last

92 7 0
                                    

"huaa... Capek banget kuliah!!." gue naruh pala gue kemeja trus dielus elus ama haruto.

"terus mau gimana? Kerja bareng kak jiun sama kak yoshi? Atau kak jay?."

Gue natep horor haruto dengan dagu yang masih nempel dimeja.

"ngak, lo tau setiap hari tuh mereka kayak mayat gitu belum lagi tumpukan kertas dikamar mereka."
Gue merinding sendiri ngebayangin jadi mereka.

Iya sekarang kak jay tinggal ama gue mama papa ngak ikut mereka er..... Ngak tau dimana mereka sering pindah pindah soalnya.

Gue dirumah sama istrinya kak jiun kalau kak jay dia masih jomblo, kasian pacarannya ama laptop, masih mending dulu kak jiun ama kak yoshi.

"pen nikah aja gue."

Kata gue ngelantur, si haruto malah nyeringai, dia nopang dagu pakek tangannya sambil senyum ngeliatin gue.

"apa lo? Gue tau kok gue cantik."

"cantik kok, tapi emang udah punya calonnya mau nikah?."

Haruto naik naikin alisnya goda gue.

Gue cuman cemberut.

"kan lo calon gue." gue ngomong sambil senyum.

Haruto buletin mata trus ngalihin pandangan ngak nyangka kali gue bakal ngomong gitu.

"ekhem.. Lo dulu pernah bilang ngak mau nikah ama gue." haruto ngomong tanpa natap gue.

Gue tanpa sadar malah nguap.

"gue pernah ngomong gitu? Entah lah gue lupa." gue ketawa trus haruto nyentil dahi gue.

"yaudah mau nikah kapan? Lusa gimana?."

"kecepetan calon gue belum pulang dari korea." haruto langsung natap gue ngak percaya, gue cuma ketawa tawa.

"gue sosor juga lama lama."

"tapi kenapa tiba tiba ngebet nikah?."
Lanjut haruto.

"kemarin gue ketemu kak somi."

"istrinya kak haechan?." gue cuma ngangguk.

"dia bilang katanya nikah itu enak sebelum punya anak, jadi kalau mau nikah muda usahain buat anaknya nanti aja, tapi dia juga bilang harus siap mental tiap malemnya."

Haruto nyeringai.

"anak? Emang lo nanti mau punya anak berapa?."

"ngak tau, gue masih ragu juga soal itu, pasti sakit."

Haruto ngusap rambut gue.

"tenang, gue pelan pelan kok, ngak tau kalau kalap." haruto nyeringai sedangkan gue cuma buang nafas.

"tapi kita udah pacaran 5 tahun ngak ada perkembangan apa apa, ntar keburu bosen lagi sebelum nikah." haruto langsung nonyor pala gue.

Wah kekerasan dalam lingkungan perkuliahan mah ini.

Yah ngak nyangka udah lima taun aja gue ama ni orang, kita juga ngomong pakek bahasa senyamannya aja.

"ngelantur sekali lagi gue cium lo."

Gue langsung mingkem, ini lagi ditaman fakultasi banyak orang masa iya cipokan disini.

Gue ngedecik kesel sambil ngelus ngelus dahi gue.

"dengerin gue ya, gue sayang banget sama lo, gue ngak akan pernah bosen sedikitpun, kalau lo bosen bilang sama gue jangan ngelakuin hal aneh nanti kita bicarain baik baik dan perbaiki semuanya, lo tau kalau lo bener bener sayang sama gue ngak akan ada yang namanya bosen."

Posesif Bf |Haruto|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang