-Little Baby-

3.2K 153 11
                                    

Chaesoo📌
Jisoo(Namja)
Chaeyoung(Yeoja)

:
:

Kalimat kalimat yang dilontarkan oleh sang Dokter beberapa jam yang lalu terus saja muncul dipikiran yeoja yang bernama Chaeyoung Vinenca.

"Selamat Chaeyoung-ssi,kamu hamil"

Deg

"H-hamil?"ulang Chaeyoung

"Iya. Kondisi bayi kamu baik baik aja. Usianya sudah 3 bulan"jelas sang Dokter"Dimana suami kamu?"

Chaeyoung terdiam. Dia menelan ludahnya dengan kasar"D-dia kerja Dok"sahutnya ragu dan untung saja sang Dokter percaya.

"Apa yang harus gue lakukan?"gumam Chaeyoung terduduk lemah dibangku rumah sakit.

Deg

Nafas Chaeyoung memburu ketika melihat seorang Dokter yang tidak jauh darinya itu. Dengan segera dia menghampiri Dokter itu"Jivia Soohan!!"panggilnya marah.

Namja yang dipanggil itu sontak menoleh kearah Chaeyoung. Dia ikut kaget ketika melihat kedatangan Chaeyoung"Kita perlu ngomong!"ujar Chaeyoung marah

 Dia ikut kaget ketika melihat kedatangan Chaeyoung"Kita perlu ngomong!"ujar Chaeyoung marah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sini"namja itu langsung menarik Chaeyoung menuju keruangannya. Dia langsung mengunci pintu ruangannya itu agar tidak ada yang bisa mendengar perbincangan mereka.

"Sudah gue bilang,panggil gue Jisoo saja"

"Aku tidak peduli!"sahut Chaeyoung ketus

"Kenapa elo disini?"tanya Jisoo

"Kamu masih ingat kejadian 3 bulan yang lalu?"tanya Chaeyoung

Jisoo mengangguk,dia memang masih mengingat dengan jelas hari dimana pertemuan pertamanya dengan Chaeyoung.

Flashback on

Bunyi tangisan seseorang membangunkan Jisoo dari mimpi indahnya"Eunghh"

"Hiks brengsek!"

Mata Jisoo melotot"Lo siapa?! Gimana kita bisa tidur bareng?!"

"Apa kamu lupa kalau kita mabuk dan kamu membawa aku kekamar hah?!"teriak Chaeyoung marah

Jisoo mengusap wajahnya dengan frustasi. Dia bergegas turun dari kasur dan memakai pakaiannya kembali"Nama lo siapa?"tanya Jisoo

"Hiks n-nama aku Chaeyoung Vinenca"

"Okey,nama gue Jivan Soohan. Lo bisa memanggil gue Jisoo aja"

"Aku tidak peduli!"ketus Chaeyoung

Jisoo menghela nafasnya dengan kasar"Semua yang terjadi ini tanpa sadar. Kita sama sama mabuk. Gue minta maaf kalau gue sudah keterlaluan. Lo bisa menganggap kalau kita tidak pernah ketemuan"ujarnya"Gue permisi"tanpa mendengar balasan dari Chaeyoung,dia bergegas pergi meninggalkan Chaeyoung.

Random Oneshoot~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang