Bangsat!!!
Canggung banget anjing!.
"nih, gue pesenin dessert oreo."
"makasih kak asahi." gue senyum bales orang didepan gue.
"gue laper." haruto ngambil dessert yang dikasih kak asahi tadi.
Asahi orang yang ngulurin tangan ke gue tadi, dia selingkuhan pertama gue, gue kenal dia dari kak jaehyuk.
Dia duduk didepan gue, jungwhan disampingnya, asahi nyempil nyempil mentang mentang kecil.
Tapi ngak terlalu canggung sih soalnya pacarnya jake dibelakang gue ngajakin ngomong mulu, cantik bener pacarnya mana baik, beruntung banget jake kan gue iri, eh anjing maksudnya mau versi cowoknya ya.
"apaansih lo ganggu aja dari tadi." asahi ngambil lagi dessertnya.
"lo yang apaan kak."
Ditengah pertengkaran gue liat muka jungwhan udah kecut banget, mau ikut berantem tapi mereka lebih tua mungkin gitu pikiran jungwhan.
"temen doang ngak usah blagu ya!." sinis asahi.
Gue panik nih asahi dari tadi mancing haruto banget kalau haruto kelepasan kan gawat.
"lagian lo juga siapanya sih!."
Gue ngode biar asahi ngak ngomong, stres gue lama lama beneran deh, bentar lagi botak gue.
"temen." asahi ngomong cuek trus ngalihin wajah.
Awalnya haruto mukanya songong tuh tapi abis itu dia natap gue tajem, gue pura pura ngak liat aja sambil ngobrol sama pacarnya jake.
Udah nih ngobrol ngobrol biasa sambil main main, gue juga udah mulai santai, jangan lupain haruto yang kesel karna doy gombal mulu ke gue, aneh tu anak ngapain ngajak putus kalau masih gombal mulu.
Sampe akhirnya doyoung keceplosan ngomong sayang.
Huftt mancing emosi.
"ih sayangnya dobby kok gitu." abis ngerengek gitu doyoung nutup mulutnya dia juga kaget ngomong gitu.
Awalnya gue ama doyoung berantem trus doyoung tiba tiba ngomong gitu.
Ihh gemes, jadi pen bunuh.
"sayang?!." tanya junghwan yang berada disebelah doyoung.
Doyoung njilat bibirnya trus ngeliatin arah lain, grogi pasti diliatin gue, asahi, junghwan ama haruto mana natepnya tajem semua.
"apaan sih kalian kaku banget, biasa aja kali ya ngak princes?" doyoung senyum ganteng trus ngewink.
Askaskask, melebur saya.
Haha boong banget dulu waktu pacaran sama doyoung ngak pernah melting, ya gimana orang tiap hari dicekokin gombalan dan ke UwUan.
Kalau haruto mah, err dahlah.
"haha, iya santai aja kali."
Gue ketawa canggung abis itu minum gue udah ngerasa ada hawa hawa panas nih dari haruto.
"besok free ngak?." tanya asahi, kayaknya mau ngalihin topik, tapi kayaknya salah topik deh.
"emm.. Maybe?."
"kalau gitu beso-."
EKHEM!!
Haruto tiba tiba ngedeham keras banget, astaga malu woii.
"besok ke-."
"ekhemm! Hemm!! Huemm!!." haruto ngedeham deham ngak jelas mana keras banget.
"besok-."
"UEKHEM!!."
"BERISIK HARUTO!!."
Teriak jay ngegas, nah aku suka gayamu, haruto cuma ngedecik kesel ya iyalah ditatap tajem ama jay.
Haruto megang tangan gue yang ada diatas paha gue, trus dia nautin jari jarinya dijari gue.
Apanih tiba tiba banget, kok jadi merinding.
"besok main yuk."
Gue baru mau mangap tapi haruto berdiri mana tangan gue masih digenggam.
"ayo pulang, abang lo nyariin." kata haruto trus ngambil tasnya.
Gue ngernyit bingung apa apaan, ini kan belum waktunya pulang sekolah kok bang jiun nyariin, lagian tu orang pasti lagi pacaran ama yoshi.
Eh maaf bang ngak sopan.
Gue diem aja, gue ngak mau pulang.
Haruto narik gue tapi gue tetep diem.
"haz, ayo pulang." haruto ngomong gitu tapi mukanya agak bingung.
Yah mungkin dia heran gue yang ngak bisa lama lama sama orang baru tiba tiba ngak mau pulang padahal disini tempat asing.
"gue ngak mau pulang."
Cicit gue pelan sambil genggam eret tangan haruto.Dirumah pasti masih ada yang lain kan, dan lagi kalau kak jihoon belum dirumah gue ngak berani sendirian.
Asahi ngenggam tangan haruto.
"lepas, jangan paksa dia." ucap asahi dingin.
"hazle, pulang sekarang."
"Ngak mau to!."
"kak lepas, nanti biar aku yang anter." sekarang jungwhan ikut berdiri.
Haruto terus ngeliatin gue sampe akhirnya dia lepasin tangan gue.
Kayaknya karna dicakar asahi, ditangannya ada bekas cakaran kuku soalnya.
"ck." haruto masang muka sebel trus dia ngeregangin otot.
Gue udah was was nih dan bener aja seperkian detiknya haruto langsung gendong gue kayak beras ngak lupa sama tas gue dan bawa gue pergi.
"KALIAN NGAK USAH DEKETIN HAZLE LAGI!!."
"HAZLE PUNYA GUE!!."
"HAZLE CUMA PUNYA HARUTO!!."
Teriak haruto sambil lari gendong gue
Aduh malu maluin banget.
Eh tapi tunggu.
Lah anjir! Kok haruto publis mana di depan junghwan lagi.
Duh ribet nih harus cari yang baru
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Bf |Haruto|
Romance"Satu cowo? Huh cupu, kayak gue dong pacaran tiga sekaligus." Kisah haruto yang posesif dan mencoba merubah sifat buruk sang kekasih.