-Reasons-

2.4K 118 11
                                    

Jensé📌
Jennie(Namja)
Rose(Yeoja)

~

Brakkkk

Suasana dirumah keluarga Gabriel hening ketika sang Papa menggebrak meja makan dengan emosi.

"Papa tidak mau tahu! Kamu harus menggoda Jen agar dia menikahi kamu!"ujar sang Papa dengan marah

"Aku tidak mau Pa!"sahut Rose,anak bungsu keluarga Gabriel

"Rose,turutin aja kata kata Papa kamu itu. Lagian ini juga untuk kebaikan kamu"ujar sang Mama

Rose terkekeh sinis"Kebaikan aku? Ck! Semuanya untuk kebaikan kalian! Sudah dari kecil kalian mengekang aku! Kalian menghalang aku melakukan sesuatu yang aku suka! Kalian mengatur hidup aku dan sekarang kalian mau aku mengikut kata kata kalian dengan menggoda seorang namja hah?!"

Plakkkk

Doohyuk,sang Papa yang sudah emosi itu langsung menampar pipi anak bungsunya"Jangan kurang aja Rose! Jen itu namja kaya! Kalau kamu menikah dengan dia,perusahan dia pasti akan membantu perusahan Papa yang hampir bankrup!"

"Jadi Papa hanya gunain aku untuk kepentingan Papa?"lirih Rose menatap sang Papa dengan tatapan kecewa

Doohyuk menghela nafasnya dengan lirih"Please ngertiin Papa. Perusahan kita ini adalah perusahan peninggalan Opa kamu dan Papa tidak mau perusahan kita bankrup"lirihnya

"Rose,tolong Mama sama Papa ya. Kita percaya sama kamu"lanjut Hana,sang Mama yang paling Rose sayangi.

"Memangnya Jen mau nikah sama Rose?"Taehyung,abang Rose yang sedari tadi berdiam itu mula bersuara.

"Makanya Rose harus berusaha mendapatkan hati Jen"sahut Doohyuk dan Rose hanya menghela nafasnya dengan pasrah.

Rose menghela nafasnya dengan kasar ketika bayangan bayangan obrolan dirinya bersama keluarganya itu muncul dibenaknya. Sejujurnya dia tidak ingin mengikuti saran sang Papa namun dia tidak ada pilihan lain.

Roseanne Gabriel,sosok yeoja berumur 24 tahun yang sekarang bekerja di perusahan JNK Entertaiment sebagai sekertaris Jen Zernnie Cenzo yang bisa dipanggil Jennie oleh karyawannya. Jennie berusia 25 tahun dan dia namja tampan yang menjadi incaran para yeoja. Jennie hanya membesar bersama sang adek dan mereka dijaga oleh Opa mereka yang sekarang sudah tidak ada disaat Jennie berusia 20 tahun. Orang tua dia juga sudah tidak disaat Jennie berumur 10 tahun makanya sang Opa menjaganya.

Dan sekarang misi Rose untuk mengambil hati Jennie demi sang Papa.

Hah~Apa ada cara untuk Rose menggoda sosok namja tampan yang mempunyai hati sedingin salju itu?

"Rose,keruangan saya sekarang!"suara dingin Jen atau sering dipangggil Jennie itu membuatkan Rose bergegas mengikuti sosok itu keruangannya.

"A-ada apa Pak?"tanya Rose yang memang bekerja sebagai sekertaris Jennie diperusahan.

"Nanti malam ada pesta perusahan KSJ bukan?"tanya Jennie

"Iya Pak. Pestanya jam 8 malam"sahut Rose

Jennie mengangguk paham"Saya mau kamu menjadi pacar bohongan saya dan ikut saya ke pesta itu"

Secara tiba tiba Rose menghampiri Jennie dan mendudukkan dirinya diatas pangkuan Jennie. Dia mengelus rahang Jennie"Kenapa harus pacar bohongan? Aku siap untuk menjadi pacar nyata kamu"bisik Rose

Jennie menelan ludahnya dengan kasar. Matanya terpaku pada bibir Rose yang terus menggodanya itu. Tanpa diduga,Jennie mendekatkan bibir mereka dan.....

Cup

Random Oneshoot~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang