"ANJING!!."
Kaget dong gue orang lagi ena ena ngelesot dilantai sambil main hp dipojokan eh ada setan nyeruduk gue sampe penyet.
"wuih santai dong neng masih pagi nih, btw liat hp dong."
"lo tuh ngapain sih noo?."
"casing baru nih?." sunoo ngak jawab pertanyaan gue malah nanya balik sambil ngerebut hp gue.
"ngak udah semingguan." jawab gue pasrah.
Iya gue beli casing baru tapi waktu hp gue dibawa haruto casingnya dibawa dia dan baru dibalikin tadi.
Sunoo natep gue senyum penuh makna.
"serem anjing ngak usah senyum!."
Gue nutupin muka sunoo pake tangan
"lo tau ngak waktu itu haruto bawa hp dan casing sama kayak gini dia sibuk banget sama hpnya dan waktu gue mau ngintip dia ngak bolehin dia bilang itu punya pacarnya."
Sunoo senyum senyum ngak jelas lagi.
"gila ya? Lagian banyak kali hp sama casing kayak gini."
Sunoo terlihat berpikir lalu mengagguk membenarkan.
"emang gue nanya soal hp dan casing lo? Gue kan ngasih tau soal pacar haruto, jangan jangan...."
Gue nonyor pala sunoo.
"kita udah lama bareng, gue tau pikiran busuk lo."
"iya sih, lagian mana mau haruto sama cewek modelan kayak lo.
Gue senyum trus ngerebut paksa hp gue buat lanjutin ngeliat acara jodoh gue yang keganggu, untung dah kebal sama ni spesies yang mirip bang jihoon, sabar aku tuh.
"eh tapi njir haruto tuh halunya lebih parah tau dari pada lo, kasian gue liatnya mana masih muda." sunoo ngomong gitu sambil sandaran dibahu gue.
Gue sama sunoo itu temen dari sd, smp sampe sekarang heran gue juga bisa pas satu sekolah mulu bahkan satu kelas, sampe bosen gue.
Bahkan pindah juga bareng, gue ngikut bang jihoon eh dia sekeluarga juga kebetulan pindah.
"halu gimana." gue ngelus ngelus rambut sunoo yang tebel itu, mau ngelus haruto takut digigit ntar.
"lo tau kan dia selalu bawa dua helm kalau sekolah, bahkan banyak cabe yang gatel ke dia minta gonceng, mana helm satunya pink lagi."
"iya, trus apa masalahnya?."
Itu helm gue noo.
Sebenernya mau gue jawab gitu tapi ngak jadi, kan masih privasi jigeum~
"kan waktu itu gue sempet minta gonceng pulang eh dia bilang mau pulang bareng pacarnya, waktu helmnya gue minta dia juga bilang itu helm pacarnya."
Gue cuma ngagguk, haruto kan bener trus apa masalahnya.
"nah masalahnya nih gue ngak pernah tau pacar haruto! Bahkan temennya ngak ada yang tau, dia terus aja bilang pacarnya cantik dari dulu, tapi anehnya dia ngak pernah ngeliatin pacarnya, halu ngak tuh."
"gue kadang lebih percaya kalau lo bilang punya album dari pada haruto bilang punya pacar, tapi haruto terlalu meyakinkan untuk ngak dipercaya."
"bahkan kayaknya dia halunya lebih parah dari pada lo yang ngaku ngaku pacarnya felix twice."
Gue cuma senyum ngedengerin sesi julid sunoo yang baru pemanasan.
Ini gue dilema tau, mau marah soalnya dibilang halu tapi sunoo ngak salah gue emang halu.
Dan lagi ini haruto yang notabenya pacar gue dijelek jelekin lo didepan gue, gue bingung mau bela atau enggak secara kita nga public.
Udah paling bener diem dengerin sampe selesai ngejulid lagian seru juga ngejulid.
Apalagi nistain haruto.
Gue sandaran dibahu haruto sambil geser geser ig, bingung mau bukak apaan, mau bukak si ijo ntar ketauan dong para simpenan gue sama haruto
Ini haruto juga katanya nemenin tapi dicuekin sambil main game meski tangannya ngenggam tangan gue, apa ini yang dimaksud aku punya ragamu tapi tidak hatimu.
Gue yang bergabut gabut ria akhirnya ada yang ngechat yah tapi abang gue sih yang ngechat, semua cogan gue gue blokir dulu.
Gue juga sempet liat haruto ngelirik ke gue dari pantulan hp karna denger nontiv hp gue.
Jihoon ganteng
|P
|Woi
|Yuhuu
|Anak pungoutt!!
|Heh lo masih idup ngak sih?!!!Berisik anjing!|
Apaan? Ngak penting skip||Jahat lo ama orang ganteng
|Btw nama gue ngak usah diganti lagi
Udah paling bagus ituKapan lo ganti nama kontaknya|
|Semalem?
Ganti sandi dah gue|
|Eh ya btw gue bakal pulang telat
Pulang jam berapa emang?|
|9
|Kalau enggak ketiduran dirumah yoshiNgapain disana?|
Lo masih lurus kan bang?|
Gue tau lo jomblo tapi please||Enggak anji!!!
|Gue masih suka CWK!!
|GUE MAU KERJA KLMPKDih kok ngegass...|
Ya udah sih nanti pulang titip es| degan mang gd|Duit mana
Pakek duit lo lah 😘|
|Najis
|Lo udah pulang blum? sama haruto?Udah, nih ada haruto dikamar|
|Yaudah sama haruto dulu
|TAPI GUE PULANG LO MASIH UTUH YA NJING!! JANGAN NTAR JADI ADA 3IYA BCD!!|
|LOH KOK NGEGAS
ReadGue ngeread doang chat abang gue, bisa mental break dance ntar gue lama lama.
"bang jihoon?." haruto tiba tiba ngomong suaranya rendah banget.
"iya." gue muter mata males, dia masih aja ngegame, aku kan juga mau diperhatiin mas, oke skip alay.
"kenapa?."
"pulang telat mau pacaran sama bang yoshi kalau enggak paling sama kak junkyu juga, biasa jones."
Gue balik mau ngescroll ig, eh tapi haruto ngambil hp gue trus dilempar, kasian hpnya untung masih dikasur, mana baru dilunasin cicilannya sama bang jihoon.
"bagus dong." haruto natep gue tajem.
"hp gue baru lunas ya njing!."
Haruto tiba tiba gendong gue dan bawa gue dipangkuannya.
Posisinya dia kaya meluk gue dari belakang gue duduk dipangkuannya, kaki dia selonjoran gitu trus gue diangkat kesana, dia naruh kepalanya dibahu gue, tangan gue digandeng dua duanya sambil lanjut main game.
"kalau kak jihoon ngak ada kan gue bisa wujutin fantasi liar gue, kayak gini contoh kecilnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Bf |Haruto|
Romance"Satu cowo? Huh cupu, kayak gue dong pacaran tiga sekaligus." Kisah haruto yang posesif dan mencoba merubah sifat buruk sang kekasih.