Gue sama haruto ada ditaman sekolah duduk lesehan dirumput yang bersih dan tempatnya agak terpojok trus ketutupan semak semak gitu.
Jangan tanya siapa yang ngajak, tentu saja haruto, gue nolep mana tau tempat beginian.
Tapi, kita dari tadi diem dieman aja.
Gue juga bingung mau ngomong apa kan yang nyuruh sunoo.
Dan lagi haruto bukan duduk deh dia tiduran di rumput tangannya dua duanya ditaruh dibelakang kepala dijadiin bantal, matanya ketutup rambut itemnya yang gerak gerak ketiup angin, muka haruto keliatan adem.
Gue kayak liat tokoh utama di anime.
Jangan mikir gue nyia nyia in ini? Gue udah mfoto haruto banyak banget, udah mirip sasaeng gue.
Bagi? Heuuh ngak! haruto punya gue.
Gue diem aja ngeringkuk sambil melukin kaki dan naruh dagu di atas lutut ngeliatin haruto yang tidur.
"kawai."
Gue guman pelan, karna haruto kan emang ada keturunan jepangnya, jadi gue mau sok berbahasa jepang, meski cuma tau kawai soalnya haruto sering ngomong gitu.
Haruto bukak satu matanya trus natap gue sambil ketawa.
Lah kerasukan?.
"gue ngak imut." katanya trus ngerentangin tangannya.
"sini tiduran sama gue."
Gue yang emang capek ngeringkuk dari tadi langsung tiduran dan jadiin tangan haruto bantal.
"lo ngak ada jaimnya ya?." tanya haruto sambil miring ngehadep gue.
"tapi lo tetep suka kan?."
Haruto cuma ketawa balik tidur terlentang ngeliat langit yang emang mendung dari pagi.
"to.. Lo ngak suka gue? Ah haruto mah! Dicuekin aja nangis."
Kesel gue yang tidur miring sambil nyubitin pipi haruto.
"gue emang ngak suka sama lo."
Gue baru mau ngomel tapi haruto balik miring dan natep gue.
"tapi gue sayang dan cinta ama lo."
Aduh mak.
Ini jantung gue udah kungkung gitu.
Mleyot gue apalagi tatapan haruto ngajaka kaw—nikah.
Haruto ketawa ganteng trus meluk gue eret dia naruh kepalanya diceruk leher gue.
"heh ntar digerebek." gue berusah lepasin haruto tapi gagal.
"ya ntar tinggal nikah." jawab haruto enteng.
Heh gue masih mau kuliah ya!.
"har—."
"ngomong gue cium."
Gue langsung mingkem dan dibales kekehan kecil sama haruto.
Hening.
Tapi gue lumayan nyaman sih, anginnya enak buat tidur ngak panas ngak dingin pokoknya pas.
Apalagi dipeluk ayang, askask.
"maaf."
"buat apa?." tanya gue waktu haruto minta maaf.
"semuanya, gue jalah sama tu jal*ang cuma biar dia ngaku kok, lagian lo juga kencan sama doyoung." gue ketawa denger haruto ngerutu diakhir kalimatnya.
"tapi kok kamu bisa bikin dia ngaku."
Hening.
Haruto tidak berniat menjawab, kalau dia jujur ntar putus beneran dong, dia yang bucin mana mungkin mau, biarlah dia berbohong untuk kebaikan, biar ini jadi rahasia antara haruto, wooyoung dan author.
"yah gue paksa aja trus ngaku deh, udah gue benci bahas dia."
Tangan haruto tambah eret meluk pinggang gue,dan tangan satunya tentu aja masih jadi bantal.
"hazle janji ngak akan marah sama uto lagi!." rengek manja haruto tiba tiba sambil nyamain wajahnya tepat didepan wajah gue.
"apaansi—."
Haruto nyium gue tiba tiba, bukan ciuman penuh emosi kayak yang biasa kita lakuin, tapi ciuman lembut.
Bahkan cuma nempelin bibir tapi udah ngerasa nyaman banget.
Wah bener bener digerebek nih nanti.
Haruto ngejauh dari gue abis itu dengan tidak sopannya dia ngerangkul gue yang buat gue sandaran didadanya.
"jujur gue takut banget malem itu, gue kira gue ngelecehin wooyoung, gue takut akan pandangan lo ke gue, tapi ternyata lo masih natap gue kayak biasa, meski raga lo terus ngehindar, tapi mata lo gabisa boong."
Gue meluk haruto eret.
"maaf, gue yang bodoh, seharusnya gue percaya sama lo, gue harusnya ada disebelah lo sebagai sandaran tapi gue malah ngehindar." gue ngeremet baju seragam haruto yang ngak rapi.
"gue gagal jadi pacar yang baik, gu—."
"shh.. Lo yang terbaik, dengan gini aja gue udah merasa jadi orang paling beruntung, gue ngak peduli meski seluruh dunia bilang lo terbaik dimata orang yang tepat."
Gue senyum.
"tapi yah tergantung juga lo ngapain kalau lo selingkuh lagi mah langsung gue tinggal." gue nyubit pinggang haruto tapi dia malah ketawa.
"tapi gue lagi selingkuh tuh."
Haruto malah ngelus pala gue.
"gue udah tandain lo, jadi ngak mungkin ada yang berani nyentuh lo, lo cuma milik haruto seorang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Bf |Haruto|
عاطفية"Satu cowo? Huh cupu, kayak gue dong pacaran tiga sekaligus." Kisah haruto yang posesif dan mencoba merubah sifat buruk sang kekasih.