o0o
Sedangkan di kediaman Delond, mereka tengah bersiap untuk menghadiri makan malam yang di janjikan oleh Leon semalam.
~Flashback~
Leon memasuki Mansion nya di ikuti dengan Deka, asisten nya. Ia segera menuju ruang keluarga yang dimana disana sudah terdapat ke lima anak laki-laki nya.
"Maaf ,Daddy telat," sapa nya ketika sudah sampai di tempat tujuan.
Sedangkan Deka langsung masuk menuju ruang kerja Leon, memberikan Leon waktu untuk bersama putra-putranya.
"Ada apa Dad? Tumben suruh berkumpul seperti ini?" Tanya salah satu putranya. Aksara Ryandra Delond. Putra ke 4 Leon yang berumur 21 tahun, dan saat ini sedang berkuliah semester empat.
"Ehem... jadi Daddy mengumpulkan kalian karena ingin mengatakan sesuatu, Daddy akan menikah lagi, bagaimana menurut kalian?"
"Menikah lagi?" Beo Airlangga, atau namanya panjang nya Airlangga Rayandra Delond, putra bungsu nya.
"Iya, Daddy butuh pendapat kalian boys," jelas nya.
"Siapa Dad?" Sahut Alexander Delond. Putra sulung Leon yang berumur 25 tahun dan sekarang sudah membantu Leon di perusahaan.
"Apakah rekan bisnis Daddy?" Kali ini Alvero Delond, putra kedua yang bertanya.
"Nope! Bukan orang terkenal boys, dia hanya wanita sederhana yang mandiri dan juga penyayang." Jawab nya dengan tatapan menerawang.
Ke lima putranya kini mendapat kan jawabannya, bahwa sang Daddy memang benar mencintai wanita itu terbukti dari raut wajah sang Daddy ketika memikirkan sosok wanita yang ia sukai itu.
"Baiklah, kalau Daddy memang menginginkannya," Tutur Alvaro Delond, kembaran dari Alvero.
"Kalau begitu besok malam kita akan ke rumah calon Mommy baru kalian untuk makan malam."
Perkataan Leon hanya di balas dengan anggukan oleh ke lima anak nya, setelah itu mereka kembali bubar, melanjutkan aktivitas masing-masing yang sempat tertunda.
Flashback off
Kini sekumpulan Pria Delond itu sudah sampai di pintu depan rumah Karin. Leon segera menekan bel yang berada di sebelah pintu.
Ting.. Nung...
••••
Catreena tersentak setelah mendengar bel yang berbunyi, otak nya bekerja cepat dengan memastikan bahwa mungkin saja itu adalah Daddy yang di katakan oleh Karin, Mommy nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catreena
De Todo[Hiatus sementara] [Belum di revisi, masih banyak typo] ~~~ "Cattie suka kakak!" "trus?" "Cattie mau kakak jadi suami Cattie!" "lo tau suami itu apa?" "emm... engga sih. Tapi Cattie tau suami itu kaya Daddy dan Papa." "tapi gue bukan daddy atau...