Chaennie/Jense📌
Jane Arjennie(Namja)
Rosie Skyler(Yeoja):
:Angin malam yang menerpa dirinya sama sekali tidak dipedulikan. Ditatapnya jam yang melingkar di pergelangan tangannya dan jam itu sudah menunjukkan pukul 10.05 malam.
Sudah dua jam Rosie menunggu kedatangan pacarnya di Sungai Han. Bibir yeoja itu sudah membiru saking dinginnya angin malam itu namun dia sama sekali tidak berniat untuk pulang.
Rindu. Ini lah yang menjadi alasan Rosie menunggu Jane disana. Sudah hampir 1 minggu mereka tidak ketemuan gara gara jadual Jane sebagai model itu padat makanya sekarang Rosie sanggup menunggu disana setelah Jane mengajaknya untuk ketemuan.
Rosie hanyalah gadis biasa yang bekerja di toko roti peninggalan orang tuanya. Dia sudah berpacaran sama Jane hampir 5 tahun dan Jane mampu menjadi model yang sukses gara gara Rosie yang terus menemani dirinya disaat dia tidak punya apa apa.
Drtt drtt
Dengan tangan gementarnya Rosie menerima panggilan dari Kakak sepupunya"Helo Kak"
"Skyler,kamu dimana? Kenapa jam segini kamu belum pulang?"
"Aku ada di Sungai Han Kak. Jane mau ketemuan sama aku"
"Tapi ini sudah malam Sky. Kamu harus pulang"
"Kakak tidak perlu khawatir. Aku baik baik saja kok. Mendingan Kak Jisoo tidur saja duluan"
Terdengarlah helaan nafas kasar Jisoo diseberang sana"Arreosso. Kalau ada apa apa,langsung kabarin Kakak"
"Okay Kak. Selamat malam"
"Selamat malam juga Sky"
Tut
Panggilan akhirnya berakhir namun sosok yang ditunggu tunggu oleh Rosie tetap saja belum muncul.
Ting!
Jane 🐻
-Rosie,maafin aku. Aku tidak bisa ketemu sama kamu sekarang-
-Kenapa? Aku sudah ada di Sungai Han-
-Aku ada pertemuan sama model baru agensi. Maafin aku sayang-
-Ya sudah deh. Tidak apa apa-
-Jaga diri kamu. Aku harus pergi-
-Okay, I love you-
Read
Rosie tersenyum miris. Jane tidak membalas ungkapan cintanya itu dan Jane baru saja kabarin dia setelah dia menunggu hampir 2 jam disana?!
Hah~
Tidak apa apa. Rosie tetap tidak bisa marah sama Jane. Dia berusaha mengerti jadual Jane yang padat itu.
*
"Jane,ini model baru kita. Namanya Krystal"Aaron,salah satu staff agensi itu memperkenalkan model baru itu kepada Jane.
"Hai Jane-ssi"Krystal menghulurkan tangannya didepan Jane
Dan Jane sudah pasti menerima huluran tangan itu"Hai juga Krystal-ssi"sahutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Oneshoot~✅
FanfictionOneshoot couple 👇 Chaennie📌 Chaesoo📌 Chaelisa/Chaelim📌 -DILARANG JIPLAK!-