penjelasan

74 6 0
                                    

Gue jalan santai disamping haruto kekelas.

Santai banget kita berdua jalan padahal udah heboh tuh dari gerbang tadi, mana tangan gue gendeng mulu, emang mau nyebrang.

"udah masuk sana." haruto mgomong gitu waktu sampe depan kelas gue, tapi masalahnya tangan gue belum dilepas woi, gimana caranya masuk.

Gue diem tatap tatapan sama haruto pakek tatapan dingin bukan kayak orang pacaran tapi yah begitulah love language kita beda dari yang lain.

Gara gara itu gue dari tadi juga denger orang bisik bisik ngak percaya kita pacaran soalnya ngak ada romantisnya.

"nanti pulang tunggu dilapangan basket aja, sekarang masuk dulu."

Gue ngehela nafas pelan haruto emang nyuruh masuk tapi enggak dengan tangannya, harus ngeluarin jurus nih.

"tangan kamu ih." rengek gue manja sambil nganyun ngayunin tangan gue yang digenggam haruto.

Haruto diem ngeliatin gue yang masih cemberut sambil goyang goyangin tangan kita, tapi abis itu dia ketawa ganteng bikin anak perawan yang liat langsung kejang kejang, kesurupan, mati ditempat. G.

Duh bahaya nanti kalau pacar aku direbut gimana? :(. Skip alay.

"maaf ya aku kira udah dilepas, terlanjur nyaman sih." ucap haruto lembut sambil ngelus kepala gue.

"yaudah aku pergi dulu, semangat belajarnya sayang. " haruto teriak gitu sambil ngelambai in tangan pergi

Gue membeku didepan kelas.

Sengaja banget teriak gitu tapi suaranya alus banget nembus kejantung,  paru-paru, tenggorokan.

Dan tadi apa katanya aku—kamu? Sayang? Hehe, kayaknya haruto kerasukan nih tadi di motor aja masih bego begoin gue, kok tiba tiba—

"kerasukan tuyul mbak irene lo senyum senyum sendiri?."

Gue kaget tiba tiba muncul manusia imut tapi tidak dengan ucapannya.

"jungwon ngapain sih kaget tau."

Jungwon natap gue julid soalnya tanpa sadar tadi gue ngomongnya agak imut gitu.

"lo yang ngapain senyum senyum didepan pintu, minggir gue mau masuk." jungwon baru sampe depan pintu trus balik natap gue.

"hati hati." jungwon ngagguk dengan ekspresi yang ngak bisa dimengerti trus pergi gitu aja.

Gue ngernyit bingung, trus ngintilin dibelakangnya.

Dan kayaknya jungwon bener, gue harusnya hati hati.

Gimana enggak baru masuk gue langsung liat pemandangan sunoo yang duduk dimeja gue tangannya dilipet di depan dada sambil natap gue pake tatapan mematikannya, padahal matanya cantik tapi gue ngak berani natap.

Tatapannya tuh seolah bilang:

Jelasin atau gue telen hidup hidup.

Kita emang udah janji buat ngak rahasia in apa apa satu sama lain, sejak sunoo nyembunyiin penyakit mentalnya dulu, iya gue yang minta buat ngak ada rahasia, tapi gue yang paling sering main rahasia.

"pagi kim sunoo." gue nyapa sunoo sambil senyum seolah ngak terjadi apa apa.

Sunoo natep gue tajem, setajem silet mba veni rose.

"sunoo...." gue baru mau megang kepalanya eh ditepis dong mana mukanya julid banget, sabar aku tuh sama yang satu jenis ama bang jiun.

"jelasin soal haruto." sunoo ngomong dingin banget, ganteng tapi serem.

"emm.. Maaf."

Sunoo ngehela nafas denger permintaan maaf gue, gue tau dia ngak butuh itu tapi gue pingin minta maaf aja dulu.

"oke, oke jadi tuh gini no..."

Gue mulai cerita soal haruto dari a sampe z tanpa kurang tanpa lebih bahkan gue juga cerita soal selingkuh.

"jadi gitu no, maaf gue ngak bilang selama ini." gue nunduk ngak berani natap sunoo, dia nya sih dari tadi dengerin gue tanpa nyela sedikitpun.

"satu tahun lebih bahkan hampir dua tahun lo sembunyiin ini dari gue? Wah ngak nyangka gue." gue bisa denger nada kecewa dari sunoo.

"maaf, gue ngak bermaksu—."

"tapi untunglah sekarang lo udah beneran sama haruto."

Gue natap sunoo dan ternyata doi lagi natap gue sambil senyum manis.

"gue yakin haruto pasti bisa bikin lo bahagia lebih dari jaehyuk." sunoo berdiri trus ngelus pala gue.

Sunoo emang udah tau hubungan gue sama jaehyuk dari awal tanpa gue kasih tau.

"tapi hebat ya haruto, kalau gue jadi dia udah gue bejek bejek muka lo, trus gue bakal main cewek didepan lo." sunoo ngomong gitu sambil senyum jahat.

Huh.. Ngak jadi terharu gue, syalan.

Posesif Bf |Haruto|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang