"udah selesai?."
Gue ngagguk doang, tadi tuh gue digendong depan sama haruto trus dibawa ke rooftop, guenya yang udah malu juga diem aja sambil masih nyembunyiin muka didada haruto.
Sekarang lagi duduk dipinggir rooftop nikmatin angin pintunya dikunci sama haruto, biar ngak ada pengaggu katanya, iya kita bolos.
"berarti udah public nih?."
Gue diem aja males ngeladenin.
"to..."
"hmm?." haruto ngusap kepala gue yang dia taruh dibahunya.
"gue nyusahin ya?."
Haruto langsung natep gue tajem.
"siapa yang bilang?."
Gue cuma geleng kecil.
"SIAPA YANG BILANG LO NYUSAHIN!." Nah ngegas kan si haruto.
"ngak ada gue cuma... Err.. Kak jiun kan keren, hebat, kak jay juga ngak kalah keren sedangkan gue..."
Haruto udah tau kok gue punya dua kakak jadi tenang.
Jujur gue ngerasa bejat banget, saat semua kakak gue bekerja keras mereka juga keren keren, eh gue disini malah selingkuh sana sini.
"lo juga keren."
Gue senyum pait denger haruto.
"keren dari mananya? Huh.. Gue itu cuma bisa ngerengek rengek, ngak mandiri bisanya cuma nyusahin orang."
"lo ngak nyusahin."
Gue ngedesus denger haruto.
"to, lo ngak lupa kan kejadian awal pacaran? Lo ngak pernah merhatiin gue dan bilang gue nyusahin dan manja, lo inget?."
Iya itu awal gue pacaran sama haruto, gue ngemis ngemis sama haruto biar diperhatiin tapi dia malah bentak gue dan bilang gue nyusahin, manja, dia bahkan malu punya gue makanya sejak itu gue ngak peduli lagi sama haruto, meski dia masih pacar gue dan saat itu gue minta kita pacaran diem diem dan mulai selingkuh.
"maaf, gue ngak bermaksud gitu, sekarang gue malah mau liat lo yang manja dan ngerek rengek ke gue."
"gue nyesel banget, jujur setiap hari gue selalu ngarepin chat lo lagi, gue ngarepin lo ngerek ke gue entah ngajak main atau minta diperhatiin, setiap hari gue mau ngechat lo tapi gue gengsi dan takut lo risi." lanjut haruto lesu.
"gue benci tau ngak sama lo to, gue bener bener benci."
"iya gue juga sayang banget sama lo."
Haruto ngerangkul bahu gue.
"maaf, gue tau ini ngak cukup tapi gue bakal ngucapin ini berkali kali gue bisa ngelakuin apapun asal lo balik manja lagi ke gue, gue ngak mau lo manja ke orang lain, terutama sunoo gue cemburu liat lo yang lepas sama sunoo dan canggung sama gue."
Gue diem aja dengerin haruto, berasa didongegin anjir.
"ayo kita mulai dari awal."
Deg
"maaf gue ngak bermaksud, ayo kita lupain semua ini dan mulai dari awal."
Tiba tiba aja gue ngedenger suara kak jaehyuk waktu gue tau ternyata gue cuma dijadiin selingkuhan, gue jadi takut.
Haruto nyubit pipi gue.
"so? Kita public?."
Gue ngeleng cepet, ngebet banget ni anak mau public, gue cuma takut selingkuhan gue tau meski tinggal junghwan, hehe.
Ting
Ting
Gue ngelirik ke hp haruto yang ada disakunya yang terus bunyi.
Berisik.
Ngak tau apa gue lagi pacaran, dasar hp sirik.
"ayo."
Gue masuk ke kafe waigi sama haruto, katanya kalau mau bolos, bolos sekalian jangan nanggung.
Kita sekarang naik ke balkon, tempat gue sama mashiho kencan dulu.
Kebetulan makanan disini enak, dan kebetulan lagi gue belum makan dari pagi.
"haruto tunggu!." haruto tetep jalan gue diem dulu ngiket tali sepatu, mulai dari awal taimu.
Gue aja ditinggal kok mulai dari awal.
Gue berdiri lagi habis ngiket tali sepatu tapi abis itu ngumpet dibalik pintu balkon kafe.
Bangsat, ini kafe or tempat mantan?!.
Gue ngeliat haruto gabung sama para mantan gue pakek tos tos segala lagi.
Gue beneran kaya liat mantan akur, semua mantan gue kecuali haruto sama junghwan yang notabenya masih pacar ada disana, disana ada mashiho, doyoung, jeongwoo, jeongin, heuningkai, taehyun, yedam, jake sama sunghoon.
Wahhh mereka semua kan mantan gue, sebenernya ada sih beberapa yang udah gandeng cewek tapi....
Gue ngintip ngintip dan ngak sengaja ngeliat haruto yang natep gue aneh, trus dia seolah ngomong masuk or mati?.
Gue nelen ludah abis itu nyamperin mereka dan semua mata langsung mandang gue, ini kayaknya yang duduk bawah diboking semua sama mereka.
Gue bingung nih sekarang harus apa.
"woi!!." haruto ngode duduk disebelahnya gue langsung ngacir kesana dong.
Gue duduk mepet mepet ke haruto mana didepan gue ada junghwan doyoung sama jeongwoo lagi duh mau nelen bumi aja rasanya.
Gue megangin hoodie Haruto dibawah meja, takut cuy grogi gue.
"lo ngak pesen to?." tanya doyoung sambil lirik lirik gue.
"yah, yang biasa aja dua." doyoung ngangguk trus manggil pelayan.
Gue maunya ngeluarin hp tapi gimana, gue kan bilang sama junghwan kalau hp gue disita abang gue, mana dia didepan gue lagi, gila emang mereka ngapain pada bolos sih.
"cewe lo to?." sunghoon disebelah haruto tiba tiba nanya gitu.
Bangsat emang ngapain nanya sih padahal dia udah bawa cewek, kan jadi ngeliatin gue semua.
Gue nyubit haruto biar ngak ngomong
Haruto baru buka mulut ada yang nyela sambil ngulurin tangan kegue.
"hai hazle, apa kabar? Cowok baru?."
Mampus, kok dia juga bisa disini sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Bf |Haruto|
Romance"Satu cowo? Huh cupu, kayak gue dong pacaran tiga sekaligus." Kisah haruto yang posesif dan mencoba merubah sifat buruk sang kekasih.