You're Not Mine (2)

595 70 10
                                    

Seperti yang diinginkan, ini lanjutan untuk You're Not Mine. Tapi ini versi Chaesoo🐿️🐢🐇

*
*

Dengan langkah yang canggung, Limario menyusul Jisoo dan Chaeyoung yang sudah berganjak memasuki mansion.

"Ini rumah peninggalan orang tua aku. Aku harap kamu tidak masalah ya kita tinggal disini," ujar Jisoo menatap sang istri.

Chaeyoung tersenyum "Aku tidak masalah Mas," ujarnya membuat hati Jisoo menghangat gara-gara panggilan darinya itu.

"Lim," panggil Jisoo.

"I-Iya Bang?" sahut Limario berusaha untuk tidak melirik Chaeyoung.

"Kamu tidak masalah bukan kalau Abang tinggal disini?"

"Ini juga rumah Abang. Aku tidak masalah," sahut Limario.

Jisoo tersenyum "Abang ke atas duluan," pamitnya beralih menyeret koper Chaeyoung untuk dibawa ke kamar.

Baru saja Chaeyoung ingin menyusul sang suami, Limario malah memegang pergelangan tangannya.

"Chaeng,"

Namun Chaeyoung langsung melepaskan genggaman tangan itu "Lim, aku ini Kakak ipar kamu,"

"Kenapa kamu menikah sama Abang aku? Kamu mau balas dendam atas apa yang aku lakukan dulu?"

Chaeyoung menghela nafasnya dengan kasar "Kalau aku ingin balas dendam, sudah pasti aku balas dendam kepada kamu, bukan kepada Abang kamu yang tidak bersalah itu,"

"Terus kenapa kamu menikah sama Abang Jisoo?"

"Kamu tidak perlu tahu alasannya," tanpa aba-aba, Chaeyoung langsung saja berganjak menyusul sang suami.

Limario menghela nafasnya dengan kasar "Aku tidak sanggup Chaeng," lirihnya.





Jisoo keluar dari kamar mandi dan bergegas menghampiri Chaeyoung yang hanya melamun diatas kasur itu.

"Chae,"

"Mas," sahut Chaeyoung tersenyum tipis.

Jisoo menghela nafasnya dengan kasar "Kamu menyesal menikah sama aku?"

"Mas ngomong apaan si? Kenapa juga aku menyesal menikah sama Mas?"

"Mungkin saja kamu masih mencintai Limario. Aku merasa bersalah karena sudah memisahkan kalian,"

Chaeyoung menggenggam tangan sang suami "Mas jangan merasa bersalah. Aku sama Limario memang sudah putus. Dia hanya masa lalu aku. Aku juga sudah tidak mencintai dia,"

"Terus sekarang kamu mencintai siapa?"

"Mungkin aku mencintai suami aku?" balas Chaeyoung tersenyum menggoda.

"Are you sure?" smirk Jisoo.

"Maybe," balas Chaeyoung.

Jisoo menggeram lantas dia menggelitiki Chaeyoung membuat istrinya itu langsung saja tertawa dengan keras.

"Ahahahah geli Mas,"

Sementara itu didepan pintu kamar mereka, terlihatlah sosok Limario yang berdiri disana dengan tangan yang terkepal "Seharusnya suara tawa itu hanya untuk aku!" gumamnya.

*
*

Pagi harinya, terlihatlah Chaeyoung yang kelihatan sibuk memasak di dapur sementara Jisoo lagi mandi dikamar mandi.

Secara tiba-tiba, ada satu tangan yang melingkar diperut Chaeyoung. Wanita itu sontak tersenyum karena dia berpikir kalau itu adalah suaminya.

"Chaeng,"

Random Oneshoot~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang