Angin pagi yang menyegarkan membuat sosok gadis yang bernama Chaeyoung memutuskan untuk bersantai di balkon kamar sambil menikmati secangkir coffee.
Waktu masih menunjukkan pukul 7 pagi dan itu membuat Chaeyoung bisa bersantai karena kelasnya bermula pada jam 9 pagi.
Ting!
Meletakkan cangkir coffee diatas meja lantas tangannya beralih menyambar ponsel mahal miliknya itu.
Rio🐥💛
-Selamat pagi Chaeng. Kamu sudah bangun?-
-Selamat pagi juga Rio. Aku sudah bangun kok-
-Aku akan menjemput kamu dan kita akan berangkat ke kampus bersama-
-Baiklah--Love you Chaeng🐿️-
-Love you too🐥-
Chaeyoung tersenyum setelah selesai membalas pesan dari sang pacar.
Buat pengetahuan semua, Rio yang juga dikenali sebagai Limario itu merupakan sosok pacar kepada Chaeyoung. Mereka sudah pacaran selama 6 bulan.
Menurut Chaeyoung, Limario itu merupakan sosok cowok yang bucin. Apa pun yang Chaeyoung lakukan, pasti Limario akan ada disampingnya untuk terus mendukungnya. Sudah pasti hal itu membuat Chaeyoung benar-benar terlalu yakin kalau Limario adalah satu-satunya cowok yang pantas untuk dirinya.
Kehidupan keduanya juga berbeda. Chaeyoung masih mempunyai orang tua yang lengkap sementara Limario hanya tinggal bersama sang abang karena orang tuanya sudah meninggal gara-gara kecelakaan mobil.
"Chaeyoung," lamunan Chaeyoung buyar ketika sang Mama menghampiri.
"Ada apa Ma?" sahut Chaeyoung.
"Cepatan siap-siap. Nanti kamu telat untuk ke kampus,"
"Iya Ma," tanpa membantah, Chaeyoung bergegas memasuki kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
*
Dengan membawa jacket hitam kesayangannya, Limario berganjak turun dari lantai atas."Lim, ayo sarapan," ajak Jisoo, Abang kepada Limario.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Oneshoot~✅
FanfictionOneshoot couple 👇 Chaennie📌 Chaesoo📌 Chaelisa/Chaelim📌 -DILARANG JIPLAK!-