Chaennie 📌
Chaeyoung Oppa📌
Bxg📌Request by MaNun17
*
*Pagi harinya, sosok gadis yang bernama Jennie ini kelihatan bangun dari tidurnya dengan menggerutu kesal gara-gara sang Mama membangunkan dirinya dengan omelan yang panjang.
"Mama kenapa si bangunin Jennie sekarang? Hari ini Jennie libur Ma. Jennie mau istirahat," gerutu Jennie.
"Mama tahu kamu libur makanya Mama butuh bantuan kamu," ujar Mama Kim.
"Bantuan apa Ma?" tanya Jennie dengan malas.
"Ini Mama ada bikin banyak sup kimchi. Kamu tolong hantarkan sup kimchi kerumah keluarga Park ya,"
"Tetangga depan itu Ma?"
"Iya lah. Siapa lagi kalau bukan mereka? Lagian kemarin malam mereka sudah mengirim banyak makanan untuk kita,"
Jennie mendengus "Kenapa harus aku Ma? Mendingan Lisa saja deh. Mood aku bakalan rusak kalau aku ketemu sama anak cowok keluarga Park itu,"
Mama Kim tersenyum menggoda "Yakin kesal? Bukannya kamu salting?"
"Mama ishh! Tidak mungkin ya aku salting. Wajah tuh cowok saja bikin aku mau muntah,"
"Iya deh iya, Mama percaya. Mendingan sekarang kamu hantarkan sup kimchi ini kerumah mereka,"
Jennie menghela nafasnya dengan kasar. Tidak ingin menjadi anak yang durhaka, dia akhirnya mengambil mangkuk sup kimchi yang sudah disiapkan oleh sang Mama lantas dia berjalan keluar dari rumahnya itu.
"Permisi," ujarnya menekan bel rumah yang ada didepan rumahnya.
Ding dong~
Tidak butuh waktu yang lama, pemilik rumah akhirnya keluar menghampirinya "Eh ada Jennie," ujar Mama Park.
Jennie tersenyum sopan "Aunty, ini ada sup kimchi dari Mama,"
"Enak nih," ujar Mama Park mengambil mangkuk sup kimchi yang diberikan oleh Jennie "Ayo masuk dulu Jen,"
"Aku langsung pulang saja ya," tolak Jennie dengan sopan.
"Ayo bantu Aunty dulu,"
Dahi Jennie mengernyit "Bantu apa Aunty?"
"Ayo masuk,"
Walaupun bingung, Jennie tetap mengikuti langkah Mama Park untuk memasuki rumah.
"Kamu tolong Aunty untuk bangunkan Chaeyoung ya. Sudah dari tadi Aunty bangunkan dia tapi tetap saja tuh anak keras kepala,"
Jennie menelan ludahnya dengan kasar "B-Bangunkan Chaeyoung?"
"Iya Jen. Kamu ke kamar Chaeyoung saja ya. Aunty akan ke dapur," tanpa mendengar sahutan dari Jennie, Mama Park langsung saja berlalu ke dapur.
Dengan langkah ragu, Jennie berganjak menuju ke kamar Chaeyoung yang berada dilantai atas. Sejujurnya, dia cukup membenci Chaeyoung namun sekarang dia terpaksa membangunkan cowok itu.
Ceklek
Dibukanya pintu kamar Chaeyoung dengan pelan sehingga dirinya langsung bisa melihat sosok Chaeyoung yang masih tidur dengan memeluk guling bermotif tupai.
"Dasar bayi," gerutu Jennie.
Plakkk
Jennie menampar pipi Chaeyoung sehingga cowok itu tersentak kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Oneshoot~✅
FanfictionOneshoot couple 👇 Chaennie📌 Chaesoo📌 Chaelisa/Chaelim📌 -DILARANG JIPLAK!-