Jensoo📌
Chaennie(shipmom)📌*Ide dari seseorang🤐
*
*Flash dari kamera terus kelihatan ketika seorang model mula berposing dengan gaya yang cukup menarik.
"Bagus! Itu saja untuk hari ini"
Seruan dari sang Photographer membuat Jenniefer yang bisa dipanggil Jennie itu tersenyum lega.
"Terima kasih atas kerja keras kalian semua" ujar Jennie menunduk sopan dan dibalas oleh anggota staff yang bekerjasama dengannya.
"Jen" panggil sang manager menghampiri Jennie.
"Eonnie. Aku akan mengganti pakaian duluan sebelum pulang" lapor Jennie.
"Iya Jen. Kamu pulang dihantar sama Jisoo saja ya soalnya Eonnie harus ketemu Sajangnim duluan"
"Baiklah Eonnie"
Dengan buru buru, Jennie mengganti pakaiannya lalu dia lantas menghampiri Jisoo yang sudah menunggu didepan pintu ruangan.
"Ayo" ajak Jennie sehingga Jisoo langsung mengikuti langkahnya untuk menuju kemobil.
Didalam mobil, bukannya duduk dibangku jok belakang, Jennie malah duduk dibangku disamping kemudi.
Jisoo juga tidak mempermasalahkannya karena dia juga senang dengan keberadaan Jennie.
"Sayang~" panggil Jennie dengan manja.
"Capek hurm?" Tanya Jisoo mengusap kepala sang model.
Jennie mengangguk "Eung! Mau cuddle" pintanya.
Jisoo terkekeh kecil "Arreosso. Kita pulang sekarang" Jisoo bergegas menghidupkan mobil lalu membawa Jennie pergi dari sana.
Buat pengetahuan semua, Jisoo adalah cowok ganteng yang menjadi manager cowok untuk Jennie. Dia sosok yang cukup peka dan sikapnya yang greenflag itu benar benar membuat Jennie jatuh cinta dengannya bahkan ternyata Jisoo juga mencintai Jennie sehingga keduanya memutuskan untuk menikah secara diam diam.
Iya, mereka adalah sepasang suami istri yang menikah tanpa diketahui oleh siapa siapa bahkan agensi mereka saja tidak tahu soal ini.
Itu semua gara gara mereka tidak ingin kehidupan peribadi mereka diganggu oleh orang orang yang mungkin saja tidak menyetujui hubungan mereka.
Lagian, orang tua Jennie juga tidak akan peduli. Mereka menetap di US tanpa mempedulikan kehidupan Jennie. Gara gara itu juga Jennie begitu menyayangi Jisoo karena dia hanya punya Jisoo dihidupnya.
*
Jisoo tersenyum menatap pahatan wajah sang istri yang tidur didalam dakapannya itu.
Pahatan wajah itu begitu sempurna dan dia cukup bersyukur karena bisa menjadikan Jennie sebagai istrinya.
Namun tidak dapat dipungkiri kalau Jisoo merasa sedikit insecure. Bagaimana pun juga, Jennie adalah model yang cukup terkenal sementara dirinya hanya bekerja sebagai staff biasa.
"Eungh" Jennie melenguh kecil sebelum membuka matanya.
"Selamat pagi cantik" sapa Jisoo menampilkan senyumannya.
"Selamat pagi juga ganteng" balas Jennie mengucek matanya.
Jisoo merapikan rambut sang istri "Ayo bangun terus siap siap. Kamu ada meeting di perusahan"
Jennie mempoutkan bibirnya "Apa aku tidak punya istirahat huh"
"Sabar ya Sayang. Aku lagi berusaha mengosongkan jadual kamu untuk beberapa hari kedepan" balas Jisoo mencium pipi gembul sang istri dengan gemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Oneshoot~✅
FanfictionOneshoot couple 👇 Chaennie📌 Chaesoo📌 Chaelisa/Chaelim📌 -DILARANG JIPLAK!-