat apa yang kira kira doyoung liat didepan tadi.
Haruto jalan sama wonyoung sambil rangkulan, heum....
Apa obat perangsang juga bisa bikin dua orang jadi pacaran dan rangkulan didepan umum?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Bf |Haruto|
Romance"Satu cowo? Huh cupu, kayak gue dong pacaran tiga sekaligus." Kisah haruto yang posesif dan mencoba merubah sifat buruk sang kekasih.