"kenapa lo ngehindarin gue?."
Gue cuma diem ngeliatin lapangan dari atas.
Haruto bawa gue ke rooftop trus pintunya dikunci ama dia, ngak tau deh dapet dari mana kuncinya.
Brak
Haruto nendang bola disampingnya ketembok keras banget.
Gue lupa kalau haruto marah pasti sifat temperamennya bakal keluar.
Inget gue bilang waktu gue minta putus haruto ngamuk ngamuk sampe kaca kamar gue jadi korban, bukan kaca doang sih kamar gue bahkan hampir rubuh, yah meski dia ngak main tangan ke gue.
"zel, plaesee..."
Haruto naruh sikunya ke tembok penghalang yang lebih pendek dari kita trus nutupin wajahnya, poninya gerak gerak ketiup angin.
Gue natap dia sayu, dia bener bener ngak tau kesalahannya?.
"to....."
Haruto langsung noleh dengan kecepatan 10G.
Gue sama haruto diem tatap tatapan.
"kamu sakit?." haruto nangkup wajah gue dan wajahnya ikut ngedeket.
"zel jawab!."
Gue ngehela nafas abis itu senyum.
"ngak papa kok, gue cuma capek aja." jawab gue se biasa mungkin.
Yah gue sadar, lagian gue juga selingkuh kan, jadi haruto wajar apalagi sampe dikama— Huhh itu wajar lagian kalau cowok ngak bakal ada yang tau kan udah ngelakuin berapa kali.
Gue malingin muka yang buat tangkupan tangan besar haruto yang semuka gue lepas trus ngeregangin badan.
"huahh!! Pegel banget."
Hening...
Gue sama haruto diem ngeliat orang yang main basket.
"wony."
Gue natap haruto yang bingung.
"itu ada wony senyum kesini, haii...." gue narikin lengan baju haruto reflek trus buat dia ngelambai ke wooyoung.
Haruto natap gue tajem trus ngehela nafas dan megang tangan gue yang ada di lengannya.
"jadi dia masalahnya?."
Gue diem ngeliat wooyoung yang pergi tanpa senyum ke gue.
"masalah apa?." tanya gue sok polos.
"lo liat story gue? Pakek akun sunoo? Atau sunoo bilang ke lo?." gue natap dia bingung abis itu sadar, ah iya hp gue waktu itu dipinjem sunoo buat main ignya tapi lupa dikeluarin jadi gue stalk haruto pakek akunnya sunoo, yah haruto pasti tau gue ngak bisa jauh dari sunoo dan dia maklum meski kadang—sering marah marah.
"sini." haruto narik gue ke meja meja yang ketumpuk udah ngak kepakai trus gendong gue duduk dimeja yang masih bersih tapi dia malah duduk dikursi depan meja sambil megang eret dua tangan gue.
"lo dibully sama si bangsat tadi?." gue natep haruto bingung abis itu ketawa waktu tau siapa si bangsat.
"enggak, mana berani dia bully gue." memang bener wooyoung ngak bakal berani nyentuh gue, meski dia kaya hey keluarganya itu bawahan kak jihoon, gue aduin kak jihoon mampus
"jadi bener karna story waktu itu."
Gue ngalihin pandangan waktu haruto natap gue.
"dengerin penjelasan gue." haruto naruh dua tangan gue yang masih digenggam eret di dahinya.
"maaf." haruto natap gue tapi gue ngalihin pandangan, lagi.
Gue ngak mau natap matanya.
"itu akal akalan busuk dia, dia bilang bakal bully lo dan berbuat hal aneh kalau gue ngak dateng kesana, gue takut jadi gue kalut kebawa emosi apalagi dia terus ganggu gue."
Haruto diem nunduk sambil mainin jari jari gue yang ngak ada setengah jarinya.
"awalnya biasa aja kayak orang bertamu tapi ternyata dia masukin obat perangsang keminuman gue."
"gue awalnya emang ngak minum tapi." haruto terdiam dia tidak bisa mengatakan kejadian sebenarnya.
Soal dia yang kecolongan saat wooyoung menciumnya dan memberi obat perangsang dengan kadar tinggi padanya.
Gue diem natap rambut haruto yang bergerak kena angin.
"kalau dia hamil gimana?." tanya gue spontan mencoba berpikir positif.
Haruto langsung natap gue horor.
"ngak mungkin gue pakek pengaman."
Gue senyum gentir, ah apa ini yang haruto rasain waktu gue selingkuh.
Apa gue harus ngelakuin itu juga biar haruto ngerasain yang gue rasain, tapi sama siapa? Masa sunoo?.
Ctak
Haruto nyentil pelan jidat gue.
"jangan mikir yang enggak enggak."
Gue ngepout denger haruto, orang yang ngelakuin enggak enggak aja dia.
"lo tau kan gue ngak bisa nahan obat kadar tinggi itu apalagi dia yang terus ngasih gue rangsangan dan berak—."
"it's oke." ujar gue sambil ngelus rambut haruto, gue ngak mau denger lanjutannya.
"berarti kita putus?." tanya gue ragu.
"NO!!." jawab haruto ngegas.
"NEVER!!."
"Tapi kalau dia minta tanggung jawab karna kamu uda—."
"dia ngak perawan! Bukan aku yang pertama oke, aku juga pakek pengaman, itu juga kesalahan!."
Gue kaget waktu haruto motong omongan gue sambil ngegas.
Bahu haruto naik turun nafasnya ngak beraturan, matanya yang berkaca kaca bersinar kena matahari.
Kita diem saling natap dalam menyalurkan perasaan.
"please jangan tinggalin gue."
"gue emang ngak bisa buat lo jadi yang pertama tapi tolong ijinin gue buat jadi yang pertama buat lo."
Haruto nyium kedua tangan gue.
Gue ketawa kecil.
"first for what?" goda gue yang bikin haruto salting.
"everything." haruto natap gue dalem.
"mesum bangsat!." gue geplak pala haruto yang lagi senyum senyum gaje.
"dih, emang gue bilang apaan? Pertama dalam ciuman kan emang gue, err pertama dalam pernikahan? Eh tapi gue juga mau jadi yang terakhir deh." katanya bingung sendiri.
"baikan?." lanjutnya sambil senyum manis.
"emm..." gue pose sok mikir.
"yeayy!! I DON'T CARE YOU ARE MINE!." haruto teriak gitu abis itu meluk gue kenceng banget.
"heh gue belum jawab anjing! Lepas!."
"i don't care babe, lagian gue bilang baikan itu pernyataan bukan pertanyaan."
Gue cuma ketawa kecil sambil bales pelukan haruto, wangi parfum yang udah lama ngak gue cium.
Yah meski bukan gue yang pertama setidaknya gue harus jadi yang terakhir buat dia, dan gue bakal buat dia jadi yang pertama dan terakhir bagi gue.
Lagi pula hatinya selalu terkunci ke gue kan, jadi pasti ngak akan ada maslah lagi kedepannya.
Semoga...
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Bf |Haruto|
Romance"Satu cowo? Huh cupu, kayak gue dong pacaran tiga sekaligus." Kisah haruto yang posesif dan mencoba merubah sifat buruk sang kekasih.