-Thief of My Hearts-

1.2K 94 16
                                    

Chaesoo📌
Chaelisa📌
BxG📌
Jitop📌
Fanfiction📌

Request by aenain8

*
*

Ringisan kecil kedengaran dari bibir yeoja berponi yang saat ini dibully di toilet sekolah yang sepi.

Lisa, sosok gadis 18 tahun yang sering dianggap cupu gara gara pendiam bahkan dia tidak mempunyai teman selain buku buku yang sering dibaca olehnya itu. Gara gara itu juga Lisa dibully oleh Chaeyoung, teman kelasnya yang nakal.

Kehidupan Lisa yang begitu tertutup membuat Chaeyoung sering mengganggu Lisa karena dia berfikir tidak ada siapa siapa yang berani memarahinya karena mengganggu sosok Lisa. Bahkan ada beberapa siswa lain yang juga suka mengganggu Lisa.

"Lo tahu, gara gara lo gue dimarahin sama Pak Deon!" Sentak Chaeyoung mencengkram pundak Lisa.

"M-Maaf Chaeyoung-ssi" ujar Lisa takut takut.

Chaeyoung mendengus "Apa lo fikir permintaan maaf lo itu bisa bikin hukuman gue hilang!?"

"A-Aku akan melakukan h-hukuman kamu itu"

"Ah, bagus deh kalau lo mengerti" Chaeyoung tersenyum puas. Dia melepaskan cengkramannya itu lalu menepuk pundak Lisa dengan pelan "Semangat ya" dengan santainya, dia berganjak pergi dari sana sementara Lisa bergegas melakukan hukuman Chaeyoung iaitu membersihkan toilet.

"Dari mana saja lo?" Tanya Jennie ketika Chaeyoung menghampirinya dilapangan.

"Seperti biasa" sahut Chaeyoung santai.

"Lo membully Lisa lagi?"

"Iya. Tadi dia bikin gue dihukum sama Pak Deon"

"Memangnya dia ngapain?"

"Jadi kemarin Pak Deon tidak masuk kelas tapi Pak Deon tidak memperbolehkan gue sama yang lain untuk bolos. Jadi-"

"Lo bolos terus ketahuan sama Pak Deon?" Potong Jennie.

"Iya, gue bolos tapi ketahuan sama Pak Deon juga gara gara Lisa yang ngomong. Tuh anak benar benar bikin gue kesal ya!"

Jennie terkekeh kecil "Lo sering banget si mengganggu Lisa. Apa lo tidak ada niatan untuk temanan sama dia? Kasian juga si sama dia"

Chaeyoung mengernyit aneh "Ngapain juga gue temanan sama dia huh? Mendingan lo saja tuh yang temanan sama dia"

"Andai kita berada dikelas yang sama mungkin gue temanan sama dia si"

"Bodo amat ah. Ayo pulang"

"Iya iya ayo"

*

Seorang cowok menatap jam yang sudah menunjukkan pukul 5 sore itu. Kenapa mansion yang ditinggali olehnya itu sepi? Dimana yang lain?

"Bibi Hana" panggilnya.

"Iya Tuan Muda?" Sahut sang Bibi.

"Dimana Lisa?"

"Nona Muda belum pulang Tuan"

Jisoo, sosok abang kepada Lisa itu mengernyit bingung "Belum pulang? Apa dia punya les?"

Bibi Hana menggeleng "Tidak Tuan Muda. Tapi akhir akhir ini Nona Muda sering pulang telat dengan kondisi yang capek"

Jisoo menghela nafasnya dengan kasar "Ya sudah, Bibi bisa melanjutkan pekerjaan Bibi. Aku akan menunggu kepulangan Lisa"

"Apa Tuan Muda mau Bibi siapkan minuman?"

"Tidak apa apa deh Bi. Terima kasih"

Bibi Hana mengangguk sebelum berganjak pergi dari sana.

Random Oneshoot~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang