-Twin-

1.8K 133 12
                                    

Chaelisa📌
Siblings📌

*
*

Mempunyai keluarga yang bahagia bersama sosok yang dicintai adalah impian seorang namja yang bernama Jisoo. Dan sekarang, dia sudah mewujudkan impiannya dengan menikahi Jennie, sang pacar bahkan sekarang mereka sudah mempunyai anak kembar yang berusia 13 tahun.

"Kim Chaeyoung! Kim Lalisa! Bangun anak anak!!" Seperti biasa, teriakan Jennie menggema didalam kamar si kembar.

Chaeyoung yang memang gampang dibangunkan itu akhirnya membuka matanya dan menatap sang Mommy dengan senyumannya "Selamat pagi Mommy cantik"

"Pagi juga sayang" sahut Jennie mengelus kepala Chaeyoung "Kamu bangunin Lisa ya. Mommy mau siapin sarapan"

"Okay Mommy" sahut Chaeyoung patuh.

Jennie tersenyum dan berganjak keluar dari kamar si kembar. Chaeyoung pula turun dari kasurnya dan menghampiri kasur kembarannya. Mereka memang tidur didalam bilik yang sama, hanya saja kasur mereka berbeda karena keduanya memang suka ribut.

"Lisa, bangun Lisa"

Lisa tidak peduli, dia masih betah memejamkan matanya dan melanjutkan mimpinya.

Chaeyoung yang kesal malah langsung menumpuk kembarannya itu menggunakan bantal "Jangan ganggu aku Chaeng!!" Kesal Lisa

"Bangun Lisa!!" Teriak Chaeyoung.

Lisa bangun dengan kesal. Dia mengambil bantalnya dan beralih memukul kembarannya. Chaeyoung yang tidak terima akhirnya ikut membalas pukulan Lisa.

Tanpa sadar, kedua duanya sudah berguling diatas kasur bahkan sprey kasur dan berada dilantai. Kedua kembaran itu malah asyik saling menjambak.

"Lepasin!!" Teriak Chaeyoung yang masih menjambak rambut Lisa.

"Kamu lepasin duluan!!" Sahut Lisa yang juga masih menjambak rambut Chaeyoung.

Buat pengetahuan semua juga, Lisa adalah sosok yang tomboi, berbeda dengan Chaeyoung yang cengeng. Walaupun Chaeyoung yang lahir duluan, dia malah gampang menangis dan Lisa lah yang sering menjadi alasannya untuk menangis. Lisa memang sering memukul kembarannya dan Chaeyoung yang memang cengeng  mengadukannya kepada Jennie dan Jisoo membuatkan kedua orang tua mereka pusing dengan kelakuan mereka berdua.

"Lisa jahat!!" Teriak Chaeyoung

"Chaeng juga jahat!" Sahut Lisa ikutan berteriak.

"CHAEYOUNG, LISA!! ASTAGA!!!" Jennie yang memasuki kamar mereka langsung berteriak dan menghampiri kedua anaknya itu "Sudah hey!!"

"Lisa duluan Mom" ujar Chaeyoung

"Chaeng yang memukul Lisa duluan!" Sahut Lisa

"Ada apa si pagi pagi sudah ribut" Jisoo menghampiri mereka dengan pakaiannya yang sudah rapi.

"Lisa nakal Dad" adu Chaeyoung.

"Chaeng yang nakal!!" Sahut Lisa tidak terima.

Jennie memijit pelipisnya dengan pusing
"Chaeng, lepasin rambut Lisa! Lisa, lepasin rambut Chaeng!" Tegasnya.

Kedua anaknya itu akhirnya melepaskan jambakan mereka namun mereka masih saling tatap dengan tajam.

"Sekarang kalian pelukan!" Arah Jennie.

"Ogah! Lisa tidak mau pelukan sama tupai gendut ini!" Tolak Lisa.

Mata Chaeyoung berkaca kaca "Chaeng tidak gendut" lirihnya yang hampir menangis.

Lisa menjulurkan lidahnya "Chaeng gendut! Chaeng gendut" ledeknya.

"Huaaa Mommy!!!" Tidak butuh waktu yang lama, tangisan Chaeyoung mula kedengaran membuatkan Jennie menghela nafasnya dengan lelah dan Lisa malah tertawa.

Random Oneshoot~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang