-Gone-

1.4K 112 12
                                    

Chaesoo📌
Jitop📌

*

*

Roseanne Skyler dan Jisoo Alveano, pasangan yang saling mencintai bahkan hubungan mereka sudah bertahan selama 5 tahun.

Kini Roseanne yang bisa dipanggil Rose sudah berusia 24 tahun begitu juga dengan Jisoo yang berusia 25 tahun.

Hidup mereka cukup berbeda dimana Jisoo dibesarkan dengan kekayaan dari kedua orang tuanya berbeda dengan Rose yang hanya hidup sederhana bahkan kedua orang tuanya sudah meninggal. Namun begitu, perbedaan kasta mereka tidak membuatkan hubungan keduanya memburuk.

"Oppa!!" Teriak Rose berlari menghampiri Jisoo yang sudah menunggunya disebuah bangku ditaman.

Hap!

Dia langsung memeluk Jisoo dengan erat "I miss you" bisik Rose.

Akhir akhir ini mereka memang sudah lama tidak bertemu karena Jisoo yang terlalu sibuk sama pekerjaannya sebagai penerus perusahan Papa nya.

"Kamu tidak kangen sama aku?" Tanya Rose karena Jisoo hanya diam bahkan pelukannya saja tidak dibalas.

Rose melepaskan pelukannya dan menatap Jisoo dengan bingung.

"I miss you too" ujar Jisoo pada akhirnya.

Namun ada yang berbeda, raut wajah Jisoo yang dulunya sentiasa antuasis ketika bertemu dengannya itu tidak lagi muncul. Sekarang hanya ada raut wajah Jisoo yang sendu.

"Oppa kenapa?" Tanya Rose menatap Jisoo dengan khawatir.

Jisoo mengalihkan pandangannya. Dia tidak sanggup untuk menatap wanita yang dia cintai itu.

"Oppa kenapa? Bilang sama aku Oppa!" Tanya Rose.

"Rose, maaf"

Dahi Rose mengernyit. Kenapa Jisoo memanggil namanya? Biasanya Jisoo akan memanggilnya Sayang. Dan apa itu? Kenapa Jisoo meminta maaf?

"Maksud Oppa apa si?"

"Aku tidak bisa meneruskan hubungan kita lagi. Mendingan kita putus saja"

Deg

Rose terkekeh kecil "Oppa! Ini tidak lucu. Jangan bercanda"

"Aku serius Rose! Aku tidak bercanda! Aku mau kita putus!"

"Tapi kenapa!?" Sentak Rose "Beberapa hari ini Oppa sibuk dan tidak ada waktu untuk aku dan sekarang Oppa mau kita putus tanpa alasan yang jelas? Are you kidding me?!"

Jisoo menggigit bibir bawahnya. Sejujurnya ini keputusan yang sulit untuknya namun dia terpaksa. Dia begitu mencintai Rose namun dia tidak mampu mempertahankan hubungan mereka.

"Wae Oppa wae?!" Teriak Rose memukul dada Jisoo berkali kali.

Jisoo langsung memegang kedua tangan Rose "Maafin aku Rose"

"Aku tidak butuh maaf Oppa! Aku hanya butuh penjelasan Oppa! Kenapa Oppa mau kita putus setelah 5 tahun kita menjalin hubungan kita?! Aku bahkan sudah memberikan kehormatan aku untuk Oppa!"

"Papa sama Mama sudah menjodohkan aku sama anak sahabat mereka dan aku terpaksa menerimanya" jelas Jisoo.

Rose menatap Jisoo dengan mata berkaca kaca "S-siapa? Siapa orang yang sudah mengambil Oppa dari aku?"

Jisoo menatap sosok yang sudah berdiri dibelakang Rose. Sadar akan tatapan itu, Rose membalikkan badannya.

Deg

Random Oneshoot~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang