Request : ParkChangHoon_
:
:
Rojero Park, siapa yang tidak mengenali sosok ini? Si ketua geng bad boy di sekolah YG DIAMOND. Roje di kenal sebagai sosok cowok yang nakal dan sering membuat ulah bersama gengnya. Hobinya tawuran, balapan, dan membuat pusing ketos serta guru BK. Sudah banyak musuh yang dimiliki oleh Roje namun cowok ini tetap tidak ada kapoknya untuk membuat ulah dan dia cukup di kenal bringas saat sudah di area perang. Namun begitu,dia tidak pernah memainkan hati seorang cewek karena dia cukup menyayangi sang ibu yang sudah berjuang melahirkan dirinya."Woi Je,nanti malam ada balapan sama anak sekolah SM Diamond"Limario menghampiri Roje dan merangkul sahabatnya itu.
"SM Diamond? Siapa?"tanya Roje
"Sehun"sahut June
Roje mengangguk paham"Kalian saja yang ikut balapan itu. Gue tidak bisa"
"Loh,tumben? Biasanya lo yang paling semangat kalau ada balapan"bingung Limario
Secara tiba tiba Roje tersenyum"Sekarang gue punya misi yang penting"
"Misi?"beo June
"Misi untuk menjadikan Jennie milik gue"
"Mwo?!"June sama Limario saling tatap"Lo suka sama Jennie si primadona sekolah ini?!"tanya Limario
"Gue jatuh cinta sama dia. Waktu itu gue tidak sengaja menabrak pundak dia dan tatapan mata dia bikin gue sering memikirkan dia. Dia sosok yang manis dan gue yakin kalau gue sudah benar benar mencintai dia"sahut Roje tersenyum ketika membayangkan sosok Jennie.
"Lo yakin?"tanya June memastikan"Jennie itu kesayangan pak kepsek loh. Dia itu taat sama aturan,berbeda sama elo yang suka melanggar aturan"
"Makanya gue sama dia saling melengkapi bukan?"sahut Roje"Cinta itu tulus dari hati. Gue yakin dia bisa membantu gue berubah"
Limario menepuk pundak Roje"Terserah lo saja deh. Gue doain semoga perjuangan untuk elo mendapatkan hati dia itu tidak sia sia"
"Thanks bro"sahut Roje"Sekarang gue mau mencari ayank gue duluan ya"pamitnya berganjak pergi dari sana.
Disisi lain,terlihatlah sosok yeoja yang suka menghabiskan waktunya di perpustakaan. Yeoja itu tidak lain tidak bukan adalah Jennie. Siapa yang tidak mengenali sosok primadona di sekolah YG DIAMOND ini? Dia sering menjadi incaran parw cowok gara gara kepintaran serta kecantikannya yang seperti bidadari itu. Namun,dia adalah tipikal yeoja judes,dingin serta savage. Sudah banyak cowok yang ditolak oleh dirinya hanya gara gara dia mau fokus sekolah dengan tenang.
"Eh ada jodoh"Jennie menghela nafasnya dengan kasar ketika Roje mendudukkan dirinya disampingnya.
"Mau apa!?"tanya Jennie ketus
"Mau izin"sahut Roje
Jennie mengernyit"Izin apa?"
"Izinkan aku berjuang untuk mendapatkan hati kamu. Aku sudah pernah bilang sama kamu kalau aku mencintai kamu"
"Sudah aku bilang kalau aku tidak mencintai kamu"ujar Jennie malas
"Makanya aku meminta izin dari kamu. Kita bisa sama sama saling belajar mencintai"
"Terserah kamu saja"pasrah Jennie melanjutkan bacaannya.
Roje tersenyum dan mengelus kepala Jennie"Semangat ya belajarnya. Jangan capek capek. Kamu juga harus pikirin kesehatan kamu"ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Oneshoot~✅
FanfictionOneshoot couple 👇 Chaennie📌 Chaesoo📌 Chaelisa/Chaelim📌 -DILARANG JIPLAK!-