"ayo masuk." haruto nyeret gue masuk kerumah kak yoshi.
Lah berasa rumah sendiri.
"eh to, woi bentar anjir!."
Beneran dong dia langsung buka pintu trus nyelonong masuk.
Kayak maling deh, beneran ngak boong ntar kalau dikroyok warga tinggal lari aja numbalin haruto.
"noh bang jiun." haruto nunjuk bang jiun yang lagi geloleran di lantai ama yoshi ama junkyu.
"anjir kaget!! Gue kira setan." bang junkyu syok beneran nih.
"bodo, gue kekamar dulu." haruto nyeret gue.
Apa tadi katanya kamar? Lah anjir kamar saha? Kamar bang yoshi?.
"JANGAN DITUTUP PINTUNYA!!." Teriak bang yoshi sama bang jiun bareng, widihh..
Sampenya dikamar, haruto langsung nutup trus kunci pintunya.
Kamarnya lumayan bagus loh.
"kamar siapa?."
Haruto nyeringai trus duduk dikasur.
"udah gue duga lo ngak peduli sama sekali ke gue, bang yoshi itu abang gue, ini kamar gue, sini." haruto nepuk kasur sebelahnya.
Gue langsung nurut aja meski masih syok, beda banget adek sama kakak! Bang yoshi lembut baik sedangkan adeknya err.. Dahlah.
Haruto ngerangkul gue yang buat gue sandaran dibahunya.
"ayo mulai semuanya dari awal."
Gue cuma diem aja.
"gue bakal jujur ke lo, cerita semua dan abis itu lo bisa milih buat ngahiri atau mulai awal baru, gue ngak bakal larang."
Flashback
Haruto pov
Gue suka sama orang yang baru pertama kali gue liat, adeknya bang jihoon temennya bang yoshi.
Waktu itu gue yang lagi badmood liat dia waktu pindah sama bang jihoon, dia nyusruk itu yang bikin gue suka dia lucu, gue emang aneh nga usah heran.
Gue cari tau soal dia dari bang jiun, dia suka basket sama musik, dan itu yang buat gue langsung ikut basket, padahal gue benci banget olahraga, sebenernya mau ikut musik aja tapi banyak cabe disana males.
Setiap dia lewat gue selalu tebar pesona tapi dia ngak pernah liat gue.
Gue kesel banget dia deket sama sunoo katanya temen dari sd, trus mereka pindah eh ngak sengaja ketemu lagi dismp.
Gue mau deketin dia tapi takut ditolak, mana ngak bisa gebet cewe, huhu derita orang ganteng.
Sampe akhirnya waktu mau kelulusan gue beraniin nembak dia dan diterima dong.
Gue seneng banget tapi gue bingung pacaran tuh harus ngapain aja.
Kadang kalau pergi sama dia gue minta tolong orang fotoin, gue juga sering dikirimin foto dia dari bang jihoon, dia ngak pernah foto tapi foto aibnya banyak banget dihp gue dari bang jihoon.
Dia manja banget setiap hari kerjaannya ngerengek sama gue karna sunoo ngak ada dia pertukaran pelajar tahun pertama.
Gue liat dia ketawa bareng jaehyuk waktu itu dan buat gue cemburu marah banget sampe ngak sadar marahin dia dan bikin dia ngehindar, bahkan kita sampe pacaran diem diem.
Soalnya dulu bang jihoon ngomong sama gue kalau doi suka sama bang jaehyuk bahkan udah sempet pacaran tapi ngak jelas juga, jadinya gue ngak suka liat mereka berduaan.
Awalnya gue juga lumayan nyaman dia ngilang ngak ada yang ngerengek, spam chat atau ganggu gue tapi lama lama rasanya ada yang kurang dan sampe akhirnya gue nongkrong bareng yang lain.
"wuihh.. Bang asahi sibuk bener ngapain." gue ngerangkul bang asahi yang lagi cekcok ama bang jaehyuk.
Kesel sih sebenarnya ama jaehyuk tapi gue juga nga bisa marah.
"ini doi baru asahi!."
"apaan sih, diem lo jae!."
Gue cuma ketawa liat meteka bertengkar sampe akhirnya gue liat walpaper hp bang asahi yang ternyata foto hazle, foto yang dia post semalem.
"bang itu...."
"IYA, ITU GEBETAN ASAHII!!."
Gue belum selesai ngomong tapi udah dipotong bang jaehyuk sampe akhirnya mereka berantem.
Gue mulai ragu dan ovt tapi gue percaya sama dia, karna ternyata waktu gue ngira dia baikan lagi sama jaehyuk dan ternyata jaehyuk punya pacar udah 5tahun lebih,yang berarti dia dulu dijadiin selingkuhan.
Tapi kali ini gue agak ragu soalnya kita lagi ngak baik, bahkan chat cuma mastiin idup engga doang.
Setiap malem gue dilema tapi gue tetep ngak berani chat takut ganggu.
Beberapa minggu setelah itu gue bareng sama mereka awalnya biasa aja sampe akhirnya bang jaehyuk teriak kalau bang asahi jadian.
Gue ngak percaya, gue juga ngajak dia ketemuan dan dia biasa aja, kali ini gue ngak bakal kemakan omongan orang lagi dan percaya hazle.
Sebulan berlalu tapi ternyata bener bang asahi masih pacaran sama pacar doi, gue mau bilang ke bang asahi tapi nanti doi malu, mana gue pacaran diem diem lagi.
Gue ngerencanain semua hal yang buat mereka putus dan berhasil.
Beberapa bulan sejak mereka putus awalnya gue percaya kalau dia cuma butuh pelarian doang karna marahan waktu itu, tapi apa ternyata dia muncul di youtube yedam.
Awalnya gue pikir mungkin karna sama sama hobi nyanyi jadi ngak apa tapi banyak orang yang ngeship mereka yang buat gue jadi kesel.
Gue coba sadap hpnya dan ternyata dia punya banyak selingkuhan dan simpenan, gue nanya nanya ke bang jiun dan dia juga tau tapi pura pura ngak tau.
Gue mulai ngintilin dia dan bener dia pacaran sama yedam bukan cuma yedam tapi jeongin juga.
Gue ngelabrak mereka dan akhirnya mereka putus, sejak itu gue mulai posesif dan ngeluarin semua yang gue rasain tanpa malu atau gengsi tapi apa balesannya?
Dia masih tetep selingkuh, gue udah nyoba ngasih semua yang dia mau gue udah berjuang tapi yang gue dapet dia malah jalan sama banyak cowok lain.
Gue mau lepasin dia tapi ngak bisa sampe akhirnya dia minta putus, gue yang nga terima malah kelepasan nyium dia, mau mukul ngak bisa yaudah sosor aja deh.
Gue bahkan nyuruh temen gue mashiho, doyoung sama jeogwoo buat nyoba deketin dia dan coba pacarin ternyata beneran mereka dijadiin selingkuhan.
Tapi sayangnya doyoung naruh perasaannya ke hazle.
Haruto pov end
"Gue udah nahan selama ini waktu liat lo selingkuh, dan kayaknya lo emang ngak bahagia sama gue, kalau emang lo bahagia tanpa gue, gu—."
"sttt.... Berisik!."
Gue nutup mulut haruto.Sial gue malu, ternyata selama selingkuh dia tau semuanya, dan lagi dia nahan semuanya sendirian.
"oke kita mulai dari awal."
Jawab gue final, jujur gue juga capek terus nyari pelarian, gue juga mau bahagia sama satu orang.
Haruto meluk gue eret.
"makasih udah ngasih kesempatan, gue ngak bakal sia siain."
Gue ngagguk trus inget sesuatu.
"oh iya to, tapi tanggal jadiannya tetep sama kan lumayan loh udah hampir dua tahun."
"iya sayang, apasih yang enggak buat kamu." ucap haruto lembut.
Dahlah mau mleyot gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Bf |Haruto|
Romance"Satu cowo? Huh cupu, kayak gue dong pacaran tiga sekaligus." Kisah haruto yang posesif dan mencoba merubah sifat buruk sang kekasih.