-The Happiest Girl-

1.6K 119 5
                                    

Chaennie📌
Topsé📌

*
*

Mempunyai seorang tunangan secara tiba tiba bukanlah sesuatu yang diinginkan oleh seorang yeoja berusia 25 tahun yang bernama Jennie.

Gara gara perjodohan dari sang Papa, Jennie terpaksa menjadi tunangan seorang namja yang bernama Chaeyoung.

Chaeyoung itu namja yang hampir sempurna. Dia seorang produser yang masih berusia 25 tahun. Banyak yeoja yang ingin menjadi miliknya tapi Chaeyoung masih belum menemukan yeoja yang cocok untuk menjadi istrinya namun setelah melihat Jennie, dia langsung jatuh cinta sama yeoja itu dan kebetulan sekali Daddy nya menjodohkannya dengan Jennie membuatkan dia langsung menerima perjodohan itu. 

Jennie dianggap sebagai yeoja yang beruntung karena bisa menjadi tunangan Chaeyoung namun siapa tahu kalau ternyata Jennie sama sekali tidak mempedulikan Chaeyoung bahkan dia menganggap kalau kehadiran Chaeyoung sebagai beban didalam hidupnya.

"Jen"

Jennie yang melihat kedatangan Chaeyoung buru buru mendorong cowok yang menciumnya itu.

"Ngapain lo seenaknya saja masuk kesini!?" Seru Limario, cowok yang tadinya mencium Jennie itu.

Chaeyoung tidak mempedulikan Limario, dia menatap Jennie "Jen, ayo makan siang"

"Jennie makan siang bareng gue!" Sambar Limario.

Chaeyoung menatap Jennie "Jen?"

"Lo pergi saja. Gue bareng Limario" sahut Jennie cuek. Dia bergelayut dilengan Limario "Ayo Hon"

Limario tersenyum "Ayo Sayang" ujarnya menggandeng Jennie keluar dari sana.

Chaeyoung tersenyum miris. Jennie memang sudah mempunyai pacar namun bodohnya Chaeyoung yang masih saja ingin mempertahankan hubungan pertunangannya dengan Jennie.














"Kamu kapan si mau putusin pertunangan kamu sama Chaeyoung?" Tanya Limario tidak suka.

"Aku sudah berusaha Lim tapi Papa tetap saja mau aku melanjutkan pertunangan ini. Papa mau aku menikah sama Chaeyoung" sahut Jennie.

"Terus gimana sama aku? Kamu mau menikah sama Chaeyoung?"

"Lim, aku sayang nya hanya sama kamu. Kalau aku menikah sama Chaeyoung juga, aku tidak akan mempedulikan dia. Hanya kamu yang berhak untuk cinta aku"

Limario mengambil tangan Jennie dan mengecup punggung tangan yeoja itu "I love you"

"I love you more"

Tanpa mereka sedari, ada sosok Chaeyoung yang berdiri tidak jauh dari mereka. Dari awal Chaeyoung memang mengikuti mereka karena Chaeyoung tidak rela melihat tunangannya itu pergi bersama cowok lain.














*
*

Malam harinya, Jennie memasak pelbagai jenis makanan di apartment nya itu. Dia memang tidak tinggal bersama sang Papa setelah Mama nya meninggal.

Ting!

Honey🐥

-Jen, maaf ya. Aku tidak bisa makan malam di apartment kamu. Aku ada urusan. Mianhe sayang-

Senyuman Jennie langsung luntur. Dia sudah memasak banyak makanan dan sekarang siapa yang akan menghabiskan makanannya itu?

Ding dong~

"Apa itu Limario? Ah, sepertinya dia ingin memberi kejutan buat gue!" Gumam Jennie berlari kearah pintu dengan antuasis.

Ceklekk

Random Oneshoot~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang