Gue balik sendiri ke kelas, males dengerin haruto ngomel.
Dan sebenarnya gue jalan sendiri juga denger banyak celetukan netizen.
"eh bukannya itu pacarnya haruto?."
"iya kan baru sehari juga eh harutonya selingkuh ama woony.""lah bukannya mereka udah 3 tahun tapi priv ya? Tapi yah mana tahan haruto sama modelan gitu."
"tapi kalian tau ngak haruto ninggalin woony setelah ngelakuin itu.""haruto tampangnya emang brengsek sih."
"eh denger denger haruto yang ngambil keperawanannya loh."Gitulah bisik bisik tetangga yang gue denger tiga hari ini setelah adanya story haruto.
Dug
"jalan tuh pakek mata."
Gue natap haruto dibelakang gue dengan tangan yang ada di dahi gue ngehalang terjadinya ciuman antar dahi dan pintu kelas tetangga.
Jaraknya deket banget maju dikit cipokan nih, mana banyak orang.
"jalan pakek kaki goblok."
Kesel gue trus waktu mau pergi haruto malah ngunci pergerakan gue.
"kuping gue panas denger nama gue ama si bangsat, padahal pacar gue kan lo."
Gue nyeringai sambil ngedesus kesel.
"bukannya malah bagus? Woony cantik loh."
Gue senyum sambil naikin alis haruto malah natep ngak suka.
"ternyata mata lo buta." gue natap haruto kesel, wah ternyata kalau diliat dari sudut pandang orang lain kita bener bener ga kaya pacaran.
"mulut lo kasar banget."
"mirror please, oh iya lo kan buta jadi ngak bisa ngaca aduh kasian ngak bisa liat bidadari waktu ngaca." haruto ngomong gitu sambil megang dagu gue.
Gue ngak tau harus kesel atau salting.
"gue aduin bang jihoon lo biar dibogem."
"ngak takut gue juga punya roti sobek mau liat? Tapi jangan disini."
Gue natep haruto jengah.
Haruto smrik ganteng trus ngusap bibir gue sambil jilatin bibirnya mirip om om pedo.
"gue kangen sama ini udah berapa lama ya?."
Haruto mau ngedeket tapi gue nahan dadanya.
"ini di sekolah anjir, rame."
"kalau sepi ntar gue khilaf, mau berakhir digrebek warga? Gue mah gas aja."
Gue baru mau ngomel tapi pintu yang tadinya kebukak dan hampir ketabrak ketutup gitu aja, nampilin wooyoung dan teman temannya.
Gue yang emang kudet ngak tau siapa mereka, yah gue kenal woony karna dia sering deketin haruto sih.
Wooyoung natap gue sama haruto kaget dan ngak percaya sambil nutup mulut pakek dua tangannya dua temen disebelahnya juga nepuk nepuk bahu wooyoung, nenangin?.
Gue ikut kaget trus ngeliatin haruto panik, kayak ketauan selingkuh, lah padahal kan gue yang pacar sah nya, anjay sah katanya.
Eh tapi haruto malah natap gue dengan senyum tengilnya sambil naikin satu alisnya, ah kayaknya dia tau dari tadi ada wooyoung.
Tapi tau ngak yang gue tangkep dari tatapan haruto apaan, dia tuh kayak ngajak gue ngedrama.
Gue balik natep wooyoung yang masih diem sama kayak tadi posisinya trus gue ngehela nafas, gue ini pernah dapet pelajaran psikologi setaun dan gue tau wooyoung enggak tulus, dan lagi hey.... Gue jagonya acting.
Gue narik kerah baju seragam haruto yang berantakan, haruto kaget tapi dia dengan lebay nya malah ngedeket banget ke gue sampe hidung kita nempel, padahal gue narik pelan.
Hey siapa yang mau ngelepasin orang selicik dia ke orang licik lainnya bisa heboh nanti dunia.
Lagian ni cowok licik udah nyolong hati gue masa mau dilepasin gitu aja.
Haruto senyum senyum kambing.
Pen nendang anunya tapi kasian ntar aset masa depan gue, eh.
"rame tapi gue ngak akan nolak." abis bisikin pakek deepvoice nya haruto merem mau nyium gue.
Anjir, bukan gini maksud gue, ini rame bangsat, lo ngak liat dogpyo lagi jingkrak jingkrak sambil ngevidio, ntar kalau masuk lamtur sekolah gimana gue belum siap disidang.
"HARUTO STOPP!!."
Dalam sekejap kilat gue ditarik kepelukan orang lain trus dikelek in.
Untung wangi.
"haruto jangan lagi." gue denger orang yang meluk gue—wooyoung ngomong sambil nangis.
Lah?.
"udah cukup aku aja yang kamu rusak, katanya kalian pacaran? Kamu harusnya jaga dia dong bukan rusak! ."
Kesal wooyoung sambil sesegukan.
Wooyoung ngelepas pelukannya trus natap gue dalam, anjir cantik juga.
"hazel ngak papa?." gue cuma ngagguk polos balesnya.
Kalau mau tau gue pernah deket sama dia waktu smp tapi waktu sma renggang, dia berubah dan ngejauh.
"syukurlah." wooyoung meluk gue lagi kepalanya ditaruh dibahu gue, untung gue ngak pendek pendek amat 164cm ngak terlalu pendek kan buat gue yang baru 16 tahun yah wooyoung aja yang ketinggian.
Gue bales pelukan wooyoung yang masih sesegukan, kasian juga sih.
Tapi tiba tiba dia bisikin sesuatu yang buat gue ragu lagi sama haruto.
"cerita haruto boong, dia pasti cerita yang enggak enggak soal gue, tolong hati hati, gue juga korban soalnya, sebelum kejadian dia bilang hal buruk tentang lo, dia bilang lo cuma batu pijakannya, lo percaya gue kan zel?."
Gue diem aja denger wooyoung nge dongeng sampek gue ditarik lagi kali ini pake tenaga dalem mana abis ditarik digendong kaya bayi, wah bener bener tinggal tidur nih gue.
"jangan sentuh pacar gue,dasar iblis."
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Bf |Haruto|
Любовные романы"Satu cowo? Huh cupu, kayak gue dong pacaran tiga sekaligus." Kisah haruto yang posesif dan mencoba merubah sifat buruk sang kekasih.