need talk

47 5 0
                                    

"sorry."

"DuaTiga."

Gue buang nafas kasar.

Dug

Gue nabrak orang lagi.

"sorry."

"DuaEmpat."

Gue natep kesel sunoo yang ada dibelakang gue sambil ngitung dari tadi.

"apa? Lagian lo kalau ngak diawasin bisa ngelakuin hal yang enggak enggak." ujar sunoo sinis.

Dug.

"sorr—y?."

Gue natep orang yang gue tabrak, dia natep gue dingin banget abis itu lanjut jalan sambil ketawa tawa sama cewek cewek yang ngikutin dia.

"DuaLima, ckckck, lagian lo bedua kenapa sih?."  sunoo ngerangkul bahu gue yang lagi ngeliatin haruto.

Haruto orang yang natep gue dingin tapi lagi ketawa tawa sama cewek lain

"lagian lo udah tiga hari loh kayak robot gini, dan dia orang ke dua lima yang lo tabrak sejak bel istirahat lima menit tadi."

"karma kali ya no, gara gara nyuekin dia waktu itu."

Sunoo narik gue yang masih dirangkulannya ke arah kelas.

"si ular udah pindah sekolah dan seharusnya lo tenang sama dia kok malah perang dingin."

Gue diem aja, sejak haruto pergi dari rumah waktu itu dia ngak lagi nganggep gue ada dan doyoung malah main mulu kerumah.

Gue ngak mood ngomong sama sekali.

Dan wooyoung juga ngak ada kabar, kabarnya sih dia ditahan polisi atas kasus pelecehan, bapaknya juga ditahan karna proses penyeludupan uang perusahaan bahkan banyak buktinya, dan ibunya tentu saja menghilang dari sosialita karna malu.

"kafe? Kita pesta mint chocho?." gue diem aja biasanya kalau diajak kesana gue bakal morotin sunoo karna disana bukan cuma ada berbagai mint chocho tapi minuman dan makanan coklat juga.

Sunoo buang nafas trus natep gue tajem kali ini dia megang eret dua bahu gue.

"ngomong sama haruto sekarang!."

Gue cuma buang nafas kasar tanda nolak tapi sunoo ngeretin pegangannya.

"lo ngak mau kan haruto diincer sama yang lain lagi?."

Gue monyongin bibir sambil ngeleng tapi sunoo malah narik bibir gue penuh cinta.

"hunyunyuyuyu." gerutu gue dengan bibir yang masih dicepit dan ditarik ama sunoo.

Heh ntar kalau dombleh kayak bang hyujin gimana?!.

"lo ngak mau kehilangan dia kan? Ngomong sekarang! Kalian perlu komunikasi! Paham?."

Gue ngangguk patuh ngeliat sunoo senyum, tapi senyum nya tuh ngak kayak senyum, senyum nya tu seolah bilang, turuti atau mati!.

Sunoo ngelepas cubitan dibibir gue dan gue langsung ngelus ngelus bibir Sexy gue.

"bagus, sekarang cepet kejar haruto trus ngomong ya anak cantik." ujar sunoo manis sambil ngelus kepala gue

Gue langsung pose hormat dan lari kearah haruto pergi tadi, senyum sunoo beneran kaya psikopat.

























































Dug

"sorr—."

"dua enam."

Gue natap cowok yang menjulang tinggi didepan gue yang gue tabrak.

"har—."

Baru gue mau ngomong dia pergi ngelewatin gue.

Wah segitu kecewanya dia ama gue?.

"kenapa? Padahal lo sering ngegas dan bersikap dingin ke gue tapi waktu gue balikin sifat gue kayak lo, lo marah marah." gue ngomong tanpa balik badan.

Gue kesel.

Padahal gue berharap haruto dateng ngerengek ke gue buat minta maaf.

Gue tau itu mustahil,  tapi gue berharap setidaknya haruto dateng kerumah dengan muka watadosnya.

Gue tiap hari nungguin dia tapi yang dateng malah doyoung, apalagi waktu liat dia jalan sama wooyoung.

Gue balik natep haruto, ternyata dia ngak peduli dan tetep jalan.

Gue ngehela nafas kasar, cuma ini pilihan satu satunya kalau misalnya dia ngak dengerin gue harus bisa iklasin haruto.

"haruto, we need talk!."

Haruto tetep jalan meski pelan pelan.

Yah dari tadi dia jalan pelan kok.

"HARUTO!!  Please stop i miss u."

Gue teriak abis itu suara gue memelan.

Banyak orang yang ngeliatin kita bahkan bisik bisik.

"mereka bertengkar?."

"pasti gara gara woony yang bikin scandal."

"mereka kayaknya putus deh."

"bukannya mereka ngak pacaran?."

"hazle ternyata murahan."

Gue bisa liat haruto nolehin dikit kepalanya ke orang yang bilang gue murahan, gue aja ngak jualan kok murahan.

Gue buang nafas kasar.

Oke kalau misalnya ini juga ngak bisa berarti emang bukan jodohnya.

"Haruto stop or we break!."

Haruto yang mau ngelangkah langsung diem ditempat.

Gue ketawa kecil, ternyata kita masih pacaran?.

"wah apa apaan itu tadi?."

"haruto bucin?."

"wah gila keren banget seorang haruto langsung patuh digituin, stop or break, hahaha."

Jujur dalem hati gue udah ketawa puas ternyata haruto bucin juga.

"balik badan!."

Haruto langsung ngikutin omongan gue dan natap gue dengan muka keselnya sambil sedikit komat kamit.

Gue senyum penuh kemenangan, udah lama ngak liat muka kesel haruto, gue ganggu dikit lagi seru nih.

Haruto natep gue was was.

"coba bilang siapa pacar haruto?."

Haruto malah nyeringai.

"entah, aku juga ngak tau, siapa pacarnya haruto."

Gue natap haruto kayak ngomong ah masa iya?.

Gue ngulurin tangan gue sombong.

Haruto natep tangan gue aneh tapi gue masih ngulurin tangan sambil gur lambai lambai in lemes.

"apa? Mau pamer tangan belang?."

Gue natep haruto kesel.

Hey meski belang tapi keliatan sama tau, karna kulit gue putih cerah jadi ngak keliatan, eh malah bukak aib.

Gue denger beberapa orang ketawa, malu cuy.

Haruto ngedesus kesel trus jalan ngedeket dan nautin jari jarinya ke tangan gue.

"yah, we need talk!."

Gue senyum senyum ngeliatin haruto tapi abis itu ditonyor ama dia.

Huh dasar hartanto.

"ayo!."

Gue ketawa lagi waktu denger haruto ngomong gitu pake nada imut, cih tapi gue kesel yang lain ikut denger suara imut haruto.

Kan haruto cuma punya gue.

Posesif Bf |Haruto|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang