Hari ini mood gue jelek banget.
Entah sejak bangun tidur udah dapet bad feeling, dan lagi baru bukak hp gue dichat pacarnya mashiho dan akhirnya gue mutusin mashiho, dia cuma jadiin gue selingkuhan meski gue juga tapi kok kesel ya.
"morning." sapa kak jay manis dengan jagung ditangannya, gue diem aja trus pergi ninggalin dia.
Iya mama papa mutusin tinggal disini soalnya ada perusahaan disini yang perlu ditanganin kak jay.
Udah dua minggu mereka disini, dan dua minggu juga gue dibanding bandingin mulu, disini emang banyak kamar kosong orang rumah gede jadi aman lah.
Tapi paling mereka nanti pindah lagi, gue sering kok denger mereka bilang mau netep tapi akhirnya pindah lagi.
Gue juga udah dua minggu ngak ketemu haruto, ketemu disekolah kaya orang ngak kenal, mana jarang ngechat lagi, chat maximal satu kata sehari.
Gue ngak bolehin dia kesini males ntar tambah disolimi.
"adek udah mau berangkat?." tanya mama yang lagi nonton tv.
"iya ma....."
"belajar yang bener ngak usah mikirin pacar mulu, setidaknya berguna dikit kalau ngak mau nyusahin."
Gue diem aja biasanya asupan pagi gue tuh kartun kotak kuning tapi ini ceramah mama bukan mama dedeh tapi mama gue.
"seenggaknya jangan nyusahi kakak, kamu dari dulu nempelin kak jihoon mulu, ngak mikir?." gue diem aja
"kakak kamu pasti risi tapi kasian sama kamu, kamu ngerengek tiap hari minta ditemenin, nyusahin."
Emang gue nyusahin? Ngerengek ke kak jiun? Perasaan ngak pernah tuh, kak jiun juga setiap hari nganggur, kerjaannya cuma leha leha doang.
"contoh si jay dia udah mandiri dari kecil, bahkan udah megang perusahaan sendiri, ngak nyu—."
"ayo dek, ma kakak pergi dulu." kak jihoon nyeret gue keluar tiba tiba.
"ma adek berangkat pergi dulu!!."
"kak sabar atuh."
Kak jihoon jadi ojek gue selama ngak ada haruto, gue emang ngak suka naik mobil sumpek, enak motor bisa sambil nikmatin angin.
"sumpek gue, gue mau sekalian kerumah yoshi."
"kak lo..."
"gue normal ya anjing! Nih." kak jihoon nyodorin helm.
Gue baru mau makek helm tapi gue liat ada dua orang dijalan ketawa tawa bahagia banget.
Gue ngeremet helm, gue kesel, itu kak jaehyuk sama pacarnya, iya pacarnya yang dulu ngelabrak gue.
Gue kesel banget mereka bisa ketawa sebahagia itu setelah bikin gue trauma sama cinta, kalau boleh jujur kak jaehyuk itu cinta pertama gue.
Gue kesel banget sehabis kejadian itu mereka berdua biasa aja seolah itu ngak pernah terjadi.
Padahal juga kalau haruto merhatiin gue dari awal gue ngak bakal selingkuh selingkuh gini, gue cuma mau buktiin doang kalau gue bisa lebih bahagia dari kak jaehyuk lewat haruto tapi haruto malah ngak ngaggep gue pacar dan berakhir gue selingkuh selingkuh.
Mood gue bener bener ancur, mata gue berkaca kaca tapi untung gue langsung make helm trus nurunin kacanya jadi ngak keliatan kalau mau nangis.
"woi bego ayo, telat mampus!!."
Tanpa ngomong gue langsung naik kemotor, bodo amat telat lagian bukan senin jadi aman.
Gue meluk bang jihoon, lemes pren.
Kayaknya ntar gue bakal sensitif banget, bahkan kalau ada orang nyolek gue kayaknya gue bakal ngamok trus nanges, bahkan gue risi ditabrak angin, mau ngamuk tapi masih waras.
Gue jalan dengan semboyan 5L kelapangan, lemah, letih, lesu, loyoh, lov u. Eh salah anjing.
Gue mau kelapangan basket nyari semangat, biasanya gue sengaja muter biar liat orang main basket disana bisa ngembaliin mood gue, biasanya ada haruto juga,hehe ya haruto itu mood gue.
Gue kayaknya nonton bentar deh buat balikin mood, biasanya kan gue lewat doang.
Eh baru dateng udah disugui pemandangan cocwit.
Ada dua orang menyilaukan lagi ditengah lapangan, mau ngamuk aja rasanya.
Haruto sama wooyoung lagi ditengah lapangan, silau pren, mereka emang coupel yang ditunggu tunggu satu sekolah.
Wooyoung lagi berusaha megang haruto dia bawa botol aqua ditangan satunya, harutonya diem aja sambil ngeliatin wooyoung ngak suka dan terus nepis tangannya.
Haruto emang ngak suka disentuh cewe, ngak tau tapi nyosor mulu kalo ama gue.
Kan jadi pen—
Buk
Anjing!!
"eh maafin gu—loh?."
Ada orang tiba tiba nabrak gue.
Gue beneran mau ngamok trus nangis aja nih, tu orang panik liat gue berkaca kaca.
Gue lari ngehampiri haruto trus meluk dia, dia kayak kaget gitu trus rilex lagi, gue denger jantungnya jeduk jedul neol sarangek.
Dasar haruto padahal masih pagi tapi udah bah keringet untung gue wangi dan bawa parfum yang gue comot dikamar bang jihoon.
Semua yang disana langsung heboh dong, kan banyak yang nonton basket secara ganteng ganteng pemainnya.
Yah gimana ngak heboh, kan udah gue bilang haruto ngak suka disentuh apalagi sama cewek, biasanya langsung ditepis atau ngak marah.
"wah gila haruto bakal ngamuk nih."
"gila siapa tu cewek nyalinya oke juga."
"wah padahal ada wooyoung loh."
Begitulah bisik bisik netizen.
"to.... Gue cape, lo ngapain sih bediri disini, ngak capek? Mana keliatan cocok banget lo sama wony." ucap gue random, gue masih nyembunyiin muka gue di dada haruto sambil meluk dia eret.
Haruto bales meluk gue yang bikin semua heboh, iri ngak tuh, hehe.
"sama sekali ngak cocok, cocoknya sama lo doang dan gue berdiri disini biar diliat sama lo."
Dia ngusap ngusap rambut gue yang bikin gue nangis.
Jujur pelukan haruto itu terhangat setelah jihoon.
"too.... Gue nyerah ya?."
Haruto makin eret meluk pinggang gue dan tangan satunya masih ngusap pala gue.
"ngak boleh, istirahat dulu aja kalau capek jangan nyerah, katanya mau ketemu oppa korea."
"ngak malu apa, mereka setiap hari nyemangatin lo tapi lo berpikir buat nyerah? Huh cupu, gue juga bakal terus ada disamping lo."
Haruto tiba tiba ngebacot lembut tuh.
Semua pada heboh meski ngak denger haruto ngomong tapi liat haruto komat kamit dari tadi ngak selesai selesai, sejarah woi haruto ngomong banyak, meski emang cerewet sama gue.
Gue jadi ngerasa bersalah ama haruto
"kalau ini karna kak jiun, tenang nanti kita julitin dia bareng bareng."
Bangsat ingus gue masuk lagi, ngak jadi terharu deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Bf |Haruto|
Romance"Satu cowo? Huh cupu, kayak gue dong pacaran tiga sekaligus." Kisah haruto yang posesif dan mencoba merubah sifat buruk sang kekasih.