-Everything For You-

1.8K 110 10
                                    

Chaennie
-Chaeyoung(Namja)
-Jennie(Yeoja)

:
:

Sudah hampir seharian Jennie menunggu pesanan dari tunangannya itu namun tidak ada tanda tanda kalau tunangannya itu akan  mengirimnya pesan.

Dimana Chaeyoung? Kenapa akhir akhir ini Chaeyoung seakan menjauh dari dia? Apa Chaeyoung sudah bosen dengan dirinya?

"Chaeyoung nyebelin!"Jennie,sosok yang berusia 25 tahun itu terus menggerutu kesal karena sang tunangan belum membalas pesan darinya.

"Jen"Dara memasuki kamar Jennie"Ayo turun sarapan. Bukannya hari ini kamu sudah kembali bekerja hurm?"

"Aku masih menunggu pesan dari Chaeyoung Ma. Dia kemana si? Tumben banget menghilang"bingung Jennie.

Dara menghela nafasnya dengan kasar"Kenapa kamu tanyain soal dia? Bukannya dulu kamu sendiri yang risih kalau dia mengirim kamu pesan duluan?"

Flashback on

Jam sudah menununjukkan pukul 8 pagi dan sekarang Jennie sudah benar benar telat untuk kerumah sakit. Dia memang bekerja sebagai seorang Dokter makanya dia harus menjadi sosok yang siap siaga.

Ting!

Ting!

Ting!

"Siapa si!"Jennie menggrutu kesal ketika mendengar notifikasi diponselnya itu. Dengan rasa marahnya dia mengambil ponselnya dan membaca pesan yang dikirim oleh seseorang.

Fiance💍

-Selamat pagi calon istri. Apa kamu sudah sarapan?-

-Maaf ya,aku tidak bisa menghantar kamu kerumah sakit. Hari ini ada sidang yang harus aku selesaikan-

-Nanti aku bakalan jemput kamu untuk makan siang-

-Tidak perlu menjemput aku! Aku bakalan makan siang bareng Vion-

-Sudah aku bilang agar kamu menjauh dari dia bukan?-

-Jangan mengekang aku Chae! Vion itu hanya teman aku! Kamu terlalu cemburuan!-

-Aku bukan mau mengekang kamu! Aku hanya mau kamu berjaga jaga saja! Vion itu bukan seperti yang kamu pikirkan! Dia terobsesi sama kamu makanya aku takut dia menyakiti kamu!-

-Cukup Chae! Jangan menjelekkan teman aku lagi! Ck,masih pagi saja sudah bikin aku kesal!-

-Okay fine! Aku minta maaf karena sudah bikin kamu kesal. Aku tidak bermaksud kok. Jaga diri kamu ya. Have a nice day. I love you-

Jennie mematikan ponselnya itu tanpa membalas kata kata cinta yang dikirim oleh tunangannya. Dia sudah telat dan Chaeyoung malah menghancurkan moodnya.

Flashback off














Waktu sudah menunjukkan pukul 3 petang. Jennie akhirnya selesai memeriksa pasien yang akan dibawa keruangan operasi dan sekarang waktunya untuk dia beristirahat.

Tok tok tok

"Masuk!"seru Jennie dengan ceria. Dia berharap agar itu adalah tunangannya.

Ceklekk

Namun ternyata dia salah. Yang datang bukanlah Chaeyoung namun itu adalah Vion yang juga bekerja sebagai Dokter"Hai Jen. Aku sudah membelikan makanan untuk kamu. Dimakan ya"

"Kamu tidak perlu repot repot V. Aku bisa membeli makanan aku sendiri kok. Lagian aku juga mau keluar makan bareng Chaeyoung"ujar Jennie.

Raut wajah Vion berubah"Sudahlah. Lupakan saja dia. Dia itu cowok brengsek yang tidak pantas untuk bersama kamu"

Random Oneshoot~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang