Chaesoo📌
Jitop📌(Request by someone)
*
*Kepergian Direktur perusahan HgEntertaiment yang baru saja mengalami kecelakaan pesawat bersama sang istri memberikan kabar duka bagi orang orang yang mengenali mereka. Bukan itu saja, ianya membuatkan perusahan yang selama ini diuruskan dengan baik itu mengalami masalah setelah sang Direktur pergi.
Kini, satu satunya anak laki laki Direktur perusahan HgEntertaiment lah yang harus mengembalikan kestabilan perusahan.
Jisoo Stef Alveano, namja tampan yang sudah berusia 21 tahun ini lah yang akan menguruskan perusahan peninggalan sang Daddy. Dia baru saja tamat kuliah namun untung saja dia sudah memahami cara untuk menguruskan perusahan.
Walaupun sudah kehilangan kedua orang tuanya, Jisoo masih mempunyai Jennie, sosok sang adek yang paling dia sayangi. Dia tidak akan pernah membiarkan siapa siapa pun menyakiti adeknya itu.
*
*"Arghhh sial!" Umpat Jisoo
Jennie menaikkan salah satu alisnya "Ada apa Oppa?"
"Sebelum Daddy meninggal, Daddy terlibat sama satu project di Busan. Project itu sering menjadi incaran beberapa perusahan yang lain tapi untung saja Daddy yang berjaya mendapatkan project itu. Tapi sekarang Mr Jey, musuh Daddy ingin mendapatkan kembali project itu" jelas Jisoo.
"Terus, apa Oppa akan memberikannya?" Tanya Jennie.
Jisoo menghela nafasnya dengan kasar "Mr Jey itu bahaya. Oppa tidak mau berurusan sama dia. Oppa sudah memberikan project itu kepada dia tapi dia tetap saja mengganggu perusahan kita"
"Sebenarnya apa si yang dia inginkan!?" Kesal Jennie.
"Perusahan Mr Jey sama perusahan kita sering bersaing. Sepertinya sekarang dia ingin menghancurkan perusahan kita" sahut Jisoo.
"Gila tuh orang! Terus apa yang akan Oppa lakukan?"
Jisoo menggedikkan bahunya dengan acuh "Biarkan saja. Selagi dia tidak mengganggu kehidupan kita, kita juga tidak akan mengganggu kehidupan dia"
Jennie mengangguk faham "Ya sudah, habiskan sarapan Oppa. Aku akan berangkat ke butik sekarang" pamit Jennie berganjak pergi dari sana.
Jisoo bergegas menghabiskan sarapannya karena dia juga memang sudah telat.
Dengan santai Jisoo mengendara mobilnya untuk menuju ke perusahan. Namun secara tiba tiba dia dikagetkan dengan satu mobil yang sedari tadi mengikutinya dari belakang.
Brukkk
"Apa apaan ini!?" Kesalnya ketika mobil dibelakang malah menabrak belakang mobilnya.
Bukannya berhenti, mobil dibelakangnya itu semakin melajukan mobilnya membuatkan Jisoo tidak mampu mengawal mobilnya lagi.
Ckittttt
Brakkkk
Akhirnya mobil Jisoo menabrak pohon dengan kerasnya. Seluruh badan Jisoo terasa remuk dan kepalanya benar benar nyeri gara gara terhantuk jendela mobil.
Dapat dia rasakan kalau darah sudah keluar dari luka dikepalanya.
Ingin sekali dia berteriak untuk meminta tolong namun jalanan itu sepi. Hanya ada mobil yang sudah menabraknya.
Secara tiba tiba sosok yang menabrak mobilnya itu membuka pintu mobil Jisoo dengan kasar.
Jisoo yang memang sudah tidak mempunyai tenaga akhirnya hanya mampu pasrah ketika sosok itu membawanya pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Oneshoot~✅
FanfictionOneshoot couple 👇 Chaennie📌 Chaesoo📌 Chaelisa/Chaelim📌 -DILARANG JIPLAK!-