"heh itu urusin dulu."
"bomat kena mental gue."
Gue ngehela nafas lelah.
Dari tadi haruto tuh bolak balik didepan kelas gue, tau sih pada jamkos heran suka banget jamkos nih sekolah, tapi masalahnya haruto tuh setiap lewat pasti diikutin cewe cewe genit, kan jadi kesel.
"dia tuh caper sama lo." ujar kyumin muncul tiba tiba.
Gue yang lagi rebahan dipaha sunoo sambil menjulid cantik bersama jungwon dan dogpyo dipojok kelas dikagetin ama kyumin.
Sunoo natap kyumin heran.
"gue setuju sama kyumin."ujar jungwon tiba tiba.
Gue langsung mosisiin diri buat duduk ngak baik cewek tiduran dikerumunin cowok.
"caper gimana? Orang dia aja lagi nikmatin jalan jalan sama ceweknya." kesel gue.
Entah gue dari tadi kesel banget ngeliat haruto diikutin para cabe.
Sunoo nutup mulutnya sambil ketawa trus tangan yang satunya nyubit pipi gue, enggak deh pipi gue ditarik pakek tenaga dalam.
"aduh gemes banget...."
"apaansih?." kesal gue yang masih dicubitin sunoo gemes.
"lo lagi cemburu? Wah ngak nyangka gue seorang hazle yang tsundere tingkat akut sekarang lagi cemburu." sahut dogpyo julid.
Gue natap dia ngak percaya, gue cemburu? Hah gila kali.
"ngak usah halu, gue ngak mungkin cemburu." abis ngomong gitu ada tangan mendarat dikepala gue.
"noh samperin keburu diambil orang." ujar kyumin sambil melirik kearah haruto dan perempuan yang sedang berbicara didepan kelas.
Gue langsung berdiri nyamperin tu anak, wah berani beraninya dia.
Gue nyamperin haruto tanpa peduliin tiga orang yang ketawa tawa puas, coba aja kalau yang ngobrol sama haruto bukan wooyoung mana peduli gue, masalahnya wooyoung itu cantik dan dia juga suka sama haruto, hei itu bahkan udah jadi rahasia sekolah.
"ayo lah to sekali aja."
"gue bilang ngak, ya enggak."
"pleasee to, gue ngak ada temen."
"lo budek?."
"sekali aja ntar gue bakal nurut apapun yang lo minta."
"sayang!!." gue langsung meluk haruto posesif waktu wooyoung mau nyentuh haruto, enak aja punya gue dipegang pegang.
Haruto yang awalnya datar langsung senyum natap gue yang lagi kesel.
"apa liat liat!." sinis gue ke haruto.
Haruto naikin satu alisnya cuek trus meluk pinggang gue posesif.
Gue bisa denger teriakan histeris para cewek haruto.
"cewek lo berisik banget." sinis gue sambil natap haruto yang tingginya menjulang.
Haruto ketawa sambil deketin lagi tubuh gue ke dia.
"cewek gue cuma lo." haruto nunduk yang bikin gue sedikit condong kebelakang, trus dia bisikin sesuatu pake deep voicenya.
"dan gue bakal bikin cewek gue teriakin nama gue setiap malam."
Gue diem bentaran abis itu nyeringai narik kerah haruto yang mau berdiri tegak lagi.
"setelah itu gue jamin pasti langsung putus."
Haruto natap gue dengan smriknya trus nempelin idung kita, cih mau pamer kali kalau dia mancung.
"kalau udah nikah gimana?."
Baru gue mau ngomong eh ada suara batuk yang dibuat buat keras banget.
Gue langsung dorong haruto dan hampir jatuh karna dorongan gue tadi secara haruto lagi nopang gue, tapi untungnya dia sigap dan langsung nengkep gue.
"mentang mentang udah resmi, bisa cipokan dimana mana, dunia milik berdua yang lain ngontrak!." ujar jungwon julid sambil meragain pelukan sama sunoo.
"iya dong udah lama banget gue juga pengen pamer, sekarang gue udah ada pacar jadi jangan ganggu gue lagi soalnya cewek gue cemburuan." ujar haruto panjang lebar sambil noel hidung gue.
Wooyoung gertakin gigi marah trus pergi sambil nabrak bahu dogpyo.
Dogpyo yang lagi diem aja langsung acting kesakitan.
"panas tu pasti sicewek ular." julid sunoo penuh kemenangan.
"ckckck das—." jungwon berhenti ngomong trus tatapan sama sunoo.
"Wakh!!." teriak sunoo dan jungwon bersama sambil mendorong satu sama lain saat sadar mereka masih berpelukan ditengah lorong.
Gue reflek ketawa trus kontak mata sama haruto yang diem ngeliatin gue dengan tangan yang masih meluk posesif pinggang gue.
"lepas anjir." bisik gue kesel sambil nyubitin pinggang belakang haruto eh dianya malah ketawa.
"tapi gue maunya lebih."
Gue natap haruto heran.
Cup
Haruto nyium pipi gue abis itu senyum manis.
"semangat belajarnya sayang." abis itu dia ngusap pala gue dan pergi ninggalin gue yang matung dilorong.
"wah anjir mata suci unoo!!."
"ngak usah sok suci tiap hari asupan lo drakor dewasa."
"dogpyo anjing jangan bukak kartu!."
Gue diem megangin pipi ngak meduliin ributnya lorong dan tanpa sadar bibir gue senyum.
Sial kayaknya gue bakal terus senam jantung, apa gue harus balik backstreet aja?
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Bf |Haruto|
Romance"Satu cowo? Huh cupu, kayak gue dong pacaran tiga sekaligus." Kisah haruto yang posesif dan mencoba merubah sifat buruk sang kekasih.