-Fierce Baby-

829 70 40
                                    

Chaelisa📌
Bxg📌
Chaeyoung Oppa📌

Request by Park_Sha72

*
*

Tidak ada yang mampu mengalihkan pandangan mereka ketika seorang cowok tampan yang dikenali sebagai Donsen itu lagi menjelaskan sesuatu dengan raut wajah yang serius.

"Tumben lo fokus? Biasanya juga lo tidak pernah fokus tuh," bisik seorang gadis yang bernama Joy.

"Berisik deh lo," balas Lisa ikutan berbisik.

"Apa lo lupa kalau Lisa memang fokus dikelas Pak Chaeyoung?" sambar Yeri ikutan berbisik.

"Iya juga ya. Lisa hanya fokus dikelas Pak Chaeyoung. Di kelas Donsen yang lain dia malah bodo amat," balas Joy mengangguk paham.

"Hey, semua gadis di kampus ini bakalan fokus sama Pak Chaeyoung," ujar Lisa.

"Pak Chaeyoung memang ganteng si. Gue juga yakin dia sudah punya pacar. Lagian ada rumor dia lagi dekat sama CEO OA Entertainment. Kalau tidak salah, namanya Jennie," ujar Joy.

"Ya terus?" balas Lisa santai.

"Lo benaran suka sama Pak Chaeyoung?" tanya Yeri.

"Gue benaran suka sama dia. Dan gue juga yakin dia milik gue," balas Lisa tanpa ragu.

"Bagaimana caranya untuk lo mendapatkan dia?" tanya Joy.

Lisa bersmrik "Gue punya cara gue sendiri,"

"Apa rapat kalian sudah selesai!?" suara berat sang Donsen mula kedengaran membuat perhatian siswa siswi di kelas langsung tertuju kearah ketiga gadis itu.

"B-Bapak ngomong sama kita?" tanya Joy dengan kikuk.

"Memangnya siapa lagi yang tidak fokus sama penjelasan saya ini selain kalian!?" balas Chaeyoung dengan datar.

"Kata siapa Pak? Kita fokus loh," sambar Lisa.

Chaeyoung menaikkan satu alisnya "Jelaskan apa yang saya katakan tadi,"

"Bapak bilang kelas sudah berakhir jadi saya sudah bisa pulang," dengan santainya Lisa menyambar tasnya lalu dia berganjak keluar dari kelas itu tanpa rasa bersalah.

Chaeyoung menggeram "Dia benar-benar suka bikin saya pusing!" keluhnya.

"Ya Lisa memang seperti itu Pak," ujar Joy.

"Abaikan saja dia. Sekarang kalian fokus sama apa yang saya jelaskan!" tegas Chaeyoung.

"Nde!" sahut seisi kelas dengan sopan.

Buat pengetahuan semua, Chaeyoung Gabriel Park adalah seorang pria yang berumur 27 tahun. Dia merupakan seorang Donsen di sebuah kampus elit yang ada di Seoul.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Random Oneshoot~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang