-You're My Hubby-

2.7K 162 7
                                    

Chaennie📌
Chaeyoung(Namja)
Jennie(Yeoja)

:
:

Bunyi pintu kamar yang diketuk itu membangunkan sosok dua manusia yang masih betah tidur dalam posisi berpelukan.

"Biar aku aja"ujar Jennie mengecup pipi Chaeyoung sebentar ketika melihat sang suami yang terganggu dari mimpi indahnya itu.

Dia berganjak turun dari kasur dan berlalu membuka pintu kamarnya. Terlihatlah seorang bocah yang memeluk boneka tupai kesayangannya"Mommy,where is Daddy?" tanya bocah itu dengan mengucek salah satu matanya.

"Yuk"Jennie menggendong bocah itu dan membawanya menghampiri Chaeyoung. Perlahan lahan dia meletakkan bocah itu diatas perut Chaeyoung.

"Daddy wake up! It's me, your little princess"

Chaeyoung mengerjabkan matanya"Hey princess. Kok udah bangun hurm? Ini masih jam 4 pagi loh"ujarnya setelah melirik jam dinakas

"I'm scared. Tadi Haennie mimpi dikejar sama hantu"

Chaeyoung terkekeh kecil. Dia membaringkan bocah itu disampingnya"Sekarang princess lanjut tidur ya"ujarnya

Bocah itu mengangguk dan beralih menatap Jennie"Mommy, come" panggilnya agar Jennie ikut berbaring disampingnya.

"Alright princess" ujar Jennie ikut membaringkan dirinya membuatkan posisi bocah itu berada ditengah dirinya dan Chaeyoung.

Tidak butuh waktu yang lama,dengkuran halus mula kedengaran.

"Dia manja banget si sama kamu"ujar Jennie tersenyum kecil

"Persis seperti kamu. Little Jennie yang suka manja sama aku"sahut Chaeyoung.

Haennie Gabriel,sosok bocah yang berumur 6 tahun ini adalah anak dari hasil pernikahan Chaeyoung Gabriel bersama Jennie Ruby. Haennie merupakan sosok bocah yang mewarisi kepinteran Chaeyoung. Menurut Chaeyoung,anaknya ini adalah copypaste sang istri. Sifat keras kepala Haennie serta sifat manja Haennie persis seperti Jennie dan sekarang Chaeyoung sepertinya harus mengurus 2 Jennie.





:

"Hubby,nanti sore aku mau bawa Haennie jalan jalan ditaman ya"ujar Jennie merapikan dasi yang dipakai oleh sang suami.

"Maaf ya,aku tidak bisa menemani kalian. Aku ada meeting" ujar Chaeyoung merasa bersalah.

Jennie tersenyum tipis"Tidak apa apa,aku mengerti. Lagian aku hanya mau meminta izin dari kamu aja si"

Chaeyoung ikut tersenyum"Aku izinkan. Hati hati ya"

"Tapi nanti sebelum kamu berangkat ke perusahan,apa kamu bisa menghantar aku sama Haennie kerumah Mommy Daddy? Mereka udah kangen sama Haennie lagian sekarang Haennie juga lagi libur"

Chaeyoung mengangguk"Pasti bisa sayang"

"Daddy,Mommy ppalli! I'm hungry!"

Jennie sama Chaeyoung sontak terkekeh"Tuh,anak kamu udah laper tuh"ujar Jennie memeluk lengan Chaeyoung

"Yuk,aku juga udah gak sabar buat makan masakan kamu"ujar Chaeyoung menggandeng sang istri menuju kemeja makan.

"Kalian lama banget si"ujar Haennie mempoutkan bibirnya persis seperti Jennie.

"Sorry princess" ujar Chaeyoung mengecup dahi Haennie sekilas

"It's okay Daddy. Haennie tahu kalo Daddy sama Mommy lagi bucin dikamar"sahut Haennie dengan santai

Random Oneshoot~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang