4. Jadi apa ya?

5.1K 316 0
                                    

Happy Reading ;)

Happy Reading ;)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Emmm... Cattie mau jadi Anak Mommy selamanya aja!" Jawab Catreena lugu, membuat semua nya tergelak.

"Adek akan selalu jadi anak Mommy, sayang."

••••

Mereka kini sudah duduk tenang di ruang tv, Catreena yang duduk di karpet bulu tepat di depan sofa yang di duduki oleh Karin dan Leon.

Tak berselang lama Lani masuk, sambil membawa minuman dan juga Brownies yang telah Ia dan Catreena buat tadi pagi.

"Mba, itu Brownies kita kan?" Tanya Catreena berbinar kala mendapati Brownies nya.

"Iya, sayang," jawab Lani tersenyum pada Catreena.

"Nih, katanya mau makan bareng Mommy," sambung Lani. Catreena terpekik senang, Ia hampir saja lupa memberikan Brownies buatannya pada Mommy nya.

"Mommy, Daddy, em... a-abang, ini Brownies buatan Cattie. Di coba yaa," tutur Catreena. Gadis itu tampak canggung ketika menyebut kata 'abang'.

"Iya, terimakasih, Sayang." Ucap Leon diangguki oleh mereka semua.

"Cattie, katanya mau kenalan sama Abang-Abang," celetuk Karin, Catreena mengangguk gugup, membuat kelima putra Delond kembali tertawa gemas.

Namun, bukannya mendekat kearah calon abang-abang nya, Catreena malah beranjak duduk di pangkuan Leon, menyembunyikan pipi nya di bahu Leon yang memerah akibat malu di tertawai oleh kelima pria itu.

"Gapapa sayang, nah biar Daddy perkenalkan, yang ini Alexander Delond, Bang Alex itu putra pertama Daddy."

Catreena melirik sedikit kearah Alexander, ketika melihat Alex yang tersenyum padanya, ia kembali menyembunyikan wajah nya di bahu Leon.

"Yang di sebelah Bang Alex, namanya Alvero Delond dan yang di sebelah nya Alvaro Delond," sambung Leon.

Catreena menoleh, melihat kearah dua pria yang di sebut Leon, kepala nya miring sambil memperhatikan kedua pria itu yang juga sedang memperhatikan Catreena.

"Kok mirip, Daddy?"

Leon terkekeh, "Iya, mereka kembar, sayang. Hanya berbeda lima menit."

"Kembar? Kalau gitu yang pertama lahir siapa?"

"Bang Alvero lalu Alvaro," jawab Leon. Catreena mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Nah, yang di sana namanya Aksara Ryandra Delond, Bang Aksa itu putra ke empat Daddy," lanjut Leon.

"Lalu yang terakhir Airlangga Rayandra Delond, Bang Airlangga masih kelas 2 SMA sekarang."

"Adek sekarang kelas berapa?" Tanya Aksara tiba-tiba kepada Catreena.

Gadis itu menatap Aksara lama, lalu menatap Mommy nya dengan pandangan ragu dan bertanya. Karin yang tau putrinya itu sedang gugup karena baru pertama kali berinteraksi dengan calon abang nya pun mengangguk tak lupa mengembangkan senyum manisnya. Seolah berkata ; 'Gapapa sayang, jawab saja' .

CatreenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang