Chaennie📌
Topsé📌
Bxg📌
Fanfiction📌Request by Roje_nnie
*
*Acara yang seharusnya menjadi acara yang paling membahagiakan malah berubah menjadi acara yang paling buruk untuk Jennie karena acara ini merupakan acara pernikahannya dengan sosok yang tidak dia cintai.
Jenniefer Ruby Jane, yeoja yang berusia 28 tahun itu harus menjadi istri kepada Chaeyoung Gabriel Park gara gara perjodohan yang sudah diaturkan oleh kedua keluarga mereka.
Andai bisa, ingin sekali Jennie kabur meninggalkan acara pernikahan ini namun ancaman dari sang Daddy membuat dirinya hanya bisa pasrah.
"Apa lo lihat lihat!?" Ketus Jennie kepada sosok Chaeyoung yang terus menatapnya.
Chaeyoung malah tersenyum "Kamu cantik"
"Gue memang cantik si makanya lo terima perjodohan ini!" Balas Jennie sedikit ketus.
"Kamu benar. Tapi itu bukan alasannya si. Aku menerima perjodohan ini gara gara aku ingin menjaga kamu dan mencintai kamu" ujar Chaeyoung yang masih menampilkan senyumannya.
"Tahu apa lo soal cinta huh? Ck, cowok seperti lo pasti hanya sibuk bekerja"
"Aku memang sibuk bekerja kok tapi aku janji untuk tidak mengabaikan kamu. Setelah aku mengucapkan janji suci pernikahan kita tadi, kamu sudah menjadi prioritas utama aku"
"I don't care. Walaupun lo sudah menjadi suami gue, gue tetap tidak akan menerima lo sebagai suami gue"
"Kita lihat saja nanti. Akan aku pastikan kamu menerima aku"
Jennie memutar bola matanya dengan malas "Ck, halu" gumamnya dengan malas.
Jennie bersama Chaeyoung kini sudah berpindah masuk kedalam sebuah mansion yang dibeli oleh Chaeyoung.
Buat pengetahuan semua, Chaeyoung adalah seorang Donsen muda disebuah kampus. Dia yang baru saja berusia 27 tahun itu sudah bisa menjadi donsen berkat kepintarannya.
Sudah ramai yeoja yang menyatakan cintanya kepada Chaeyoung tapi cowok itu langsung menolak cinta itu dengan tegas.
Namun setelah orang tuanya menjodohkan dirinya dengan Jennie, dia langsung jatuh cinta pandang pertama dan gara gara itu jugalah dia menerima perjodohan itu.
Berbeda dengan Chaeyoung, Jennie malah sudah mempunyai pacar namun pacarnya memutuskan dirinya tanpa alasan yang jelas bahkan sekarang cowok itu sudah kabur meninggalkan Jennie.
Gara gara itu juga Jennie terpaksa menerima perjodohan yang ditetapkan oleh kedua orang tuanya.
"Gue tidur dikamar tamu saja" ujar Jennie menyeret kopernya.
"Kalau itu bisa membuatkan kamu nyaman, terserah kamu saja Cantik" ujar Chaeyoung tersenyum lembut.
Jennie memutar bola matanya dengan malas lalu dia memasuki kamar tamu meninggalkan Chaeyoung yang terus menatapnya itu.
"Apa apaan si tuh cowok. Sok baik banget!" Gerutu Jennie membaringkan dirinya dikasur.
"Rio, bogoshipo" lirihnya.
*
Hari demi hari berlalu dan rumah tangga yang dijalani oleh Chaeyoung-Jennie masih saja kelihatan datar. Walaupun Chaeyoung sudah berusaha menjadi suami yang baik untuk Jennie, cewek itu tetap saja seakan tidak mempedulikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Oneshoot~✅
FanfictionOneshoot couple 👇 Chaennie📌 Chaesoo📌 Chaelisa/Chaelim📌 -DILARANG JIPLAK!-