Jense📌
Jen Zernnie/Jennie (Namja)
Rose(Yeoja):
:Langkah kaki yeoja yang bernama Rose ini terhenti ketika dia dihadang oleh dua orang pria dipinggir jalan.
"Eh,Om Herman,Om Jino"
"Tidak usah basa basi. Tujuan kita mau ketemu sama kamu ini karena kita mau kamu membayar hutang Om sama Tante kamu itu dengan segera!"ujar Herman
Rose mengernyit"Om sama Tante aku ngutang sama kalian?"
"Sudah hampir 1 tahun mereka berhutang sama kami. Pas kami menuntut hutang itu kembali,mereka bilang kalau kamu yang akan membayarnya"jelas Jino
Rose menghela nafasnya dengan kasar"Berapa hutang mereka?"
"Semuanya 1 juta"
"Mwo?! 1 juta?!"kaget Rose"Gimana aku bisa mencari 1 juta itu Om. Gaji aku kerja saja tidak sampai 500 ribu"
"Itu urusan kamu. Kita hanya mau kamu membayar hutang kita dengan segera. Kami memberi kamu waktu 1 bulan! Kalau kamu tidak bisa mebayarnya,kita terpaksa membawa semua ini ke jalur hukum"ujar Herman berganjak pergi disusul oleh Jino.
Suara tawa Yoonchul sama Seojin terhenti ketika Rose menghampiri mereka dengan wajah kesalnya"Tadi aku ketemu sama Om Herman dan Om Jino. Mereka menuntut hutang kalian"
"Terus? Kenapa kamu tidak bayar saja?"tanya Yoonchul santai
"Hutang kalian itu 1 juta! Gimana aku bisa membayarnya? Kemarin saja aku sudah membayar hutan kalian kepada Bibi Yoon"
"Kamu harus ingat,kamu disini hanya menumpang jadi kamu harus menanggung semua ini dong. Kamu pikir Tante sama Om menjaga kamu secara percuma huh?"sahut Seojin
Rose menghela nafasnya dengan kasar dan berganjak pergi kekamarnya. Dia sudah capek sama perlakuan Om sama Tante yang sudah menjaganya itu.
Waktu Rose berumur 15 tahun,orang tuanya meninggal jadi Rose terpaksa dijaga oleh Om sama Tante. Sekarang Rose sudah berumur 20 tahun dan dia sudah mula bekerja. Namun uang dari hasil pekerjaannya itu bukan digunakan untuk dirinya sendiri. Om sama Tante nya tidak bekerja dan Rose lah yang harus menanggung mereka.
Mereka sering berhutang dan Rose harus membayar semua hutang mereka yang terlalu banyak itu.
Hah~
Sejujurnya Rose sudah capek sama kelakuan Om sama Tante nya itu tapi itu lau resiko yang harus ditanggung olehnya.
:
:"Jen,kamu kapan mau nikah hurm? Mama sama Papa butuh menantu sama cucu"ujar Dara,sang Mama yang mempunyai dua orang anak itu.
"Gimana Jennie Oppa mau nikah coba,dia itu jomblo dari lahir"ujar Lisa
Jennie menatap sang adek dengan tajam"Bacot lo kuda poni! Gue doain lo sama Jisoo Hyung putus!"
"Papa,lihat Oppa! Dia jahat"rengek Lisa
Jiyong terkekeh kecil"Mendingan kamu cariin pacar buat Oppa kamu"
"Bagus juga tuh ide Papa! Aku punya sahabat,dia cantik banget loh"Lisa mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan satu photo kepada orang tuanya.
"Cantik banget nih. Mama suka"ujar Dara antuasis
"Papa juga suka. Tapi apa dia baik?"tanya Jiyong
Lisa mengangguk"Baik banget Pa. Dia sekarang bekerja di toko bunga. Selama ini juga dia bekerja untuk membayar hutang Om sama Tante dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Oneshoot~✅
FanfictionOneshoot couple 👇 Chaennie📌 Chaesoo📌 Chaelisa/Chaelim📌 -DILARANG JIPLAK!-