"sayang ih sinii...."
Gue naruh telunjuk dibibir ngode diem ke mashiho yang ngerengek.
Mashiho pacar baru gue, hehehe.
Maaf to, selingkuh lebih mendebarkan.
Iya setelah dua hari dua cowok itu mutusin gue gue jadian sama mashiho, gue ngak pernah selingkuh sama temen satu sekolah semenjak haruto jadi posesif gitu.
"kamu ngapain sih yang? Mau jadi agent rahasia?." mashiho tawa kecil waktu gue duduk didepannya.
Sekarang kita lagi di kafe dibagian atas deket kaca biar bisa nikmatin pemandangan jalan kata mashiho.
Disini ada yang duduk dibawah lesehan, maunya juga gitu tapi udah penuh jadi duduk pake kursi.
Gue takut ketauan haruto sih udah gitu aja.
Lagi asik ngobrol sama mashiho gue liat sepasang manusia muda yang jelas yang cowok pacar gue.
Tapi gila, pacar gue ganteng banget meski diliat dari jauh padahal cuma pakek kaos putih overzide sama jeans aja ketampanannya terpancar.
Iya si haruto jalan ama cewek lain, oh bangsat emang, hati gue kok nut nutan ya?.
Gue ngalihin pandangan ngedengerin mashiho yang lagi cerita antusias banget, gue jadi ikut seneng, ketawanya nular banget imut.
Tapi... Ini mata gue minta dicolok ya!! Masa dari tadi ngelirik keharuto mulu
Dahlah jelek mood gue.
"lalala aku sayang sekalii.... Huang xuxi..... Aku ingin menikah dengan yeonbok!! Heii aku jodohnya echan!!."
Gue nyanyi nyanyi random sambil jalan pulang nenteng plastik isi jajanan sama mie jinja pedas.
Mood gue bagus banget, gue tadi nyuruh mashiho nganterin gue sampe alfamat doang dia maksa nganterin sampe rumah tapi gue ngak mau akhirnya dia bayarin aja jajanan gue.
Lumayan stok makanan, jihoon pasti juga suka nih.
Bruk
Bangsat.
Baru aja mood gue bagus ada orang yang nabrak gue keras banget sampe mental,aduh lecet deh ni tangan.
"eh maaf gue ngak li... Hazle?."
Gue yang lagi masukin jajan yang keluar dari plastik kaget dong denger suara orang yang manggil gue.
Gue ngedongak dan bener disana udah ada cogan ngulurin tangan sambil senyum, ngak tau aja gue udah misuhin dia pakek 1001 bahasa.
Gue megang tangannya buat bantu berdiri, niat baik ngak boleh ditolakkan?.
"mau pulang? Gue anter yuk." gue langsung ngeleng.
"ngak usah kak, kayaknya kak jaehyuk sibuk." kak jaehyuk cuma senyum manis doang.
Kak jaehyuk dia temennya kak jihoon, kita satu komplek dia ganteng tapi menurut gue enggak, dalemnya busuk soalnya.
Kalau mau tau dia mantan pertama gue, hah gue bahkan ngak sudi nganggep dia mantan, dia jadiin gue simpenannya, gue bahkan pernah di labrak pacarnya padahal ngak tau apa apa bangsat emang, seharusnya kan yang dimarahin kak jaehyuk kenapa malah gue yang ngak tau apa apa.
Setelah putus sama kak jaehyuk gue ditembak haruto, maunya sih gue jadiin pelampiasan eh dianya cuek gitu tambah stres gue, yaudah ngikutin jejaknya kak jaehyuk deh buat selingkuh.
"ayo, gue mau ketemu jihoon juga."
Jaehyuk langsung narik gue tanpa babibu, sejak kejadian itu dia biasa aja ke gue, seolah semua itu ngak pernah terjadi bangsat emang padahal gue sampe trauma kalau ketemu pacarnya, gue bahkan sampek mati rasa.
Mana langgeng lagi kak jaehyuk sama pacarnya bangsat emang.
Gue berdiri didepan pager ngalangin haruto sambil natep dia sinis, ah enggak maksud gue hoodienya.
Hoodie item kesayangan haruto ada gambar kupu kupu biru item sama tulisan tulisan jepang aestetic gitu, gua baru inget tu hoodie kemarin dibawa sama tu cewek, padahal kalau gue pinjem ngak boleh ntar rusak katanya, apa gue juga dijadiin selingkuhan sama haruto kayak kak jaehyuk?.
Kok sakit ya bayanginnya padahal gue juga selingkuh.
"kalau gue ngak boleh masuk ayo berangkat ntar telat." haruto buang nafas frustasi.
Gue cemberut kesel ke haruto eh dianya malah ngambil hp trus langsung moto gue.
Gue masang muka sejulid jihoon.
"lo gila ya?." muka gue tambah julid
Haruto nutup mulutnya sambil liatin hpnya trus ngelirik gue.
"koleksi foto lucu." haruto nyubit pipi gue gemes, guenya datar doang.
"tu hoodie kemarin ganti majikan kan." gue nunjuk nunjuk hoodie haruto dan haruto natap gue bingung.
Duh udah dingin, cuek ngak peka lagi fix haruto emang paket komplit.
"kemarin seru ngak kencannya?."
Haruto diem bentar abis itu ketawa.
Jangan bilang haruto kesurupan di pohon beringinnya mba rose.
"lo cemburu?." haruto nyubit pipi gue lagi sambil senyum senyum.
Gue masang muka julid level 35, apa katanya cemburu? Baru denger gue.
Sama semua pacar pacar gue, gue baru denger kalau gue cemburu, biasanya mereka semua bilang gue terlalu cuek or ngak perhatian dan berakhir mereka mutusin gue.
Iya selama pacaran gue ngak pernah mutusin, mereka semua yang mutu- ah ralat kak jaehyuk gue yang mutusin, padahal baru tiga hari.
"lepas." gue nepis tangan haruto.
Yaiyalah orang dari dulu gue minjem hoodienya aja ngak boleh masa tiba tiba dia ngasi ke cewe jelek itu.
Eh enggak deh ceweknya cantik banget, huh jadi kesel.
"dia sepupu gue, tapi bukannya kebalik? Gue seharusnya yang cemburu." haruto ngedeketin mukanya ke gue.
"apaansih lo ngak jel-."
"gimana kemarin selingkuhnya sama mashiho? Seru? Atau masih kurang?."
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Bf |Haruto|
Romance"Satu cowo? Huh cupu, kayak gue dong pacaran tiga sekaligus." Kisah haruto yang posesif dan mencoba merubah sifat buruk sang kekasih.