Gue tengkurap sambil goyang goyangin kaki gue yang gue tekuk.
Aneh.
Haruto sama sekali ngak panik hpnya gue sembunyiin dan dengan santainya dicuma bilang oh.
Flashback
Gue langsung nyembunyiin hp haruto didalem buku buku gue ditas dan bener ngak lama kemudian haruto dateng.
"gue kira lo diculik om om pedo."
Gue natep haruto kesel tapi dianya malah masang muka songong.
"hp gue mana?."
Gue acting masang muka bingung.
"hp apaan?."
Haruto miringin kepalanya ikut bingung.
"hp gue tadi gue taruh disamping lo."
Gue masang muka tambah bingung polos polos tai.
"enggak kok! Oh iya gue kan lagi marah sama lo karna ninggalin gue!."
Haruto jalan kebelakang gue dan langsung ngasih backhug ke gue yang ngebuat sunoo langsung pergi tapi masih nontonin gue dari jauh.
"my little princess angry?."
Gue yang lagi ngadep jendela langsung kaget atas perilaku haruto.
Mana haruto ngedusel dibahu gue.
"ck apaan sih." gue sok sok kesel sambil ngelepasin pelukannya padahal aslinya lagi netralin jantung.
"mau apa?." tanya gue to the poin soalnya kalau haruto gini pasti ada maunya.
"hp gue serius ngak lo bawa?."
"enggak ruto."
"oh."
Abis itu haruto duduk ditempat sunoo dia ngelipet tangannya diatas meja dan naruh kepalanya ditangan miring sambil tetep ngeliatin gue.
"apaan?."
"nothing, just i want see my pleasure."
Flashback off
Gue kaget waktu lagi liat liat foto gue sama haruto digaleri haruto ekhem sekalian nyolongin banyak foto haruto tiba tiba ada yang vc nomer tak dikenal.
Awalnya gue ragu paling cuma fansnya tapi kalau ternyata ini temen temen wooyoung tadi gimana?.
Kalau haruto tu pasti di block liat aja daftar blokirnya sampe ribuan lebih.
Gue dengan rasa penasaran tinggi akhirnya angkat tuh vc dan kaget karna malah nongol muka haruto.
Pertama datar aja mukanya tapi abis liat gue dia nyeringai, eh tapi kok kayak pernah liat tuh backgroundnya.
"look back baby."
Abis ngomong gitu haruto matiin vcnya abis itu ada suara orang ngetuk pintu.
Gue cepet cepet sembunyiin hp haruto dibawah bantal dan langsung pura pura tidur karna gue tau siapa yang bukak.
"zel..." gue denger suara berat sama suara pintu kebuka tapi gue diem aja dan akhirnya pintu ketutup gue ngerasa orang itu ngedeket ke gue.
"gue tau lo ngak tidur."
Gue diem aja waktu haruto ngusap ngusap rambut gue abis itu duduk disamping gue.
Hening...
Gue ngelirik ke haruto dan ternyata dia lagi main hp entah hp siapa.
"udah selesai?."
Gue cuma ngehela nafas denger haruto ngomong gitu.
Haruto ngantungin hpnya abis itu tangannya dia tadongin ke gue.
Gue yang paham langsung ngasih hpnya.
"udah puas ngecekin hp gue?."
Gue cuma diem aja, eh haruto malah ketawa.
"zel, gue sayang sama lo."
Gu natep heran haruto yang lagi senyum lembut.
Apanih? Ngapain tiba tiba tu anak bilang hal creppy begitu?
Jantung gue kan jadi bergetar.
Haruto ngehela nafas trus ngusap wajahnya frustasi.
"hubungan kita toxic."
Gue ngagguk tapi masih dalam posisi tengkurap cuma miringin kepala ngeliatin haruto.
Haruto cuma diem natep tembok.
Aneh ni orang.
"kak jihoon dirumah?." tanya gue bingung kalau misalkan jihoon dirumah dan ada haruto dia ngak bakal bolehin pintunya ditutup.
Takut dilangkahin katanya.
"ngak, dia dirumah gue makanya gue kesini."
Gue ngangguk.
Berarti sekarang dirumah gue cuma ada gue sama haruto, kak jihoon sama kak jay ngaka ada dirumah.
Berdua....
Cewek cowok, dikamar berdua....
Ngak ada orang....
Gue geleng geleng nyadarin pikiran.
Gila sih gue mikirin apaan.
Ngak, haruto anak baik kok meski nakal...
Tapi waktu itu dia bilang mau lagi.
Gue ngeretin pelukan gue dibantal yang gue pakek sambil natap haruto was was.
Sedangkan haruto cuma diem natap tembok, kayaknya kerasukan. G.
"hazel."
Gue makin was was, ada apanih manggil manggil.
"gue capek, gue bahkan belum tau perasaan lo ke gue gimana." ujar haruto sambil natap gue kosong.
Gue cuma bales natap dia.
Perasaan gue ya...
Gue sendiri masih bingung sebenernya.
Haruto natap gue sambil senyum abis itu ngehela nafas frustasi.
Kayaknya dia tau apa yang gue pikirin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Bf |Haruto|
Любовные романы"Satu cowo? Huh cupu, kayak gue dong pacaran tiga sekaligus." Kisah haruto yang posesif dan mencoba merubah sifat buruk sang kekasih.